Apa Sih Kegunaan Sitemap

Apa sih Kegunaan Sitemap - Menurut bahasa sitemap yakni sebuah peta situs atau skema atau struktur lokasi link di blog. Sitemap sangat mempunyai kegunaan secara eksklusif maupun tidak eksklusif kuat untuk SEO blog sebab melalui sitemap ini robot txt bisa mengindeks lokasi atau struktur link blog kita dengan mudah, nah kalau link kita cepat terindeks mesin pencari itu berarti artikel link kita akan cepat menempati halaman pencarian di google dan itu berarti akan mendatangkan trafik kunjungan untuk blog kita, disisi lain pengunjung juga akan gampang menemukan artikel yang mereka cari jikalau kita memasang site map di blog.

 Menurut bahasa sitemap yakni sebuah peta situs atau skema atau struktur lokasi link di b Apa sih Kegunaan Sitemap


Site map itu menyerupai peta lokasi yan akan memberitahukan kepada robot txt mesin pencari wacana keberadaan dan struktur link blog kita. Namanya juga peta niscaya mempunyai kegunaan untuk memilih arah dimana lokasi yang kita tuju. Untuk itulah mengapa pentingnya memasang sitemap di blog ataupun di webmaster mesin pencari. Cobalah lihat web atau blog dengan rank yang tinggi kebanyakan mereka akan memasang sitemap di blog maupun website mereka.

Sitemap juga akan memisahkan setiap halaman, label dan struktur link kita sehingga di mata mesin pencari link kita kelihatan tersusun rapi. Cara membuatnya pun cukup mudah, aku pernah share wacana pembuatan sitemap ini. Oleh sebab itu sitemap sangat kuat untuk SEO (Search Engine Optimization) blog kita.

0 Response to "Apa Sih Kegunaan Sitemap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel