Cara Menciptakan Tombol Paypal Donation Widget Di Blogger

Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger - Blogging sedikit banyak niscaya membutuhkan biaya entah itu sedikit atau banyak yang niscaya setiap blog yang dikelola dengan sungguh-sungguh niscaya membutuhkan pemikiran dana tetap. Lalu bagaimana solusinya jikalau anda kehabisan dana untuk mengelola blog anda, padahal blog anda sangat mempunyai kegunaan untuk banyak orang. Solusinya ialah dengan mendapatkan pertolongan bahagia memberi yang mau menawarkan sedikit uangnya untuk membangun blog atau demi lancarnya blog.

Ada banyak orang-orang baik hati di dunia ini yang mengunjungi situs Anda, membaca isi dan menghargai kerja keras anda di belakang goresan pena (tentunya goresan pena blog yang mempunyai kegunaan bagi banyak orang). Orang-orang ini memahami nilai dari sebuah keras Anda dan tidak sungkan menawarkan sedikit uangnya untuk kelancaran blog anda. Menambahkan tombol kontribusi PayPal ke blog Anda menawarkan mereka kesempatan untuk memperlihatkan penghargaan mereka atas hasil kerja keras anda menyebarkan info melalui blog maupun website yang anda kelola. Ini berarti, Anda sanggup mendapatkan cukup dana lebih untuk menjaga blog atau website tetap hidup dan membayar tagihan hosting maupun biaya lain yang anda butuhkan.

Untuk itu, hari ini kita akan share wacana cara menciptakan widget donate paypal tombol yang sanggup Anda tambahkan ke blog Anda dalam waktu 5 menit. Menambahkan tombol donasi, bukan berarti menakut-nakuti pengunjung maupun pembaca dengan bacaan berbayar. Terserah Anda, bagaimana Anda akan menampilkan PayPal donation widget di blog Anda! Sebagai contoh; Anda sanggup menambahkan sebagai gadget di sidebar atau di halaman statis Anda.

Tapi kami akan menyarankan Anda untuk menambahkannya cara yang efektif sehingga pengunjung sanggup melihat dan memahami maksud dan tujuan anda memasang widget donate paypal. Nah, sedangkan anda tidak perlu melaksanakan pengenalan apa itu PayPal, kita semua mengetahui bahwa paypal ialah cara yang paling terkenal untuk mentransfer uang secara online secara aman, bahkan mempunyai akta internasional wacana keamanan tersebut. Jadi, apakah Anda ingin tetap menambahkan widget ini pada blog Anda juga? Jika iya, baca persyaratannya dibawah ini terlebih dahulu sebelum melanjutkan.

  • Anda harus mempunyai akun PayPal, jikalau Anda belum memilikinya anda sanggup membuatnya disini    
  • Pastikan, Anda mempunyai akun premier bukan rekening pribadi. (Anda sanggup meng-upgrade dari personal ke premier bebas biaya di PayPal)

Jika Anda telah mempunyai akun paypal dan telah membaca persyaratannya dengan seksama berikut ini tutorial cara menciptakan widget donate paypal.

Cara Membuat widget Paypal donation

1. Pertama-tama, pastikan Anda log in ke akun PayPal
2. Klik "Buat tombol Anda sekarang" menyerupai yang ditunjukkan gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger

3. Anda akan diarahkan ke halaman jendela, di mana Anda perlu untuk mengisi kolom yang diperlukan, lihat menyerupai gambar dibawah ini.
Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger

4..Tulis identitas/ nama organisasi dan donation Id (opsional)
5. Pilih Mata uang.
6. Klik pada salah satu opsi di bawah Contribution Amount.
7. Masukkan id email dari akun PayPal Anda.
8. Klik 'Create Button langsung.
9. Copy arahan HTML tombol PayPal dari jendela menyerupai yang ditunjukkan di bawah ini.
Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger

Cara Menambahkan PayPal Donation widget di Blog Anda

1. Masuk ke Dashboard Blogger Anda
2. Klik Layout> Add gadget> Pilih HTML / Java Script.
3. Berikan judul dan sisipkan arahan disalin dalam bab konten menyerupai ditunjukkan pada berikut.
Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger Cara Membuat Tombol Paypal Donation Widget di Blogger

4. Simpan gadget.

0 Response to "Cara Menciptakan Tombol Paypal Donation Widget Di Blogger"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel