Cara Menghilangkan Kredit Link Powered By Blogger

Cara Menghilangkan Kredit Link Powered By Blogger - Sebenarnya saya sangat tidak menyarankan hal ini lantaran hal berikut ini menyangkut hak cipta atau karya, saya akan menyarankan bagaimana cara mengedit link kredit biar menjadi indah dan tetap tidak menyalahi hukum hak cipta dari raksasa Google ini. Kenapa saya tidak menyarankan menghapusnya, lantaran pertama alasan kenapa saya tidak menyarankannya yaitu lantaran memang weblog ini mempunyai suatu hak cipta perusahaan dan kita sebagai usernya juga harus menghormati hak cipta tersebut, kedua jikalau anda ingin memasang sistem iklan PPC untuk mendapat tambhan penghasilan dari Googele Adsense, saya yakin 100% anda akan mengalami kesulitan untuk sanggup diterima di google ads ini jikalau anda menghilangkan link kredit footer ini.

 Cara Menghilangkan Kredit Link Powered By Blogger  Cara Menghilangkan Kredit Link Powered By Blogger

Untuk itulah mengapa saya menyarankan cara mengedit link footer blogger secara standar biar tetap tidak menyalahi hukum google, tetapi kita tetep sanggup merubahnya dengan tampilan yang lebih indah dan menarik, Namun saya juga tidak akan melarang jikalau anda ingin bersikeras menghapus link kredit tersebut dan saya akan memperlihatkan tutorialnya untuk anda:

Menyembunyikan Link Kredit Powered By Blogger
Cara ini dipakai untuk menyembunyikannya saja namun tidak menghapusnya caranya yaitu sebagai berikut ini:
  1. Login ke akun blog sobat
  2. Klik template dan Edit HTML
  3. cari arahan berikut ini ]]></b:skin> kemudian tambahkan arahan berikut sempurna diatas arahan yang saya sebutkan diatas #Attribution1 {display: none;}
  4. Klik pratinjau dan simpan.

Menghapus Secara Permanen Link Kredit
Nah kalau cara ini yaitu menghapus secara permanen link kredit footer powered by blogger dan yang harus diingat sekali lagi saya tidak menyarankan untuk ini:
  1. Login ke akun blog sobat
  2. Klik template kemudian edit HTML
  3. Cari arahan berikut ini kemudian hapus semua arahan tersebut.
  4. Klik Simpan 

 <!-- outside of the include in order to lock Attribution widget -->
<b:section class='foot' id='footer-3' showaddelement='no'>
<b:widget id='Attribution1' locked='true' title='' type='Attribution'>
<b:includable id='main'>
<b:if cond='data:feedbackSurveyLink'>
<div class='mobile-survey-link' style='text-align: center;'>
<data:feedbackSurveyLink/>
</div>
</b:if>
<div class='widget-content' style='text-align: center;'>
<b:if cond='data:attribution != &quot;&quot;'>
<data:attribution/>
</b:if>
</div>
<b:include name='quickedit'/>
</b:includable>
</b:widget>
</b:section> 

Nah selesaai, semoga bermanfaat. Jika ada yang mau menambahkan silahkan berkomentar di form komentar yang telah disediakan. 

0 Response to "Cara Menghilangkan Kredit Link Powered By Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel