Tips Membeli Laptop / Komputer

Membeli komputer - Komputer merupakan bab penting dalam kehidupan kita sehari hari. Banyak hal yang sanggup kita lakukan baik dalam pekerjaan, berguru ataupun sekedar hiburan. Namun seringkali kita salah dalam membeli komputer sehingga laptop maupun komputer yang kita beli terkadang simpel rusak, atau terlalu mahal. Nah kali ini saya akan share perihal bagaimana cara menentukan atau membeli secara sempurna dan efektif sebuah komputer yang akan anda gunakan untuk acara atau aktifitas anda sehari hari.

Di pasaran banyak sekali kita menemukan banyak sekali produk komputer dengan segala kelebihan yang dimilikinya baik dari segi fitur, harga, kondisi dan aksesorisnya sehingga terkadang kita resah untuk menentukan yang mana komputer yang akan kita beli. Berikut yaitu tips membeli laptop/ komputer:

 Komputer merupakan bab penting dalam kehidupan kita sehari hari Tips Membeli Laptop / Komputer
Img credit by Flickr
Tips Membeli Laptop / Komputer

Sesuaikan dengan budget anda
Budget atau anggaran dana yang kita miliki terkadang menjadi hambatan planning membeli komputer atau lapop yang akan kita beli atau kita inginkan. Nah cara mensiasatinya yaitu dengan membeli laptop atau komputer yang mempunyai fitur yang bermanfaat bagi anda namun tetap sesuai dengan anggaran dana yang anda keluarkan. Sehingga anda tetap sanggup mempunyai komputer/ laptop yang anda inginkan namun tetap dengan anggaran biaya yang anda rencanakan semula.

Sesuaikan dengan kegunaannya
Tidak sanggup dipungkiri lagi kebanyakan para pengguna komputer memakai komputer atau laptop untuk menunjang aktifitas yang dilakukannya. Sebagai rujukan saja jikalau anda yaitu seseorang yang mempunyai aktifitas di banyak daerah berbeda menyerupai kuliah maka pilihan sempurna bagi anda yaitu untuk membeli notebook atau netbook, kelebihan notebook atau netbook yaitu dengan ukuran yang kecil sanggup anda bawa kemana saja namun kekurangannya yaitu baterai yang umumnya mempunyai umur yang singkat apalagi anda kurang memahami penggunaan yang tepat, baca juga perihal cara mengatasi baterai laptop yang ngedrop. Sedang anda yang banyak mempunyai aktifitas di 1 daerah maka pilihan yang sempurna yaitu komputer kelebihannya biasanya perangkat komputer lebih infinit dan tahan kerusakan asal anda menggunakannya dengan sempurna namun kekurangannya kesulitan untuk dibawa kemana saja.

Sesuaikan dengan fitur
Fitur komputer umumnya atau intinya sama namun gotong royong jikalau anda memperhatikan lebih detail akan nampak sehingga banyak para pengguna komputer sering kadang salah dalam menentukan atau membeli komputer. Sebagai rujukan saja dilihat dari prosesornya jikalau anda mempunyai aktifitas untuk mengolah data menyerupai microsoft office, atau editing graphic atau gambar sebaiknya anda memakai komputer dengan prosesor Intel alasannya prosesor ini unggul dibidang ini, sedang jikalau anda penyuka game online, penyuka selancar dunia maya atau browsing internet atau game-game mungkin anda sanggup mencoba memakai prosesor AMD. Lihat juga perbedaan AMD dan Intel prosesor. namun berdasarkan pengalaman saya selesai jawaban ini mata-mata dan AMD mempunyai fitur yang cukup handal dalam dan nyaris sama saja dalam hal grafis, olah data, browsing atau hal lain.

Membeli di gerai toko yang valid
Ini pengalaman eksklusif saya yang perlu saya share. Penting untuk anda membeli barang barang baik itu komputer atau hardware tambahannya di gerai toko yang valid, sehingga jikalau anda mengalami kesulitan dalam komputer yang anda beli baik itu cara penggunaan atau duduk masalah pada komputer anda sanggup dengan simpel menemukan daerah yang sempurna untuk menuntaskan duduk masalah menyerupai kerusakan pada masa garansi, konsultasi perihal komputer yang anda beli dengan jelas. Anda juga terhindar dari komputer rakitan atau merk palsu.

Mungkin itu dulu yang sanggup saya sampaikan dalam tips membeli laptop atau komputer, jikalau ada yang mau menambahkan atau saran lain silahkan berkomentar diform komentar yang telah disediakan terima kasih.

0 Response to "Tips Membeli Laptop / Komputer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel