Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru Pubg Mobile Android

Mengenal Bot Di PUBG Mobile Android - PUBG Mobile yaitu sebuah game battle Royale yang sanggup di download dan dimainkan secara gratis. game PUBG Mobile ketika ini sudah mencapai 100 juta download dan cukup terkenal ketika ini. bagi teman-teman yang sudah download dan sudah bermain game PUBG Mobile ini niscaya sudah tidak aneh lagi dengan istilah bot.
 PUBG Mobile yaitu sebuah game battle Royale yang sanggup di download dan dimainkan secara g Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru PUBG Mobile Android

Bot dalam PUBG Mobile yaitu sebuah AI (Kecerdasan Buatan) yang hadir menemani kalian ketika bermain PUBG Mobile. Bot ini muncul secara tiba-tiba sebab sudah di setting secara otomatis oleh system. kehadiran bot dalam game pubg mobile menciptakan game ini menjadi terlihat lebih mudah, terlebih lagi di ketika gres pertama kali bermain dan berada dalam rank bawah. biasanya ketika pertama bermain kalian akan bertemu banyak bot dan ini kemungkinan sengaja di setting untuk tahap pemula berguru dalam melawan musuhnya. hitung-hitung berguru nembak musuh.

Bot ini selalu ada di setiap rank PUBG Mobile, hanya saja tingkat kecerdasan yang dimiliki berbeda-beda tapi gerak gerik sikap dan lain sebagainya tetap sama. paling gaya menembaknya saja yang agak berbeda. ketika ini khususnya di pubg mobile yang versi Terbaru, Bot mempunyai sedikit sikap yang gres dan berbeda. mungkin dari pihak tencent sudah dikembangkan lagi Kecerdasan Bot nya.

Berikut ini ciri-ciri Bot Terbaru di versi PUBG Mobile yang Terbaru
  1. Sekarang Bot Sudah Bisa ngeloot dan Masuk Rumah
    di versi PUBG Mobile yang terbaru, ternyata ada perubahan sikap bot. dimana Bot ketika ini sanggup masuk kedalam rumah dan ngeloot. hanya saja apa yang di loot tidak menyerupai human atau player pada umumnya. terkadang pintu rumah kebuka tapi masih banyak looting yang ada dan sanggup saja utuh. bahkan dari pengalaman saya botnya hanya masuk rumah dan mondari mandir membuka pintu sehabis itu pergi. terus hilang begitu saja tanpa ada jejak lagi. Ajaib memang si Bot ini.

  2. Bot Berjalan Pelan dan Ketika Menembak Kita ia akan Langsung Tiarap atau Jongkok
    Kalau Yang ini mungkin sudah umum sebab sikap bot memang begini selain itu bot juga tidak mempunyai seni administrasi dalam menembak. jalan nya juga pelan dan tidak berlari. 

  3. Tembakan Bot Selalu Tepat ke Arah Kita, Hanya Saja tidak Sakit dan Lebih kayak di Tap tap
    Kalian niscaya pernah ditembak bot dan tembakan ia tidak sakit selain itu menyerupai memang
  4. Bot Yang Sekarang Bisa bersembunyi di Balik Tembok dan Hanya Diam walaupun Terkadang Bisa Mondar Mandir Juga
  5. Menggunakan Nama dan Bendera Yang Aneh alias Bendera Default
  6. Bot Bakal Menghampiri kita Jika Terdengar bunyi Tembakan
    Kalau Kalian ingin di hampiri bot, ada baiknya kalian lakukan ritual bot. ritual bot ini cukup mudah, tembakan saja senjata kalian secara sembarang dan biasanya ini akan ada bot yang tiba menghampiri kita. tapi hati-hati ya, bukannya bot yang tiba malah kecyduk sama satu squad musuh. pengalaman saya ini sering sekali kalau mabar suka ngadain ritual bot. dan alhasil satu atau dua bot akan datang
Demikianlah pengalaman yang saya dapatkan ketika bermain di pubg mobile, semua ciri-ciri diatas sudah pernah saya temukan. bila ada yang kurang silahkan tambahkan di kolom komentar dan nanti akan saya tambahkan di artikel ini.

Sekian perihal Bot versi terbaru dari versi pubg mobile yang terbaru, semoga kalian paham mana bot dan mana player, supaya ketika kalian kill banyak sanggup bangga. jangan gembira kill bot ya, saya sendiri masih sering kill bot di game pubg mobile. Jangan lupa di share ke teman-temannya, supaya mereka juga tau mana Bot dan mana players.

0 Response to "Apa Itu Bot? Ayo Mengenal Bot Di Versi Terbaru Pubg Mobile Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel