Cara Browsing Kondusif Tanpa Meninggalkan Jejak Di Pc Maupun Di Android

Browsing Dengan Aman - Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun gres buat teman-teman semuanya. semoga ditahun ini sanggup menjadi tahun yang lebih baik, di lancarkan skripsi dan kerjanya buat saya dan kalian serta tidak lupa di berikan kesehatan dan pengetahuan gres lainnya.
Selamat Tahun Baru 2019

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas cara melaksanakan browsing tanpa meninggalkan jejak history. terkadang hal ini diharapkan dikala mengunjungi sebuah website tertentu. tujuannya supaya tidak ada bekas bahwa kita pernah mengunjungi web itu. biasanya jikalau kalian pernah mengunjungi suatu website akan tercatat dalam browser kita di bab history kita. nah kali ini saya akan membahas bagaimana cara kita browsing tanpa meninggalkan jejak di browser kita.

yang mesti kalian ketahui, khusus nya bagi pengguna android, kalian niscaya pernah memakai browser chrome atau uc browser. uc browser dan google chrome yaitu salah satu browser yang banyak dipakai baik di windows maupun di android. mungkin alasannya yaitu tingkat kenyamanan atau kebutuhan ada di setiap browser tersebut. 

google chrome misalnya, kita sanggup banyak menginstall extension dan melaksanakan penambahan serta modifikasi pada browser ini sehingga mantap sekali pokoknya. saya sendiri pengguna setia google chrome, namun ada sebagian juga yang dari teman-teman saya memakai uc browser. kalau di tanya alasannya kenapa mereka suka sama uc browser mungkin alasannya yaitu sudah include ad block di aplikasi nya, khususnya di android.

sehabis membahas kedua browser diatas, ada yang mesti teman-teman ketahui, yaitu Tab Penyamaran atau mode incignito. mode incignito atau penyamaran ini sangat membantu sekali. kalian sanggup menggunakannya dengan cara menambahkan Tab Baru dan Pilih Tab Penyamaran Baru. sehabis itu kalian sanggup browsing deh di tab penyamaran itu.
 Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun gres buat sahabat Cara Browsing Aman tanpa Meninggalkan jejak Di PC Maupun Di Android
Cara Menggunakan Mode penyamaran atau incignito pada Google chrome di windows
namanya Juga menyamar ya tujuan nya niscaya supaya tidak di ketahui. tapi jangan salah paham ya, di tab penyamaran ini ip address kalian tetap akan terekam dan di catat sebagai pengunjung di website tersebut. kelebihan dari tab penyamaran ini yaitu history dari kita mengunjungi web tersebut tidak akan di catat oleh browser kita, sehingga kalian tidak perlu takut dan capek-capek harus bersih-bersih history browsernya. kalau mau agak kondusif ya kombinasikan dengan memakai Vpn ya, gres buka tab gres dan silahkan browsing. cara ini tidak mengecewakan kondusif kok, alasannya yaitu keamanan kita di internet tidak sanggup di jamin 100%. semua kembali lagi ke user nya masing-masing.

Makara pada dasarnya kalau kalian ingin browsing di browser silahkan gunakan browser yang ada mode incignito atau mode penyamaran ibarat pada browser google chrome. untuk mengaktifkannya pada android tidak jauh berbeda dengan yang saya share pada gambar diatas. 
 Sebelumnya saya ucapkan selamat tahun gres buat sahabat Cara Browsing Aman tanpa Meninggalkan jejak Di PC Maupun Di Android
Cara Mengaktifkan mode incignito pada google chrome di android
Makara dengan kalian memakai mode incignito atau Tab penyamaran untuk browsing internet mengunjungi website atau menonton video maka semua history nya tidak akan di simpan oleh browser kita. jadi kondusif deh, tidak ada jejak yang menciptakan kita sanggup pernah membuka website itu melalui browser kita.

Namun tetap waspada ya ip address kita tetap akan terekam di webservernya. gunakan internet kita untuk mengunjungi web yang berisi pengetahuan yang sanggup menguntungkan kita. Sekian tips dari saya, semoga sanggup bermanfaat ya guyss...


0 Response to "Cara Browsing Kondusif Tanpa Meninggalkan Jejak Di Pc Maupun Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel