Cara Bypass Frp Atau Melewati Verifikasi Akun Google Evercoss M50 Tanpa Pc

Artikel kali ini yaitu tutorial wacana bagaimana caranya biar kita sanggup melaksanakan bypass atau melewati verifikasi akun google pada android Evercoss M50 sehabis melaksanakan factory reset tanpa memakai PC/Laptop. Kaprikornus trik ini mungkinkan kita untuk melaksanakan semuanya pribadi dari android kita. Kaprikornus untuk teman-teman pengguna android Evercoss M50 yang terjebak verifikasi akun dan tidak sanggup masuk ke homescreen sama sekali, maka anda sanggup simak langkah-langkah sederhana ini biar android anda sanggup dipakai kembali.

Hampir semua android keluaran terbaru dikala ini, semuanya disertakan dengan system perlindungan keamanan. Hal ini dimaksud untuk melindungi data pribadi penggunanya biar tetap kondusif dan tidak disalahgunakan oleh orang lain. System keamanan ini biasanya kita temukan sehabis kita melaksanakan factory reset atau di biasa dikenal dengan FRP (Factory Reset Protection). Keamanan menyerupai ini, mengharuskan kita untuk melaksanakan login kembali memakai akun google yang sebelumnya sudah terdapat pada android tersebut. Nah, bagaimana jikalau anda lupa dengan akun yang sebelumnya sudah ada pada android tersebut? Yang jelas, anda tidak akan sanggup masuk ke homescreen android anda untuk menggunakannya kembali.

Kasus menyerupai inilah yang menciptakan berbagai pengguna android yang mencari cara untuk melaksanakan bypass atau melewati verifikasi akun sehabis reset factory di android masing-masing. Salahsatunya terjadi pada android Evercoss M50 ini. Untuk anda pengguna android Evercoss M50 yang terjebak dilema verifikasi akun, maka anda sanggup simak langkah-langkah dibawah ini untuk membukanya.

Catatan : Tutorial ini saya buat hanya sekedar untuk bantu sahabat yang kesulitan. Jangan disalahgunakan untuk tujuan yang lain.

Langkah-langkah Bypass FRP Android Evercoss M50 Tanpa PC.

Pada artikel ini saya tidak menyertakan  dengan gambar secara detail, sebab android Evercoss M50 yang saya buka akun googlenya, sudah diambil pemiliknya lebih dulu sebelum artikel ini saya tulis. Tetapi saya yakin bahwa anda bisa, mengikuti trick ini dengan membaca dan memahami setiap langkah yang ada. Silahkan simak baik-baik ya, biar pribadi sukses.



▪️ Nyalakan android Evercosa M50, dan pada dikala masuk ketampilan "Selamat Datang/Welcome", silahkan klik "Mulai".

▪️ Klik pada hidangan "Siapkan Sebagai Baru".

▪️ Pada dikala masuk ketampilan "Memeriksa Jaringan" maka buatlah sebuah hostpot dari hp lain atau sambungkan ke jaringan wifi yang ada jikalau punya. Karena android Evercoss M50 yang akan dibuka harus terhubung keinternet.

▪️ Setelah android terhubung kejaringan, maka klik tombol back hingga pada tampilan awal "Welcome".

▪️ Klik pada tombol "Darurat" kemudian tap 2x pada hidangan "Informasi Darurat".

▪️ Klik Tanda "Pensil" di pojok kanan atas, kemudian tap pada goresan pena "KONTAK" di pojok kanan atas, kemudian klik "Tambahkan Kontak".

▪️ Silahkan pilih salah satu nomor telephone yang ada, kemudian tap pada ikon pesan/logo pesan.

▪️ Ketikan pada kolom pesan "m.youtube.com." kemudian kirim. (Ketiknya tidak usah pakai tanda petik yah).

▪️ Silahkan tap beberapa kali pada pesan yang barusan anda kirim, hingga anda berhasil masuk ke Youtube.

▪️ Setelah masuk ke youtube, tap pada gambar orang/ logo akun di pojok kanan atas, kemudian klik hidangan "Notifikasi".

▪️ Klik "Tiga Titik" di pojok kanan atas kemudian pilih "Persyaratan Dan Kebijakan Privacy". Maka otomatis anda akan di bawah ke browser google chrome.

▪️ Setelah muncul hidangan kafe pencarian/search bar, maka silahkan klik pada kafe pencarian tersebut dan ketikan  "Samlock". Maka anda akan masuk kehalaman pencarian google.

▪️ Klik alamat web Samlock kemudian download kedua aplikasi dibawah ini :

➡️ SETTING. (Setelah download jangan pribadi dibuka)
➡️ REMOTE GOOGLE ANDROID 7.

Lihat Gambar:

 Artikel kali ini yaitu tutorial wacana bagaimana caranya biar kita sanggup melaksanakan bypas Cara Bypass FRP Atau Melewati Verifikasi Akun Google Evercoss M50 Tanpa PC
Gambar Ilustrasi.

▪️ Setelah kedua aplikasi tersebut anda download, silahkan klik "Tiga Titik" di pojok kanan atas kemudian tap pada hidangan download. Maka anda akan melihat kedua aplikasi yang barusan anda download tadi.

▪️ Tap pada aplikasi "Remote Google Android 7" dan lakukan install. Setelah install pilih "Selesai".

▪️ Selanjutnya tap pada aplikasi "Setting" kemudian install, sehabis simpulan install buka aplikasinya maka anda akan masuk ke hidangan pengaturan hp.

▪️ Tap pada hidangan "Aplikasi" dan klik tanda panah kecil kebawah kemudian klik "Tampilkan Aplikasi System".

▪️ Cari dan nonaktifkan sementara kedua aplikasi ini : "Layanan Google Play" serta aplikasi "Pengelolah Akun Google".

▪️ Tekan back/kembali kemenu pengaturan, kemudian klik hidangan "Akun" dan klik akun google.

▪️ Silahkan tambahkan sebuah akun google  aktif yang anda miliki.

▪️ Setelah berhasil menambahkan akun google, maka kembali kemanu "Pengaturan ➡️ Aplikasi" kemudian aktifkan kembali kedua aplikasi yang tadi dinonaktifkan sementara yaitu: "Layanan Google Play dan Pengelolah Akun Google".

▪️ Setelah mengaktifkan kedua aplikasi tersebut, maka tekan back dan lakukan reboot/muat ulang smartphone anda.

▪️ Silahkan lakukan pengaturan awal menyerupai biasa. Nanti pada dikala masuk pada tampilan verifikasi akun google, maka anda akan melihat goresan pena " Akun Ditambahkan" dan anda akan bebas dari dilema FRP.

Cukup hingga disini artikel wacana Cara Baypass Evercoss M50 Tanpa Pc. Muda-mudahan bermanfaat. Langkah-langkahnya cukup panjang, tetapi saya yakin bahwa anda niscaya bisa. Selamat Mencoba...!

4 Responses to "Cara Bypass Frp Atau Melewati Verifikasi Akun Google Evercoss M50 Tanpa Pc"

  1. Gan
    ..mau tanya ni saya buka youtube adda notifikasi harus update youtube...sementar google play harus masuk pake akun lama ..gmana solusimya gan
    .trim..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel