Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita

Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita - Kadang kita ditaksir seseorang namun kita seringkali tidak melihat gejala itu. Sebenarnya berbagai manfaat jikalau mengetahui seseorang menaksir kita salah satu misalnya saja jikalau kita sudah mempunyai pasangan maka kita bisa meembatasi dengan menjelaskan bahwa kita sudah mempunyai pasangan sehingga kita tidak membuatnya sakit hati nantinya, atau jikalau kita belum mempunyai pasangan tentunya kita gampang menebak lampu hijau yang mereka berikan sehingga memperlancar cara untuk menembaknya hehehehe...

Sebenarnya jikalau seseorang mempunyai ras kepada kita, kita sanggup mengetahui dari tanda atau ciri-ciri yang sanggup kita lihat ketika kita berinteraksi dengan sesorang tersebut. Nah berikut cara mengetahui seseorang menaksir kita dilihat dari ciri-ciri yang mereka perlihatkan.

 Kadang kita ditaksir seseorang namun kita seringkali tidak melihat tanda Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita

Tanda Tanda Seseorang Naksir Kita

Dari Bahasa Tubuh

Dari gaya Bicaranya
Seseorang yang menaksir kita sanggup dilihat dari cara bicaranya, ia akan mencicipi gugup, grogi, bilbet dan "belepotan" ketika berbicara. Kadang-kadang memakai bahasa yang aneh-aneh untuk menarik perhatianmu. Sebagai referensi saja "Eh kau itu kok cerdas banget ya kayak kecerdasan Alien, kan katanya alien mempunyai sistem neurotik alphabetic sehingga bisa counting mathematic sepersekian detik".

Dari Gaya Gerakannya
Sesorang yang naksir kau ketika mereka bangkit di depanmu tidak akan menyilangkan lengannya didepanmu, ketika duduk dan bicara denganmu ia akan menyesuakian gaya gerakannya sepertimu, ketika kau bersandar ia akan ikut bersandar, ketika kau duduk dan menggoyang-goyangkan kakimu ia akan ikut menggoyangkan kakinya. Saat kau bicara sambil mengerakkan tanganmu untuk menjelaskan, ia akan menggandakan gayamu ketika ia gantian berbicara.

Dari Kontak Mata
Saat kau berbicara dengannya ia akan sering menatapmu, namun jikalau kau gantian menatapnya ia akan menunduk aib melihat kakinya telapak tangannya, sebelum melihat pemandangan disektirnya.

Dari Raut Wajah
Saat mereka didepanmu mereka akan kelihatan ceria terus. Mereka akan sering tersenyum ketika melihatmu dan mereka akan tersipu aib dengan wajah merah merona jikalau kau menggodanya atau memujinya.

Dari Perilakunya

  • Saat orang yang naksir kau berbicara denganmu wacana suatu topik tertentu, ia akan menanyakan banyak hal wacana seputar topik yang kau bicarakan, ia sangat antusias dengan pembicaraanmu dan selalu bertanya sehingga kau begitu semangat dan tak ingin berhenti berbicara.
  • Ia akan sering mmepunyai rencana untuk secara tidak eksklusif mengajakmu ke suatu daerah sebagai referensi saja " Eh besok ada program bazar buku untuk proteksi amal lho, bergotong-royong acaranya menyenangkan sayangnya saya gak ada temen and gak ada yang ngajak aku, padahal saya ingin sekali pergi kesana".
  • Ia akan hafal banget kebiasanmu yang mungkin didapatnya dari teman-temanmu, ia sering nongol di daerah nongkrongmu atau ia tahu apa yang kau kerjakan sesudah pulang kuliah atau sekolah.
  • Ia akan semangat sekali jikalau kau ajak ke acaramu, ia akan mau membatalkan segala acaranya hanya untuk mengikuti program yang ingin kau ikuti. Ia akan sangat bersemangat sekali untuk selalu bersamamu.
  • Orang yang menaksirmu akan sering menelponmu atau sms yang sekiranya gak penting amat mirip menanyakan udah makan belum, kok jam segini belum tidur, bsok berangkat jam berapa besok, kau laper gak, tahu daerah makan pling yummy nggak dll.
  • Orang yang naksir kau akan lebih akrab dengan teman-temanmu, akan lebih manis dengan teman-temanmu untuk suatu alasan tertentu.

Tingkat Lanjut Orang Yang Naksir

Nah jikalau diatas ialah naksir yang saya ibaratkan sebagai naksir kualitas "sedang" kalau dibawah ini saya kategorikan sebagai naksir kualitas "berat" hehehehe...
  • Jika ada cewek atau pemuda lain dekat dengan anda niscaya mereka akan mencicipi cemburu, mereka akan menyibukkan diri mencari gosip pemuda atau cewek yang mendekati anda.
  • Jika sesorang naksir anda ia akan mulai berbicara wacana hal yang absurd dan gak penting mirip referensi "Kamu tuh mirip Brad Prit ya jikalau dilihat dari samping", "Eh kemarin saya lihat kaos anggun banget di supermarket, tapi gak cocok kali ya dengan badan kurus kamu".
  • Jika ada cewek atau pemuda suka kau dan merek mengetahuinya mereka akan menanyakan terus, walaupun kau sudah menjawabnya mirip referensi "Bagaimana keadaan dia, masih tlpon-telponan sama beliau ya".
  • Jika seseorang naksir kau ia akan memperlihatkan keberhasilan yang ia raih sebagai referensi " Bulan kemudian saya naik jabatan lho, kini saya jadi manager lho", "Kemarin saya dapet juara 1 lomba lukis", buat apa beliau menceritakan apa yang beliau raih selain beliau ingi dipuji kamu.
  • Di ketika sedang bercerita wacana kehidupan kamu, beliau mendengarkan dengan penuh perhatian, dan terkadang senyum-senyum tanpa alasan yang jelas. Kamu tahu apa yang ada di pikirannya ketika itu ?
    Dia berkata mirip ini : “Duh ni cowo lucu bgt ya, beliau cocok gak ya ama gw.”
     
  • Jika ada sobat atau pihak keluarganya yang berbicara bahwa kau ialah orang yang ganteng, jago atau kau orang yang baik hati, beliau akan dengan sangat lantang menolak pendapat tersebut atau bahkan terlihat marah-marah. Kenapa beliau melakukannya ? Simple, alasannya ialah beliau gak mau ada orang lain yang tertarik dengan kamu.
  • Dia menceritakan semua pengalaman wacana para laki-laki yang mengejarnya atau bahkan yang menembaknya. Pria-pria tersebut ialah hasil korban kekejaman penolakannya.hahaha Untuk apa beliau menceritakannya ? Tentu saja beliau ingin mendapat validasi/penghargaan dari kau bahwa beliau bukanlah perempuan sembarangan/murahan yang gampang untuk didapatkan.
  •  The last one,
    Dia menceritakan seluruh rahasianya, baik itu kekurangan ataupun kelebihan yang terjadi pada dirinya ataupun anggota keluarganya, yang tidak diketahui teman-teman ataupun sahabatnya.
    Seperti : Kebiasaannya buruknya, Berita apapun wacana keluarganya (maaf saya tidak sanggup memperlihatkan contoh, alasannya ialah saya ingin tetap menjaga privasinya) Inilah tahap yang paling intim dari keseluruhan tanda ketertarikan.Ini pertanda bahwa ia telah menganggap kau sebagai bab dari dirinya.

0 Response to "Tips Mengetahui Seseorang Naksir Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel