Air Drop Xlm Gratis Bukan Kaleng-Kaleng!! Gratis 25$ Tanpa Ribet Tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!

Gratis 25$ Dan Langsung Bisa di Payout - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan 25$ secara gratis. kita tidak perlu melaksanakan share refferal dan bahkan kita cuma butuh daftar dan verifikasi saja. jadi kali ini blockchain mengadakan airdrop dengan hanya mendaftar kita sanggup free amount sebesar 25$, bukti Payout nya akan saya share di bawah artikel ini dan sisa nya kalian sanggup baca-baca sendiri di google.
 Kali ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan  Air Drop XLM Gratis Bukan kaleng-kaleng!! Gratis 25$ tanpa ribet tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!

Blockchain ialah sebuah website yang sanggup dipakai untuk mengirim, mendapatkan dan menjual asset digital ibarat BTC,XLm dan ETH. ibarat yang sudah saya katakan diatas, kalau website Blockchain ini sedang membagikan airdrop XLM Stellar yang memiliki nilai 25$. bila kalian payout sekitar 300 ribuan (Tergantung harga XLM nya). saya sendiri sudah 2x payout ke indodax dan kali ini saya ingin membagikan nya kepada teman-teman yang memang sedang membutuhkan uang dari gratisan ini.

pribadi saja kita menuju tutorial nya, kalian sanggup mengikuti tutorialnya dibawah ini:
  1. Siapkan kartu Sim(Surat izin mengemudi) dan ini wajib buat kita verifikasi nanti
  2. Silahkan download aplikasi nya melalui link ini!! bebas referal guys alias anti referal klub alasannya ialah ini air drop dari blockchain pribadi dan di berikan secara cuma-cuma
  3. Silahkan daftar,masukan email dan buat pin serta lakukan verifikasi. wajib sukses verifikasi
  4. Selanjutnya kita akan claim XML nya dengan cara klik link blockchainwallet setelah itu kita akan di arahkan ke aplikasi blockchain nya dan kita akan melihat diatas mount kita goresan pena claim XML nya, sesudah kalian klik akan di arahkan ke website block nya dan masukan email yang dipakai untuk mendaftar tadi itu.
  5. Sumber Tutorial sanggup kalian lihat di bawah ini: 
Jika sudah berhasil kalian sanggup mentransfernya ke wallet indodax kalian dan sanggup kalian jual. selanjutnya saya akan berikan bukti hasil payout saya dari aplikasi blockchain ini:
Hasil penarikan keseluruhan dari total penjualan asset saya

Bukti transfer sukses landing di akun wallet saya dan kemudian saya jual.
Buat teman-teman yang sudah lolos atau sudah approve di aplikasi blockchainnya, kalian sanggup pribadi claim XLM nya dan sanggup pribadi di rupiahkan. bila kalian mengalami kesulitan atau tidak berani dalam melaksanakan payout maka kalian sanggup meminta pertolongan saya, free tanpa komisi. nanti komen di artikel ini, tinggalkan emailnya dan saya akan chat kalian di email. salah cara alamat payout dan cara payoutnya sanggup menjadikan 25$ nya hangus gan.

Demikianlah rincian hasil yang saya dapatkan hari ini dari blockchain secara gratis dan mudah. silahkan kalian buktikan sendiri dan ini tidak membutuhkan refferal dan tidak perlu share-share ke teman-teman. airdrop ini terbatas waktu, hingga artikel ini ditulis saya sudah menunjukan nya dan mendapatkannya secara gratis. bukti payout sudah saya sediakan diatas, dan ini real bukan penipuan sama sekali.

0 Response to "Air Drop Xlm Gratis Bukan Kaleng-Kaleng!! Gratis 25$ Tanpa Ribet Tanpa Referal, Check Persyaratannya Yuk!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel