Cara Meredakan Pusing Secara Alami

Cara Meredakan Pusing Secara Alami - Pusing dikepala terjadi lantaran beberapa faktor diantaranya, lantaran penyakit, lantaran suplai oksigen dalam darah ke kepala kurang lancar atau lantaran teganya otot kepala. Nah kali ini saya akan membahas sakit kepala lantaran ketegangan otot, ketegangan otot ini terjadi lantaran stress, duduk terlalu lama, posisi tidur tidak pas, sakit kepala sebelah atau migrain dan lain sebagainya. Nah berikut ini ialah cara meredakan pusing lantaran ketegangan otot secara alami.

 Pusing dikepala terjadi lantaran beberapa faktor diantaranya Cara Meredakan Pusing Secara Alami

Melakukan Seks Sehat
Tips ini hanya saya tujukan kepada yang sudah beruami istri, bukan yang masih lajang lho. Ahli syaraf dari Germany’s University of Munster menyatakan bahwa pusing sanggup hilang secara menyeluruh dengan berafiliasi seks. Pada dikala Anda melaksanakan relasi intim tersebut, hormon endorfin dilepaskan dan berfungsi sebagai pereda rasa sakit. Nah pada dikala seks itulah pikiran akan lebih santai dan otot yang menegang agan kendur kembali.

Memakan Makanan Yang Pedas
Nah berdasarkan beberapa survey kesehatan memakan makanan pedas juga sanggup membantu seseorang untuk meredakan pusing kepala. Anda cukup makan bakso atau mie ayam dengan banyak sambal maka sakit kepala anda akan hilang, tapi pedasnya juga sesuai ukuran lho bisa-bisa malah sakit perut nantinya kalau berlebihan.

Duduk dengan Kepala tegak
Nah ketegangan otot sanggup terjadi lantaran posisi salah duduk sehingga leher anda harus menopang berat kepala anda dengan usang sehingga mengakibatkan ketegangan diotot leher yang mengakibatkan rasa pusing. Nah caranya anda duduk dengan kepala tegak dengan bahu. Lakukan cara ini minimal 15 menit dan anda akan kembali sehat menyerupai semula.

Tidur Tanpa Bantal
Tidur dengan posisi yang tidak benar sanggup mengakibatkan pegal pegal juga pusing apalagi dilakukan dengan waktu yang lama, nah solusinya tidurlah tidur menengadah ke atas tanpa memakai bantal dan badan diluruskan, tidur sempurna jangan berlebihan min 8 jam perhari maka pusing anda akan segera hilang.

Demikianlah tips meredakan sakit kepala atau pusing yang disebabkan lantaran tegangnya otot di kepala anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Meredakan Pusing Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel