Download Antivirus Terbaik Untuk Hp Android

Download Antivirus Terbaik Untuk HP Android - Seiring dengan populernya ponsel berplatform Android, semakin banyak virus dan malware berbahaya yang menyerang smartphone tersebut. Terlebih lagi bahwa Android ini merupakan operasi sistem terbuka (open source) untuk ponsel yang sanggup dikembangkan dan diteliti oleh siapa saja. Sejak diakuisisi oleh Google tahun 2005 yang lalu, Android OS sekarang semakin terkenal di kalangan masyarakat dunia.
Download Antivirus Terbaik Untuk HP Android Download Antivirus Terbaik Untuk HP Android

Banyak perangkat dan aplikasi android yang telah diciptakan untuk memanjakan para pengguna ponsel Android. Keterbukaan dan fasilitas dalam membuat aplikasi android didukung dengan banyaknya tumpuan dan rujukan mengakibatkan Android sebagai lahan gres untuk mencari penghasilan bagi para pengembang aplikasi ponsel dan smartphone. Tentu, hal inilah yang juga menjadi alasan utama bagi para hacker untuk membuat virus dan malware pada ponsel Android yang sanggup merugikan pengguna dengan memanfaatkaan celah keamanan pada operasi sistem Android tersebut.

Virus dan malware pada ponsel Android tersebut biasanya memanfaatkan fitur Wi-Fi yang ada pada kebanyakan smartphone untuk mengirimkan data rahasia tanpa sepengetahuan sobat. Data rahasia tersebut akan terekam pada suatu file pada dikala melaksanakan transaksi berbelanja online ataupun melaksanakan kegiatan online lainnya melalui web browser ponsel Android kemudian file tersebut akan dikirim secara rahasia kepada pembuat virus tersebut melalui fitur Wi-Fi bersamaan ketika teman Pusat Teknologi berinternet ria memakai smartphone. Data rahasia tersebut sanggup berupa username dan password, nomor kartu kredit, ataupun arahan susukan internet banking.

Namun teman tidak perlu khawatir, untuk mencegah atau menghapus virus dan malware berbahaya tersebut sanggup memakai beberapa aplikasi antivirus Android gratis yang sanggup didownload eksklusif melalui Google Play (Android Market). Hanya saja antivirus Android yang tersedia sangat banyak dan sering kali membuat kita resah memilihnya.

Baru-baru ini AVTest, forum independen peneliti antivirus, pada bulan Maret 2019 melalukan riset dan pengujian kepada beberapa antivirus Android ternama. Hasilnya pun cukup mengejutkan dari 41 antivirus Android yang diujikan dengan lebih dari 18 jenis virus dan malware ganas hanya 10 antivirus Android yang sanggup bertahan pada ponsel Android dan menghapusnya dengan keakuratan 90%.

Download 10 Antivirus Terbaik Untuk HP Android 2019:

    Avast! Free Mobile Security
    Dr.Web anti-virus Light
    F-Secure Mobile Security
    IKARUS mobile.security LITE
    Kaspersky Mobile Security
    Lookout Security & Antivirus
    McAfee Mobile Security
    MYAndroid Protection
    NQ Mobile Security
    Zoner AntiVirus Free

Nah, sesudah teman mengetahui 10 aplikasi antivirus Android terbaik tahun 2019 untuk smartphone dan ponsel berplatform Android  OS, sekarang tinggal menentukan saja antivirus Android mana yang berdasarkan teman paling cocok dipasang di ponsel Android sobat. Namun teman jangan lupa bahwa aplikasi antivirus Android ini juga sanggup memperberat kinerja prossesor pada dikala aplikasi-aplikasi Android dijalankan bebarengan sehingga baterai ponsel Android akan menjadi lebih cepat habis. Oleh alasannya ialah itu juga diharapkan suatu penghematan baterai biar daya tahan baterai menjadi abadi dan tahan lama.

Sumber : Pusat Tekhnologi

0 Response to "Download Antivirus Terbaik Untuk Hp Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel