Cara Main Pubg Mobile Di Pc Atau Di Laptop Dengan Mudah

Main PUBG Mobile Di PC atau DI Laptop - Bermain Game PUBG Mobile kini sudah tersedia untuk PC dan Laptop. Buat kalian yang resah cara bermain game PUBG Mobile di PC ataupun di Laptop, nanti admin akan berikan tutorialnya.

Sebenarnya bermain PUBG sudah tersedia untuk di pc maupun di laptop, hanya saja berbayar dengan membelinya melalui steam. namun untuk bermain PUBG Secara gratis di laptop maupun di PC kalian, ada optional yang sanggup kalian lakukan yaitu mendownload PUBG Mobile untuk di Intall di Laptop Kita.

PUBG Mobile sanggup kita download secara gratis di playstore, namun buat kalian yang ingin bermain PUBG Mobile di PC atau Laptop kalian sanggup memakai Emulator menyerupai Nox atau Bluestack tapi kali ini admin tidak menyarankannya. yang admin sarankan yakni kita akan memakai emulator resmi dari tencent.

Emulator resmi ini sudah di release bulan-bulan kemarin dan masih dalam versi public beta. Emulator ini berjulukan Tencent Gaming Buddy. kalian sanggup mendownloadnya melalui link yang akan saya sediakan di bawah nanti. dengan menginstall tencent gaming buddy ini, kalian akan sanggup bermain PUBG Mobile tanpa ribet setting ini dan setting itu. namun untuk meningkatkan dan menyesuaikan performa laptop ataou pc di perlukan custom setting semoga ketika bermain PUBG Mobile di PC tidak lag.

Cara Custom setting ini akan saya bagikan di tutorial berikutnya. kali ini kita bahas cara memakai Tencent Gaming Buddy nya terlebih dahulu. pribadi saja kalian ikuti Tutorial di bawah ini:
  1. Download Tencent Gaming Buddy nya melalui Link Ini!! Secara Gratis.
  2. Install menyerupai biasa menyerupai kalian menginstall Aplikasi pada umumnya
  3. Setelah itu kalian Buka Emulator Tencent Gaming Buddy nya, kemudian Download Filem Tambahannya. kalau sudah tamat terdownload atau Terupgrade, maka kita sanggup memainkan nya dengan cara klik play
  4. Setelah itu akan muncul window gres dan kita tunggu hingga loading game nya tamat dan game akan dibuka secara otomatis
  5. Setelah itu kalian tinggal login dengan saya game kalian atau mendaftar sebagai akun baru. dan game sudah siap untuk di mainkan.
Kaprikornus kurang lebih menyerupai itu cara bermain game PUBG Mobile di pc atau di laptop. setting keyboard pada game ini sudah di atur secara default, kalian sanggup mengcustomnya kalau di perlukan. penggunaan tombol seperti 
  • Tombol W untuk Maju
  • Tombol A untuk Mengarahkan Kesamping kiri
  • Tombol D untuk Mengarahkan kesamping kanan
  • Tombol S untuk Mundur
  • Tombol Spasi untuk Lompat
  • Tombol Klik Kanan Pada Mouse untuk Open Scope
  • Tombol Klik Kiri Pada Mouse Untuk menembak 
Semua settingan Tombol sanggup kalian liat pada pengaturan keyboard di game PUBG Mobile kalian.
Jika ingin melihat pengaturan Tombol pada emulator PUBG Mobile, kalian sanggup klik keyboard pada samping kanan atas menyerupai pada gambar tersebut.

Demikianlah Cara Main PUBG Mobile Di PC atau Di Laptop Dengan Mudah. semoga apa yang saya tulis sanggup di mengerti oleh teman-teman sekalian. Terima Kasih Telah Hadir

0 Response to "Cara Main Pubg Mobile Di Pc Atau Di Laptop Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel