Cara Mengatasi Aplikasi Midrop Yang Gagal Mengirim File Atau Mendapatkan File

Fix Midrop Error - Pengalaman aku memakai aplikasi midrop kali ini cukup menciptakan aku bingung. ketika aku mengirim sebuah file dari android aku ke android sahabat saya, tiba-tiba terjadi error. file yang aku kirim tiba-tiba berhenti dan progressbar nya menjelma merah. midropnya juga tidak menampilkan jenis errornya. ini menciptakan aku resah dan harus melaksanakan pengecekan secara manual di kedua device.
 Pengalaman aku memakai aplikasi midrop kali ini cukup menciptakan aku resah Cara Mengatasi Aplikasi MiDrop yang Gagal Mengirim File atau Menerima File
Midrop Error dan Filenya gagal Di terima

Saya check di deveice penerima, apakah memory nya penuh? ternyata tidak. selanjutnya aku periksa ulang semua perizinan yang diperlukan oleh aplikasi midrop ini, namun semua hak saluran sudah di berikan. lantas apa penyebabnya? 

Setelah itu aku check versi midropnya yang aku gunakan dan yang sahabat aku gunakan, versi midropnya memang berbeda, namun lancar saja ketika mengirim file apk. jadi perkara kali ini aku temukan ketika mengirim sebuah file besar midrop mengalami error. 

Ternyata sesudah aku melaksanakan pengecekan ulang dan mengirim ulang kembali file tersebut, midrop tetap gagal, tapi pas ngirim file kecil ia lancar. kalian niscaya resah juga apa yang menyebabkannya. kesudahannya sesudah aku update aplikasi midrop aku di playstore dan sesudah semuanya di update midropnya kembali aku coba kirim file nya dan ternyata berhasil.

Kaprikornus kesimpulannya yaitu cukup update midropnya dikedua device, lalu kirim ulang file besar tersebut, maka tidak akan ada error lagi. pastikan kalian sudah menunjukkan izin yang di butuhkan oleh aplikasi midropnya, dan jangan lupa di check memory kalian. jikalau penuh silahkan di sediakan ruang yang cukup untuk mendapatkan file tersebut.

Sekian Informasi yang sanggup aku berikan, supaya permasalahan yang teman-teman hadapi sanggup segera di selesaikan. Jangan Lupa Bantu share artikel ini supaya teman-teman yang tidak tahu dan menjadi tahu. jangan lupa untuk follow blog ini dan berlangganan supaya mendapatkan artikel terbaru yang aku post. Terima kasih

0 Response to "Cara Mengatasi Aplikasi Midrop Yang Gagal Mengirim File Atau Mendapatkan File"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel