5 Daerah Kafe Bar Di Pubg Mobile Khusus Map Erangel

5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile - Seperti yang dikatakan oleh bang alex, Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika kalian bermain di PUBG Mobile. namun yang akan kita bahas bukan tempat untuk memilih prestasi, namun kali ini saya akan membahas mengenai 5 tempat di game pubg mobile yang sering dijadikan untuk bar-bar.

Bar-bar disini maksudnya yakni kita akan melaksanakan battle secara brutal di tempat yang paling ramai dituruni oleh banyak players di game PUBG Mobile. tempat yang saya tulis disini yakni sesuai dengan opini saya dan berdasarkan pengalaman saya serta sering juga saya lihat di video-video youtuber gamer PUBG Mobile.
 Tempat atau Posisi Menentukan Prestasi ketika kalian bermain di PUBG Mobile 5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel

Langsung saja kita menuju tempat yang berdasarkan versi saya yakni tempat bar-bar. sekali lagi saya ingatkan ini hanya versi saya atau pendapat saya saja. berikut ini 5 tempat bar-bar di map erangel di game pubg mobile:
  1. Pochinki
  2. Pochinki ini tampaknya sudah menjadi langganan setiap players PUBG Mobile, di kawasan ini biasanya akan banyak players yang turun dan tempat ini memang kerap kali menjadi tempat untuk melaksanakan bar-bar. players yang ramai ini memaksa kita harus bermain bar-bar, meskipun kalian bermain kondusif disini tapi di pochinki ini kalian akan mencicipi sensasi yang berbeda. namun ketika ini pochinki kadang hanya turun beberapa squad saja, tidak menyerupai dulu yang sanggup lebih dari 3 squad. namun jikalau kalian bermain solo,biasanya pochinki menjadi tempat yang ramai juga dituruni oleh player pubg mobile.
  3. Georgopol
  4. Selain Pochinki, Georgopol juga menjadi tempat yang sering di turuni oleh banyak players. namun di georgopol ini yang ramai dituruni itu bukan di bab perumahan ya guys, ada di bab kontainer lebih tepatnya. di bab kontainer ini biasanya kalian akan menemukan banyak players pubg mobile yang saling tembak dan bar-bar. tempat ini menjadi tempat favorite yang paling sering terjadi tembakan berdarah. alasannya yakni di tempat ini untuk looting senjata dan item lainnya juga bagus-bagus. jadi tidak heran kalau tempat ini banyak yang dituruni oleh players.
  5. Military Base
  6. Tempat yang satu ini juga selalu ramai dituruni oleh banyak player pubg. tempat ini menjadi favorite kedua saya sesudah georgopol. disini juga berbagai item-item yang bagus. kalian sanggup coba turun di kawasan ini dan biasanya kalian akan mencicipi sensasi bar-bar yang berbeda. medan untuk battle nya juga anggun disini, kalian sanggup memanfaatkan semak-semak juga untuk tiarap atau masuk kedalam rumah untuk menciptakan benteng santunan atau sebagai cover diri jikalau terjadi baaku tembak.
  7. School
  8. Tempat ini saya rasa tidak seramai dulu. school ini ada dua tempat yang berdasarkan saya niscaya ada yang menghuni. bab sekolah dan apartemen. namun di bab sekolahnya yang sering untuk bar-barnya. namun ketika ini school sudah mulai ditinggali dan banyak hantu nya guys. cuma becanda guys, school dulu juga menjadi tempat yang selalu ramai dikunjungi, namun di ketika ini mulai sepi. namun school tetap menjadi tempat yang patut di waspadai jikalau kalian ingin bermain aman.
  9. Novorepnoye
  10. Tempat ini menyerupai sekali dengan bab kontainer milik georgopol. tempat ini mungkin adik angkatnya georgopol atau cabang jauhnya georgopol kali wkwkwkw. berdasarkan saya ditempat ini juga anggun tempat untuk looting nya. banyak barang-barang anggun di lokasi ini sehingga membuatnya banyak dituruni oleh para players pubg dan disini juga cocok untuk bar-bar.
Nah itulah 5 tempat yang sering ramai dituruni oleh banyak player, 5 tempat diatas jikalau kalian ingin bermain kondusif lebih baik jangan turun di sana. bermain di pinggiran saja menyisir rumah dan sambil tiarap. zona atau play zone gerak kita gres gerak. ingat tempat atau posisi kalian harus di sesuaikan supaya berprestasi hihihi.. Kata Bang Alex. disini ada beberapa tempat bar-bar optional yang tidak saya sebutkan diatas, menyerupai shelter,mylta power, prison,severny dan  shooting range.

Tidak selalu disemua tempat yang saya sebutkan diatas selalu dituruni oleh banyak players, terkadang kalian juga akan menemukan tempat itu sepi jikalau pas kebetulan banyak yang bermain aman. mereka kebanyakan menghindari tempat bar-bar menyerupai yang saya sebutkan diatas alasannya yakni ingin mengamankan rank mereka.

Makara bermain PUBG Mobile jikalau ingin amankan Rank maka kalian harus bermain aman. namun jikalau kalian ingin bermain secara brutal lebih baik turun di tempat yang bar-bar semoga cepat sanggup musuh. dengan bermain bar-bar kalian juga akan mendapat sebuah pengalaman bermain yang bagus, kalian sanggup melatih diri untuk terbiasa ketika menghadapi situasi menyerupai ini. sehingga sanggup lebih hening dalam menyusun seni administrasi untuk menaklukan musuh-musuhnya.

Saya rasa sekian dulu tentang 5 Tempat Bar Bar Di PUBG Mobile Khusus Map Erangel nya, apabila ada kesalahan dalam penyampaian saya minta maaf. jangan lupa bantu share keteman-teman kita supaya tahu. terima kasih sudah mampir untuk membaca di artikel ini.

0 Response to "5 Daerah Kafe Bar Di Pubg Mobile Khusus Map Erangel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel