Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Niscaya Diterima

Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima - Pernahkah anda nembak cewek dan ditolak? Rasanya niscaya sakit dan cara menghilangkan rasa sakit hati ini pastinya sulit dan butuh waktu. Tapi kita tidak akan membahas rasa sakit hati ini alasannya ialah rasanya memang menyakitkan hehehehhe... nah kalu postingan kemarin wacana bagaimana cara mengatasi rasa galau kali ini saya akan share wacana tips bagaimana mengutarakan rasa cinta kita kepada cewek yang kita sayangi dan niscaya diterima.

Cewek itu gampang-gampang susah ya menyerupai kata pepatah "wanita itu jinak-jinak merpati" kalau kita mendekat mau menangkapnya maka ia akan terbang menjauh, tapi kalau kita hanya membisu saja ia terkadang mendekat mirip jinak. Nah tipsnya disini ialah dengan memberi pakan merpati biar ia mau mendekat, dan jangan pikirkan untuk menangkapnya tapi memberinya pakan, kalau merpati tidak merasa terganggu ia bahkan mau hinggap di tangan kita tanpa kita harus menangkapnya. Nah bagaimana cara "memberi pakan" cewek itu dan ia mau mendapatkan cinta kita berikut tips=tipsnya:

Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Pasti Diterima

Persiapan
Yang dimaksud persiapan disini ialah sebelum anda nembak cewek ketahui dulu gejala ia kira-kira mau nggak, seberapa usang anda mengenal dia, kata-kata halus romantis dan mungkin kado yang cocok dan yang terpenting ialah persiapan hati kalau anda ditolak nantinya hehehehe...

Ketahui Tanda Ia Mau Menerima
Nah kalau persiapan sudah tinggal ketahui dulu apa ia punya rasa ke anda, setiap cewek yang menyukai seorang pemuda akan kelihatan dari tingkah lakunya maupun gaya bicaranya, sebagai rujukan mirip dibawah ini:

Tanda-tanda cewek menyukai kita

  • Jika cewek kesulitan berbicara denganmu, agak grogi, gugup padahal denganmu kenal cukup usang maka dipastikan ia menyukaimu.
  • Jika sedang duduk ia menirukan gayamu mulai dari cara duduk, bersandar, posisi kepala atau anggota tubuh maka kemungkinan ia menyukaimu.
  • Jika cewek menyukai seorang pemuda ketika mereka bangun berhadapan cewek gak akan menyilangkan lengan didepanmu.
  • Cewek sering menatap mata pemuda yang disukainya dengan dalam, namun kalau ia dibalas tatapan ia akan segera menunduk melihat telapak tangannya atau melihat kakinya sebelum melihat pandangan sekitar.
  • Cewek yang menyukai pemuda ia akan selalu murah senyum kalau bertemu.
  • Sering mengajukan pertanyaan kalau sedang bicara sehingga kau gak bakalan lelah untuk bicara
  • Hafal dengan kebiasanmu rujukan dimana kau nongkrong, dimana kau ketika pulang sekolah
  • Secara tidak eksklusif sering mempunyai rencana untuk mengajak kau sebagai rujukan "eh besok ada pekan raya buku lho, kayaknya asyik deh kalau kesana, tapi sayangnya saya gak ada temen kesana".
  • Sering sms atau telpon hanya menanyakan sesuatu yang gak penting mirip kau dah makan, kok belum tidur, besok berangkat jam berapa dan lain lain.
  • Mereka akan lebih dekat dengan teman-temanmu.
  • Cemburu kalau ada cewek lain mendekatimu, atau mengajak ngobrol kamu
  • Cewek kalau menyukai pemuda niscaya ingin mengetahui segala hal tentangmu.
  • Sering menanyakan kepada temanmu kalau kau gak kelihatan
  • dll.

Siapkan Tempat Romantis Untuk Nembak
Biarpun kalau cewek sudah menyukai pemuda ia mau mendapatkan dimanapun ia ditembak, namun ada baiknya kalau kau menyiapkan daerah yang khusus atau romantis mirip makan malam dengan temaram cahaya lilin atau makan di tepi danau atau daerah lain. Buat kesan yang menyenangkan dan tak terlupakan cewek yang ingin anda tembak.

Kata Kata Romantis 
Jika daerah romantis sudah anda menetapkan kini siapkan anda untuk kata-kata romantis yang akan anda siapkan untuk menembaknya. Cewek menyukai kata kata romantis dan ia akan terkesan dengan kata yang halus dan romantis.

Kado Kejutan
Jika daerah dan kata-kata romnatis sudah anda siapkan kini persiapan kado kejutan yang sekiranya disukai cewek yang akan tembak mirip jilbab, pakaian atau kaos yang ia sukai ataupun barang lain yang mereka sukai ditambah dengan seikat bunga. Sebagai rujukan saja sesudah makan malam anda sudah menyiapakan kado dan bunga didalam tas kemudian katakan padanya " Eh sanggup tolong ambilkan barang di dalam tas itu gak" ketika mereka mengambilnya kau sanggup bilang, "itu buat kamu, semoga kau senang". Dijamin si cewek sudah klepek-klepek sebelum kau menembaknya hehehehe...

Berdoa
Nah kalau semua sudah berjalan lancar, biasanya akan menunggu balasan dari cewek yang anda tembak alasannya ialah biasanya cewek tidak akan menjawab langsung, niscaya mereka menyampaikan saya tidak sanggup menjawab sekarang, nanti akan segera saya kabari. Nah kalau sudah begitu anda dirumah berdoa kepada Tuhan biar doa anda dikabulkan, serta mohon kepada Tuhan biar pacaran anda sehat dan langgeng.

0 Response to "Tips Mengutarakan Cinta Ke Cewek Dan Niscaya Diterima"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel