Cara Main Pubg Mobile Untuk Pemula Atau Newbie Di Smartphone Kita

Cara Main PUBG Mobile Untuk Pemula atau Newbie - Kali ini kita akan membahas bagaimana cara bermain pubg bagi pemula atau newbie yang memang gres pertama kali download game PUBG Mobile. Ketika kalian bermain PUBG Pertama kali, kalian niscaya resah ini game mainnya bagaimana? terus misi nya apa? dan pertanyaan-pertanyaan lainnya.

Bermain PUBG Mobile untuk pertama kali yang mesti dilakukan ialah mengenal Map, Mengenal Mode Game, lalu Game Play nya bagaimana. jadi kalian harus kenal dulu map nya, di game PUBG Mobile dikala ini ada 3 Map yang gres di sediakan. map yang sanggup dipakai untuk pemula biasanya map erangel dan mode yang saya sarankan ialah TPP. alasannya jarak pandang yang di tampilkan lebih nyaman main mode TPP.

Selanjutnya kita akan diberikan pilihan mau bermain sendiri atau solo, main duo atau squad. main squad disini maksimalnya hanya terdiri dari 4 orang saja. kalian juga sanggup bermain squad tim meski terdiri dari 3 orang saja. kalian sanggup meliha detailnya di gambar di bawah ini:
Mau naikin Rank main nya di classic mode, setiap server dan setiap pilihan mode squad (Seperti solo,duo atau squad) mempunya rank yang berbeda, jadi fokuskan saja satu mode untuk menaikan rank nya. 

Mode kafe bar ada di arcade, bahwasanya di classic mode juga sanggup bar-bar. di arcade mode FPP belum tersedia arcade mode untuk versi dikala ini. di arcade mode tidak akan menurunkan rank kita.

Selanjutnya sehabis mengenal struktur map tersebut kita akan berguru bermain dengan banyak bot di mode squad, biasanya di awal permainan kita akan sedikit mendapat real human, alasannya memang di rank paling bawah itu khusus untuk mereka yang benar-benar pemula. kini berguru ngeloot senjata dan item-item lainnya. dikala kita turun dari pesawat, arahkan huruf kita menuju daerah yang banyak rumahnya, kita akan mencari senjata,baju rompi dan masih banyak item lainnya di rumah-rumah yang kita jumpai.

Sebenarnya tidak hanya di rumah dan gudang saja kita sanggup mencari senjata dan item lainnya, namun kalian juga sanggup mencarinya di airdrop yang dijatuhkan oleh pesawat.

Selanjutnya kita akan membahas mengenai Play Zone di PUBG Mobile. Play Zone (Zona Biru atau Lingkaran biru ) ialah Wilayah yang akan memperlihatkan kita demage, sehingga menciptakan darah atau HP kita berkurang, bahkan jikalau play zone sudah memasukan zone kecil makan demage yang dihasilkan akan semakin besar dan semakin sakit sehingga semakin cepat kita ke loby. jadi jikalau Play Zone nya sudah bergerak, kalian wajib pindah zone bundar putih. Zone Lingkaran Putih ialah Zona atau area atau wilayah kondusif tanpa demage. semakin Play Zone Mengecil maka Zona Lingkaran Putih ini juga akan update dan mengecil. jadi teman-teman pemula wajib pindah ke Zona Aman ya. dan jangan Lupa tetap berhati-hati, alasannya peluang bertemu musuh di zona yang semakin mengecil akan semakin besar.

Tahap Selanjutnya kalian wajib mengenal perlengkapan dasar yang mesti dibawa ketika bermain PUBG Mobile, ibarat First Kit, Bandage, Minuman kaleng, dan Iitem lainnya. nanti akan saya tambahkan secara rinci di screenshootnya. Tunggu Update selanjutnya ya

0 Response to "Cara Main Pubg Mobile Untuk Pemula Atau Newbie Di Smartphone Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel