Cara Ampuh Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android

Hallo..! Sobat androiders, jumpa lagi dengan saya admin Global Tips, dan kali ini dengan sebuah tutorial "Cara Ampuh Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android". Melihat dari judul postingan di atas kayaknya serem banget yach.. tapi tidak problem ini hanyalah sebuah tutorial dan untuk melakukannya semuanya kembali kepada pribadi kita masing-masing.

Pada zaman kini ini semua orang tidak pernah terlepas dari yang namanya internet, mulai dari online di media umum ibarat Facebook, BBM, WhatsApp  ataukah hanya sekedar browsing ke Google untuk mencari info atau lain sebagainya, semuanya itu di lakukan dengan internet. Internet ketika ini seolah sudah merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi setiap orang. Namun untuk berinternet dengan baik, tentunya kita sangat membutuhkan sebuah koneksi jaringan dengan kecepatan tinggi dan stabil biar kita lebih leluasa melakukannya.

Nah bagaimana kalau koneksi jaringan yang ada di sekitar kita tidak stabil atau bahasa kerennya lelet, lemot dan lain sebagainya, maka untuk berinternetpun kadang kita merasa malas dan bosan. Untuk mengatasi hal ibarat ini maka di sini saran saya coba hidupkan Wifi di android anda. Dengan menghidupkan Wifi maka android anda akan otomatis mendeteksi jaringan Wifi yang ada di sekitar anda, lantaran ketika kini ini hampir di semua tempat-tempat umum ibarat Mall, Restorant, Cafe, Rumah Sakit bahkan hingga ke rumah-rumah sudah tersedia jaringan Wifi.

Tetapi yang pastinya semua jaringan yang ada di sekitar anda sudah terpasword atau terkunci, alasannya ialah si empunya mustahil membiarkan jaringan Wifinya bebas untuk di saluran oleh siapa saja.

Jika di Cafe atau Restorant anda begitu mudahnya mendapat password Wifi hanya dengan membeli dagangan yang ada di kawasan tersebut, tetapi bagaimana kalau Wifi yang ingin anda gunakan terdapat di sekitar pemukiman anda atau Wifi tetangga, maka untuk membukanya anda akan kesulitan.

Anda mustahil tiba kerumah tetangga hanya untuk meminta password Wifi tersebut, yang ada hanyala anda akan merasa malu, namun kalau anda merasa bisa untuk melaksanakan tindakan ibarat itu maka apa yang anda lakukan perlu di acungin jempol, lantaran memang ibarat itulah seharusnya.

Tetapi sebaliknya, kalau anda merasa aib maka janganlah dulu berputus asa alasannya ialah masih ada cara yang sanggup anda lakukan biar bisa memakai Wifi tersebut untuk berselancar di internet, tetapi cara yang akan anda tempuh untuk bisa login ke jaringan tersebut mungkin terbilang ilegal atau tidak sah alasannya ialah tanpa sepengetahuan si pemilik wifi tersebut.

Tetapi kalau anda pingin mencobanya maka di sini saya juga tidak berhak untuk melarang anda dalam melakukanya. Semuanya kembali pada pribadi  kita masing-masing. Gimana, apakah anda sudah siap untuk mencoba? Jika sudah siap maka silahkan baca terus postingan ini.

Alasan Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android.

Sebelum kita melanjutkan ke langkah-langkah untuk membuka wifi yang terkunci di android, ada baiknya kita ketahui sedikit wacana aneka macam alasan kenapa hingga orang melaksanakan tindakan ibarat ini, alasannya ialah yang namanya suatu tindakan tentunya ada alasan-alasan tersendiri yang menjadi latar belakang hingga hal ini bisa terjadi.

Nah.. Untuk kasus membuka atau membobol wifi yang terkunci ini, ada beberapa alasan yang paling mendasar, disini saya kasih contoh:

1. Koneksi internet lemot. Untuk alasan yang pertama ini, kebanyakan terjadi pada mereka yang mempunyai paket data internet dan bisa digunakan, namun untuk mendownload sebuah file besar ibarat custom rom atau game-game yang berukuran besar akan terasa sulit. Maka untuk kasus ibarat ini boleh kita katakan bahwa apa yang dilakukan lantaran terpaksa.

2. Tidak punya pulsa. Alasan ibarat ini ialah alasan klasik dan saya rasa anda sendiripun sudah tau. Bagaimana mungkin bisa berselancar di internet, lahh… pulsa aja gak ada..!!

3. Punya pulsa tapi pingin gratis. Nah untuk alasan yang ketiga ini saya rasa Indonesia banget dah, hehe..kenapa saya katakan ibarat itu? Yach.. Karena kita orang Indonesia cenderung lebih suka ke hal-hal yang berbau gratis ketimbang harus membayar.

Nah itulah aneka macam alasan kenapa hingga orang melaksanakan tindakan untuk membuka atau membobol wifi yang terkunci. Tentunya bukan cuman itu saja, masih banyak alasan lainnya mungkin anda sendiri lebih tau akan hal itu. Nah, kalau anda termasuk salah seorang yang mempunyai alasan yang sama ibarat  ketiga alasan tersebut diatas, maka janganlah merasa tersinggung lantaran di sini saya akan menunjukkan tutorial buat anda. Yups.. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.



Langkah-langkah Membuka Wifi Yang Terkunci Di Hp Android

Sebenarnya cara  membuka wifi yang terkunci di android cukup muda sekali, alasannya ialah kita cukup memanfaatkan sebuah aplikasi android yang telah tersedia di Play Store yaitu : WPS WPA TESTER PREMIUM.

Aplikasi ini berdasarkan saya cukup ampuh untuk membuka atau membobol Wifi yang terkunci di android, namun kelemahan dari aplikasi ini ialah tidak sanggup membuka Wifi dengan pengaman WPA saja (tanpa WPS).

Tetapi kalau wifi yang anda pingin buka tersebut ada WPSnya maka aplikasi ini sangat gampang untuk membobolnya. Di bawah ini saya kasih screenshoot perbedaan antara keduanya :

 jumpa lagi dengan saya admin Global Tips Cara Ampuh Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android
Gambar Ilustrasi

Oke… dengan melihat screenshoot di atas saya yakin anda sudah mengerti dengan apa yang saya maksud. Nah kini kita lanjutkan ke langkah-langkahnya :

1. Sebelum melaksanakan tutorial ini pastikan bahwa android anda harus sudah di root. Sebab aplikasi ini akan bekerja dengan baik bila android anda sudah terroot. Walaupun android yang belum di root sama sekalipun bisa memakai aplikasi ini, tetapi kurang efektif.

2. Download dan install aplikasi WPS WPA TESTER PREMIUM pribadi dari play store, atau bisa juga download pada link di bawah ini : [Wps Wpa Tester Premium.Apk].

3. Download dan install juga aplikasi BusyBox Pro dari play store

Setelah semuanya sudah siap maka langkah selanjutnya silahkan anda simak dibawah ini:

1. Hidupkan Wifi di smartphone anda.

2. Buka aplikasi WPS WPA TESTER PREMIUM, kemudian tap pada Ikon Panah Melingkar atau ibarat ini 🔄 maka akan tampak jaringan Wifi yang tercover di smartphone anda.

3. Silahkan pilih jaringan Wifi mana yang mau di buka passwordnya, nanti niscaya ada popup maka pilih saja Connect Automatic Pin

Catatan : Pastikan Wifi yang mau di buka passwordnya ialah yang ada WPSnya atau yang berwarna hijau sesuai dengan gambar diatas.

Coba perhatikan gambar di bawah ini :

 jumpa lagi dengan saya admin Global Tips Cara Ampuh Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android
Gambar Ilustrasi

4. Sampai pada langkah ketiga maka android anda akan otomatis tersambung ke jaringan wifi tersebut, di tandai dengan munculnya ikon wifi di android serta munculnya popup disertai password dari wifi yang anda buka.

Dan hebatnya aplikasi ini secara otomatis menyimpan password dari wifi yang anda buka tadi sehingga, apabila anda pingin menggunakannya lagi, maka tinggal hidupkan saja wifi di android anda, maka jaringan yang telah tersimpan tadi akan otomatis tersambung tanpa harus mengulangi lagi langkah-langkah ibarat di atas.

Nah.. Sobat androiders, itulah tutorial dari saya wacana Cara Ampuh Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android. Tutorial ini di dasarkan pada pengalaman saya pada ketika memakai perangkat android, dan langkah-langkah sepert yang telah saya uraikan diatas memang terbukti ampuh. Silahkan anda mencobanya di android anda.

Cukup hingga di sini postingan saya kali ini, dan jangan lupa berikan jawaban anda apabila ada hal yang kurang di pahami dan perlu untuk di pertanyakan, lewat kolom komentar yang ada. Silahkan like dan share kalau postingan ini bermanfaat buat anda. Akhirnya sahabat Ucapkan Selamat bereksperimen, semoga sukses..

0 Response to "Cara Ampuh Membuka Wifi Yang Terkunci Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel