Cara Bypass Akun Google Memakai Android Fastboot Reset Tool

Artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang sudah terbit di blog ini, yaitu  perihal Cara Bypass Atau Melewati Verifikasi Akun Google Tanpa Menggunakan PC Dan OTG. Namun pada artikel tersebut, banyak yang berhasil tetapi masih ada juga teman-teman yang menemukan kegagalan. Untuk itu saya berpikiran untuk menulis kembali sebuah artikel perihal FRP ini, namun dalam artikel kali ini kita memakai Android Fastboot Reset Tool. Tujuannya sama yaitu menuntaskan problem pada smartphone yang terkena  FRP atau factory reset protection.

Apa Itu FRP ( Factory Reset Protection ).
Sebelum kita lanjutkan, ada baiknya kalau kita ketahui sedikit perihal apa itu FRP. Factory Reset Protection (FRP) yakni sebuah system keamanan google yang di sertakan dalam setiap perangkat smarphone yang berbasis android. Tujuannya yakni untuk melindungi data-data pemilik smartphone apabila smartphone tersebut hilang atau di curi oleh orang lain. System keamanan menyerupai ini sangat baik untuk diaplikasikan pada perangkat android, bahkan setiap tahun seiring dengan semakin meningkatnya versi android yang di sertakan pada smartphone keluaran terbaru, maka system keamanannyapun semakin ditingkatkan. Hal ini menciptakan aneka macam user android yang kesulitan untuk melewati verifikasi akun google sesudah melaksanakan factory reset pada perangkat yang digunakan.

Ada pengaruh baik dan jelek dari syatem keamanan menyerupai ini, baik alasannya yakni smartphone serta data-data penting sipemilik terlindungi. Tetapi akan menjadi suatu hal yang jelek apabila kita lupa terhadap akun google yang sebelumnya sudah tersigin ke perangkat tersebut dan tanpa sadar kita melaksanakan factory reset, otomatis smartphone tersebut meminta verifikasi akun google pada saat  kita melakukan  pengaturan pertama kali biar sanggup masuk ke homescreen.

 Artikel kali ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya yang sudah terbit di blog ini Cara Bypass Akun Google Menggunakan Android Fastboot Reset Tool
Gambar Ilustrasi
Kasus terkena FRP ini juga sering terjadi pada teman-teman yang membeli android bekas. Karena yang namanya barang bekas yang terang pada waktu masih gres sudah di pakai oleh orang lain, dan orang yang pertama kali memakai android tersebut pastinya sudah mendaftar atau login memakai akun google miliknya. Kita selaku pembeli atau tangan kedua niscaya melaksanakan reset dan menggantikannya dengan akun google milik kita. Nah, pada dikala factory reset inilah kita terkena perlindungan system keamanan dari google ini. Saran saya, sebaiknya sebelum melaksanakan reset alangkah baiknya logout terlebih dahulu barulah direset. Untuk teman-teman yang sudah terlanjur dan terkena FRP maka anda sanggup memakai cara di bawah ini untuk membukanya.

Catatan : Tutorial ini tujuannya baik untuk membantu teman-teman yang terkena FRP, jadi mohon jangan disalahgunakan.
Baca : Cara Bypass Atau Melewati Verifikasi Akun Google Tanpa PC Dan OTG.

Langkah-langkah Bypass Akun Google Menggunakan Android Fastboot Reset Tool.




Sebelum kita mulai, pastinya anda harus persiapkan terlebih dahulu alat dan materi yang diperlukan.
▪️ PC atau Laptop.
▪️ Kabel data/kabel USB.
▪️ Driver (sesuaikan dengan tipe ponsel masing-masing, jadi silahkan cari di google ya)
▪️ Android Fastboot Reset Tool. Untuk yang ini silahkan anda download dibawah ini.

Android Fastboot Reset Tool V1.2.zip
(Password : caranajablogspot)

Setelah semua materi serta alat anda siapkan, maka kini silahkan simak langkah-langkah untuk melewati verifikasi akun google di bawah ini.

▪️ Extrac kedua materi yang anda download yaitu Android Fastboot Reset Tool serta USB Driver alasannya yakni Driver ini juga biasanya masih dalam format zip.

▪️ Lakukan install Driver di PC/Laptop anda. Pastikan Driver terinstall tepat biar ponsel anda sanggup terbaca nantinya.

▪️ Jalankan Android Fastboot Reset Tool.exe. Tampilannya nanti menyerupai gambar diatas.

▪️ Sekarang, matikan ponsel anda dan masuk ke  sajian fastboot mode. Tiap ponsel beda-beda caranya, alasannya yakni saya memakai Xiaomi maka caranya, pencet dan tahan tombol volume down serta tombol power bersamaan. Otomatis ponsel akan masuk ke fastboot mode.

▪️ Setelah ponsel masuk kemenu fastboot, kini hubungkan ponsel ke PC/Laptop memakai kabel USB. Ponsel akan otomatis terdeteksi apabila drivernya sudah terinstall sempurna. Silahkan cek di Device Manager.

▪️ Setelah ponsel terdeteksi, langkah selanjutnya silahkan tekan angka pada keyboard sesuai dengan angka tipe ponsel yang ditampilkan pada sajian Android Fastboot Reset Tool.

 ▪️ kalau berhasil maka ponsel akan melaksanakan restar dan tidak akan meminta verifikasi akun google lagi.

Sampai pada langkah terakhir, maka anda sudah sanggup melaksanakan bypass akun google di android anda. Fungsi dan kegunaan dari Android Fastboot Tool ini bukan untuk melaksanakan bypass akun google saja, tetapi masih banyak fungsi-fungsi lainnya. Kaprikornus silahkan anda coba sendiri.

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Cara Bypass Akun Google Memakai Android Fastboot Reset Tool"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel