3 Cara Menciptakan Logo Blog Secara Online

Cara Membuat Logo Blog Secara Online - Logo blog merupakan hal yang sangat penting selain logo merupakan identitas blog kita logo blog juga sanggup mempercantik tampilan blog. Dalam menciptakan logo blog tentunya anda harus mempunyai talenta dalam dunia grafis menyerupai adobe photoshop, corel draw dan lain sebagainya. Namun seringkali kita kesulitan dalam memakai beberapa software gratis tersebut. Nah bagi anda yang kesulitan dalam memakai software grafis kali ini aku akan sharing cara menciptakan logo blog dengan generator logo online, siapapun bisa memakai dan merancang logo blog mereka sendiri tanpa kesulitan memakai 3 logo generator online ini.

Anda tinggal masuk kesitus web logo generator ini dan rancang logo blog sesuai dengan impian anda. Simpan dan anda tinggal download rancangan gambar logo yang telah anda buat, anda tinggal memasangnya di blog anda. Berikut ialah 3 logo generator blog online yang paling sering dipakai para blogger untuk menciptakan logo blog secara online:

 Logo blog merupakan hal yang sangat penting selain logo merupakan identitas blog kita log 3 Cara Membuat Logo Blog Secara Online

3 Generator Logo Online

Createyourownlogo
CreateYourOwnLogo ialah logo generator online yang memungkinkan Anda untuk menciptakan logo resolusi tinggi secara gratis. Namun pilihan bentuk atau gambar yang sanggup dimasukkan dalam logo terbatas. Namun anda bisa menghasilkan logo yang cukup bagus dari logo generator online ini.

Logo Garden
Logo Garden ialah logo generator online yang sangat gampang digunakan. Pengunjung sanggup menciptakan logo resolusi rendah secara gratis. Sebuah logo resolusi tinggi dikenakan biaya usd 12.50 (per Agustus 2019). Logo Garden memperlihatkan pilihan bentuk dan grafis untuk pembuatan logo yang menarik. Logo Garden menyediakan pembuatan logo scara online yang bisa anda dapatkan secara gratis maupun berbayar.

Flamingtext
Flamingtext ialah generator logo online dengan pilihan font orisinil yang akan membantu Anda untuk mengubah nama blog anda menjadi logo yang mengesankan. Penggunaan Flamingtext untuk blog gratis. Penggunaan komersial dikenakan biaya usd 19.95 / tahun (per Agustus 2019). Flamingtext tidak mengusulkan bentuk atau gambar untuk dimasukkan dalam logo.

Nah itulah beberapa logo generator online yang biasa dipakai oleh para blogger pemula untuk menciptakan logo untuk blog mereka. Namun kalau anda bisa memakai software desain grafis secara profesional tentunya akan lebih baik memakai software grafis tersebut. Semoga artikel diatas mempunyai kegunaan dan bermanfaat. Happy blogging!

0 Response to "3 Cara Menciptakan Logo Blog Secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel