Cara Merubah Atau Mengganti Frame Atau Bingkai Serta Avatar Di Pubg Mobile

Mengganti Frame atau Bingkai Serta Avatar Di PUBG Mobile - Frame atau Bingkai pada PUBG Mobile sanggup kita ganti sesuai dengan impian kita, namun Frame atau Bingkai ini terbatas sesuai dengan yang kita miliki saja atau kalau kalian ingin membeli nya kalian sanggup membeli nya di bab Shop. jadi kalau kalian ingin mengganti bingkai nya kalian hanya sanggup menentukan sesuai dengan yang kalian miliki saja. biasanya ada bingkai atau frame di PUBG Mobile yang di dapatkan menurut Rank di selesai season.

Sedangkan Mengganti Avatar kita sanggup menentukan memakai avatar dari Facebook atau sanggup menentukan dari koleksi yang ada. untuk cara mengganti avatar atau bingkai di PUBG Mobile, kalian sanggup mengikuti Tutorial yang aku berikan di bawah ini:
  1. Masuk ke Game PUBG Mobile Kalian dan Buka Profil Kalian
  2. Selanjutnya kalian klik Information dan Pilih Avatar Jika ingin Mengganti avatarnya

    Silahkan Pilih salah satu avatar yang kalian miliki
  3. Jika ingin mengganti Bingkainya, Kalian Pilih saja Avatar Frame untuk mengganti bingkai yang kalian inginkan sesuai dengan koleksi yang kalian punya
Bagaimana gampang bukan cara menggantinya? ingat semua bingkai itu ada yang gratis dan ada yang berbayar serta ada juga bingkai di pubg mobile yang sanggup kalian dapatkan secara gratis sesuai dengan rank kalian.

Demikianlah cara mengganti Avatar atau avatar Frame di game PUBG Mobile. Jika kalian merasa bingung, kalian sanggup bertanya di kolom komentar. untuk tutorial lainnya seputar PUBG Mobile sanggup kalian lihat di kategori atau Labels PUBG Mobile.

Sekian tutorial kali ini, agar apa yang aku tulis sanggup bermanfaat dan sanggup membantu teman-teman semua nya. Terima Kasih sudah berkunjung di blog ini!!

0 Response to "Cara Merubah Atau Mengganti Frame Atau Bingkai Serta Avatar Di Pubg Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel