Tips & Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Gigi yang lebih putih akan menciptakan senyum anda akan lebih kelihatan menarik dan hal itu benar. Banyak produk pemutih gigi yang banyak beredar di masyarakat namun saya mempunyai pengalaman yang tidak mengenakkan dalam hal ini. Saya pernah memakai produk pemutih gigi buatan pabrik dengan brand yang cukup bermerk biar gigi saya kelihatan lebih putih, sesudah 2 ahad pemakaian memang gigi saya tampak lebih putih dan hal itu menciptakan saya puas. namun dibalik semua itu ada gak enaknya juga, salah satunya gigi saya lebih sensitif terhadap masakan yang cukup panas atau dingin. Ya keluhan itu saya rasakan celama hampir 1 ahad kesudahannya saya ke dokter gigi dan mengkonsultasikan hal itu kepada dokter.

Dan yang menciptakan saya tercengang yaitu kenapa gigi saya menjadi sensitif yaitu alasannya produk pemutih gigi yang saya pakai. Menurut dokter penggunaan pemutih gigi yang tidak sempurna menciptakan lapisan gigi menjadi semakin tipis dan hal itu yaitu bagaimana proses menciptakan gigi semakin tampak putih alasannya menipiskan lapisan gigi terluar, sehingga menciptakan gigi menjadi lebih sensitif. Akhirnya saya berhenti memakai produk pemutih gigi tersebut alasannya saya takut gigi saya akan semakin tipis dan berlubang. Nah pengalaman menyerupai itu menciptakan kita harus hati hati dalam melilih produk pemutih gigi.

 Gigi yang lebih putih akan menciptakan senyum anda akan lebih kelihatan menarik dan hal itu b Tips & Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Akhirnya saya lebih bahagia memakai produk herbal yang bisa memutihkan gigi saya dan terbukti kondusif dipakai alasannya cara kerja materi alami ini yaitu membersihkan dan mengangkat kotorn, plak maupun karang gigi sehingga gigi tampak lebih putih bukan menciptakan lapisan gigi lebih tipis, nah berikut yaitu beberapa materi alami untuk membuat gigi anda lebih putih.

Mengapa gigi bisa kuning?
Jika anda ingin memutihkan gigi anda tentunya anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab kenapa gigi anda bisa kelihatan kuning. Sebenarnya ada beberapa faktor yang mensugesti gigi sehingga tampak kuning menyerupai faktor genetika, jenis asupan masakan dan minuman yang Anda konsumsi, dan seberapa baik Anda menjaga kebersihan mulut. Nah untuk menciptakan gigi anda tampak lebih putih berikut yaitu beberapa materi alami untuk memutihkan gigi anda:

Cara Memuithkan Gigi Secara Alami

Baking Soda dan Lemon
Natrium bikarbonat atau kita sering menyebutnya dengan baking soda bisa mengembalikan warna putih gigi secara alami. Caranya yaitu siapkan 1 sendok teh baking soda, air perasan lemon dan sedikit air untuk mencampurkan semua materi tadi menjadi sebuah campuran pasta. Gunakan pasta ini pada sikat gigi anda dan sikatlah gigi anda menyerupai biasa dan diamkan selama 1 menit kemudian kumur memakai air bersih, lakukan hal ini setiap malam menjelang tidur dan lihat hasilnya dalam 1 ahad pemakaian.

Strawberry, Garam dan Baking Soda
Stroberi kaya akan vitamin C, yang sanggup membantu memecah plak dan karang gigi yang mengakibatkan gigi Anda terlihat kuning. Strawberry juga mempunyai enzim yang disebut asam malat, yang sanggup membantu untuk menghilangkan noda atau kotoran yang berada di permukaan gigi. Sedangkan garam mempunyai kegunaan sebagai abrasif pasta yang mempunyai kegunaan menghancurkan karang gigi yang sulit dihilangkan hanya dengan menggosok gigi saja. Yang anda perlukan untuk menciptakan pasta ini yaitu 1-3 butir strowberry, 1/3 sendok teh garam dan 1/2 sendok teh baking soda. Cara membuatnya haluskan strwaberry hingga lembut kemudian campur dengan garam dan baking soda hingga menjadi campuran pasta. Gunakan pasta ini untuk menggosok gigi anda sama menyerupai anda menggosok gigi anda menyerupai biasa namun memakai materi ini sebagai pasta giginya. Diamkan selama 3menit kemudian kumur kumur memakai air hangat.

Minyak Kelapa murni
Nah mungkin hal ini terdengar konyol dan ajaib alasannya memakai minyak kelapa murni untuk memutihkan gigi anda. Namun memang hal ini benar adanya, asam laurat dalam kandungan minyak kelapa sanggup menyingkirkan gigi Anda dari basil yang mengakibatkan plak yang sanggup menciptakan gigi menjadi kuning. Selain bisa memutihkan gigi secara alami, minyak kelapa murni juga meningkatkan kesehatan gusi, menguatkan gigi dan membantu menjaga napas Anda tetap segar. Cara pemakaiannya cukup gampang kumur kumur gigi anda selama kurang lebih 10 menit kemudian buang dan gosok gigi menyerupai biasa ketika anda berdiri tidur.

0 Response to "Tips & Cara Memutihkan Gigi Secara Alami"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel