Cara Mengcustom Auto Looting Atau Menawarkan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game Pubg Mobile

Cara Membatasi Item-item Yang Diambil Secara Otomatis Pada Game PUBG Mobile

Bagi para player PUBG Mobile niscaya sudah tidak abnormal dengan auto looting ini atau mungkin kalian tidak sadar sudah mengaktifkannya namun tidak tahu namanya. auto looting ini ialah sebuah fitur yang ada dalam game Pubg Mobile dimana kita sebagai player dikala turun dan masuk ke dalam sebuah rumah atau daerah yang ada item tertentu nya sanggup di ambil secara otomatis. fitur ini sudah aktif dari versi default game nya.

Bagaimana Cara Menonaktifkan Fitur Auto Looting ini?

Sebagian dari kita mungkin ada yang tidak suka dengan acara pengambilan barang atau item di game secara otomatis dan ingin menonaktifkannya. cara mematikan auto looting ini sangatlah gampang sekali, kalian sanggup menonaktifkannya melalui Pengaturan Picup nya. cara Klik Ikon Gear atau Gerigi Pada Halaman Awal Game Kalian dan Pilih Pick Up, Ubah Semua menjadi Disable.
item Yang Diambil Secara Otomatis Pada Game PUBG Mobile Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile
Ubah Menjadi Disable untuk Mematikan Auto Looting di game PUBG Mobile Kalian. 
Setelah kalian mematikan auto lootingnya, kini kalian sanggup dengan manual mengambil item atau barang atau senjatanya. 

Terus Bagaimana Cara Mengcustom Auto Looting nya Supaya Barang Yang Di ambil Tidak Banyak atau Sesuai dengan Jumlah Keinginan Kita?

Pada Bagian ini kalian harus mengenabled semua fitur auto lootingnya biar pengambilan barangnya atau senjata nya di lakukan secara otomatis. jikalau pada gambar diatas kita menonaktifkannya, maka kali ini kita harus mengaktifkannya lagi alasannya ialah kita akan melaksanakan pengaturan ulang auto lootingnya sesuai dengan impian kita. tujuannya ialah supaya kita tidak perlu mengurangi jumlah barang alasannya ialah kita ambil nanti. contohnya kalian ingin mengambil smoke atau bom dengan jumlah yang sudah kalian tentukan menyerupai 5 bom atau 10 bom, maka kalian hanya perlu mengaktifkannya dengan melaksanakan custom jumlah pengambilan bom nya atau smoke nya.

Caranya melaksanakan custom auto lootingnya ialah dengan merubah baik itu menambah atau mengurangi angka yang tertera dalam settingan default nya. tutorial melaksanakan custom auto looting ini sebagai berikut:
  1. Buka Pengaturan
    item Yang Diambil Secara Otomatis Pada Game PUBG Mobile Cara Mengcustom Auto Looting atau Memberikan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game PUBG Mobile
  2. Pilih Pick Up
    Silahkan atur jumlah peluru yang ingin diambil di setiap senjata, jumlah mad kit, first kita, bandages dan lain-lainnya
    Scrool kebawab untuk melihat dan mengatur ulang jumlah smoke dan bom yang ingin di ambil
  3. Aturlah dengan mengklik tanda tambah atau Plus yang ada pada gambar diatas. silahkan tambahkan atau kurangi mana yang berdasarkan kalian ingin di tambah dan di kurang. contohnya pada pengaturan bab bom dan smoke, kalian sanggup ubah dari 0 menjadi 3. maka dikala di dalam game jumlah maksimal yang di ambil secara otomatis ialah 3. dan ia tidak akan mengambil bom lagi jikalau sudah ada 3 di dalam tas kita, kecuali kita yang ambil secara manual lagi.
Kaprikornus bagaimana apakah kalian sudah paham? jikalau kalian merasa kurang paham silahkan tinggalkan komentar kalian pada artikel ini. semoga tutorial cara mengcustom auto looting ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. jangan lupa follow blog ini dan berikan email berlangganan kalian supaya sanggup mendapat pemberitahuan dari kami.

terima kasih banyak sudah berkunjung di blog sederhana ini, semoga kalian mendapat pengetahuan yang kalian cari di sini.

0 Response to "Cara Mengcustom Auto Looting Atau Menawarkan Batasan Item Mana Saja Yang Mau Di Ambil Pada Game Pubg Mobile"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel