Cara Mendapat Mode Malam Atau Night Mode Pada Game Pubg Mobile

Mendapatkan Mode Malam Pada Game PUBG Mobile - Night Mode sekarang telah hadir di PUBG Mobile Versi Terbaru. kalian sanggup bermain dengan mode malam atau night mode secara random. random disini artinya secara acak, jadi kalian tidak sanggup memilihnya secara statis. 

Bermain Night Mode di PUBG Mobile tidak berarti kalian harus bermain di malam hari atau membuka gamenya pas malam hari. alasannya ialah menyerupai yang aku sebutkan diatas, kita akan mendapat mode malam secara acak. sanggup saja kalian mendapatkannya pas siang hari atau pagi hari ataupun malam hari. jadi tidak menentu. tapi coba saja kalian buka game nya di waktu-waktu tertentu contohnya menyerupai jam 11an atau sore jam 5an. alasannya ialah kebetulan admin sendiri sering mendapat mode malam di waktu tersebut. namun disini tidak serta merta kita akan mendapat mode malam tersebut sesuai yang aku sebutkan. sanggup saja kalian mendapatkannya di waktu kalian lagi buka game PUBG mobile nya di pagi hari atau di jam tertentu.

Ciri-ciri mode malam yang berdasarkan admin alami ialah saat sebelum naik pesawat, awan terlihat berkabut. perhatikan gambar dibawah ini:
Ciri-ciri lainnya di bab map kalian, akan ada lambang bulan menyerupai pada gambar berikut ini:
Jika ada lambang tersebut, berarti pertanda kau berpeluang akan mendapat mode malam atau night mode di map tersebut. biasanya sih di map erangel.

Pada Night Mode atau Mode malam ini, kita akan bermain lengkap menyerupai bermain di waktu yang berbeda. maksudnya itu kita akan menemukan mode sore hari, lalu berganti di mode malam hari dan sesudah itu kita akan menemukan mode pagi hari. jadi menyerupai bermain di 3 waktu yang singkat.

Mode Malam atau Night Mode Di PUBG Mobile saat memasuki waktu malam hari maka suasana akan gelap. maklum disana tidak ada listrik boss, lagi hemat kayaknya. selain itu kalian akan menemukan sebuah item gres di mode malam ini.

Item yang aku maksud ialah kalian akan mendapat Night Vision Goggles yang berfungsi untuk melihat di dunia malam. jadi dengan pemberian alat ini kita sanggup melihat musuh di mode malam dalam kegelapan. jadi item ini wajib kalian dapatkan supaya sanggup melihat di malam hari. penampakan item Night Vision Goggles  ini sanggup kalian lihat pada gambar berikut ini
Selanjutnya untuk memakai item Night Vision ini kalian sanggup mengaktifkan nya dengan cara masuk kebagian tas dan klik on pada item Night Vision Goggles ini.

Atau Bisanya beliau akan muncul pemberitahuan secara otomatis kalau ingin menggunakannya atau tidak. 

Kurang lebih menyerupai itu cara mendapat mode malam di PUBG Mobile android kita. biar artikel ini sanggup membantu teman-teman semuanya yang sekedar ingin tahu mode malam atau night mode itu menyerupai apa. Sekian artikel kali ini, biar sanggup bermanfaat untuk kita semua


0 Response to "Cara Mendapat Mode Malam Atau Night Mode Pada Game Pubg Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel