11 Cara Sederhana Melupakan Seseorang (Mantan)

Tips efektif melupakan seorang mantan - Semakin kita ingin melupakan seseorang yang pernah kita sayangi (mantan) semakin sulit kita untuk melupakan mereka, bawaanya teringat mulu hehehehhe... Padahal semakin mengingat banyak kenangan dengan beliau semakin sakit yang kita rasakan (sedikit lebay) hahahha... Namun apapun yang kau rasakan, banyak cara yang sanggup kau lakukan untuk melupakan seseorang yang sekarang sudah tidak menjadi milikmu lagi (mantan. Sebenarnya melupakan seseorang yang pernah hadir dalam hidupmu bukan solusi sempurna ada hal yang baik yang bahwasanya sanggup kau lakukan untuk tetap berkomunikasi dan bekerjasama (menyambung silaturahmi) yaitu dengan memaafkan dan mendapatkan (baik memaafkan dirimu ataupun dirinya) merupakan cara terbaik untuk sanggup move on.

 Semakin kita ingin melupakan seseorang yang pernah kita sayangi  11 Cara Sederhana Melupakan Seseorang (Mantan)

Namun bagi kau yang memang ingin melupakan seseorang mantan biar kau sanggup lebih fokus untuk move on dan melanjutkan hidup kamu, berikut beberapa tips sederhana yang sanggup membantumu melupakan seseorang:

  1. Sibukkan dirimu dengan acara maupun aktifitas yang berkhasiat atau menyenangkan, dengan menyibukkan dengan banyak acara yang sanggup kau lakukan maka kemungkinan pikiranmu untuk mengingat seseorang yang ingin kau lupakan sedikit teralihkan.
  2. Berlibur atau mengunjungi tempat-tempat yang ingin kau datangi (tapi jangan mendatangi kawasan yang sanggup membangkitkan kenangan kau dengan mantanmu lho...)
  3. Berolahraga juga sanggup membangkitkan mood kau dengan begini pikiran kau akan lebih bahagia. Saat kau banyak berolahraga fisik otak kau akan lebih banyak menghasilkan endhorphin (zat kimia otak yang bertanggung jawab menghasilkan perasaan senang, nyaman dan bahagia). Kamu sanggup joging bareng temen, futsal, berenang atau bersepeda.
  4. Jangan mengunjungi situs media umum menyerupai facebook, twitter, instagram dll, selain sanggup membanngkitkan kenangan dengan mantan kamu, status status serupa (tentang patah hati) akan memicu perasaan kau berdiri lagi. Jika kau memang tidak sanggup lepas dari media umum maka hapus atau blokir seseorang yang ingin kau lupakan, no hape, email, bbm dan segala sesuatu yang sanggup menciptakan kau terhubung dengannya.
  5. Buang barang barang yang sanggup mengingatkanmu pada seseorang yang ingin kau lupakan menyerupai kado, foto, bunga dll.
  6. Cari kenalan gres mungkin sanggup dari acuan temen deket kamu, sehingga kau tidak salah mengenal seseorang... Masih banyak seseorang yang diluar sana lebih ganteng atau lebih manis dari mantan kamu, mau cari yang menyerupai angelina jolie, christhine steward (buat cowok), atau kau cewek yang pingin kenal perjaka dengan wajah ganteng menyerupai brad prit, justin bieber atau personel One direction pun banyak kok hehehehe...
  7. Luangkan lebih banyak waktu dengan menyebarkan kisah atau menghabiskan waktu dengan keluarga, sobat atau sahaba-sahabat kamu. Atu kau sanggup jalan bareng dengan mereka menyerupai berbelanja atau mengunjung kawasan rekreasi sekedar relaksasi.
  8. Dengar lagu untuk merangsang pikiranmu lebih tenang. Tapi jangan lagu melow ya....
  9. Jika malam terus keinget beliau maka buat tidur aja, kalau gak sanggup tidur baca buku atau novel hingga kau mengantuk dan memejamkan mata kamu.
  10. Makan coklat..makan coklat sanggup merangsang mood
  11. Menangislah kalau ini sanggup membantu kau merasa lebih lega.. Menangis tidak selalu cengeng kok...

Nah kalau semua cara diatas kau tetep tidak sanggup melupakan seseorang mantan, maka hal terakhir yang sanggup kau lakukan yaitu dengan mendekatkan diri kepada Tuhan dan berdoa. Jika kau muslim ambil air wudhu, sholat dan membaca Alqur'an dijamin deh perasaan galaumu akan segera hilang hehehe...

1 Response to "11 Cara Sederhana Melupakan Seseorang (Mantan)"


  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel