Cara Ampuh Bypass/Melewati Verifikasi Akun Google Tanpa Pc Dan Otg.

Artikel kali ini, saya pingin membuatkan  sebuah pangalaman wacana cara melewati "baypass atau verifikasi akun google" pada dikala kita melaksanakan factory reset pada perangkat android atau biasa di kenal dengan FRP (Factory Reset Protection). Sekiranya apa yang saya tulis di artikel kali ini sanggup membantu teman-teman lainya yang mengalami insiden yang sama menyerupai apa yang saya alami di beberapa hari belakangan ini.

Kasus yang saya alami, terjadi pada dikala saya melaksanakan factory reset pada smartphone android milik adik saya yaitu samsung galaxy j200G. Mulanya saya sendiri tidak menyadari akan hal ini, lantaran gres kali ini saya melaksanakan factory reset pada perangkat dengan tipe menyerupai ini. Nah, pada dikala selesai melaksanakan factory reset dan smartphone masuk ke settingan awal untuk pertama kali, maka saya di hadapkan pada tahapan untuk memverifikasi akun google yang sebelumnya sudah terdaftar pada perangkat tersebut. Dan yang menciptakan persoalan ini menjadi rumit lantaran adik saya tidak ingat dengan email serta sandi akun google yang sebelumnya tersimpan di smartphone itu.

Akhirnya saya berusaha untuk mengatasi persoalan ini dengan aneka macam cara yang saya temukan di internet. Namun, semua upaya yang saya lakukan selalu gagal hingga smartphone adik saya tidak sanggup di gunakan selama 3 hari. Sayapun merasa capek dan hampir putus asa, mau di bawah ke counter smartphone takut biayanya mahal, mau di selesaikan sendiri sayangnya selalu gagal. Pada kesannya dengan penuh kesabaran saya mencari cara untuk mengatasi persoalan ini dengan browsing ke internet, dan saya temui sebuah blog yang menyampaikan bawah persoalan ini sanggup di atasi kalau kita sanggup sigin kebrowser dengan akun google yang aktif pada dikala smartphone masih dalam keadaan terkena FRP tersebut.

Dari situlah saya mengambil keputusan untuk menuntaskan persoalan ini dengan cara saya sendiri. Dan apa yang saya lakukan ternyata berhasil dan sayapun cukup puas. Cara inilah yang akan saya bagikan kali ini buat teman-teman kiranya sanggup bermanfaat. Tetapi sebelum saya melanjutkannya, ada baiknya kalau kita ketahui sedikit wacana apa itu factory reset protection di android.

Apa Itu FRP (Factory Reset Protection).
Factory reset protection ialah sebuah sistem keamanan google, yang tertanam dalam sebuah perangkat android dengan tujuan untuk melindungi smartphone serta semua data-data penting si pemilik semoga tidak di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab apabila smartpone tersebut hilang atau dicuri.
Pada perangkat android lollipop ke atas, kebanyakan pihak produsen smartphone telah menyertakan dengan sistem keamanan dari google ini, dan google sendiri setiap dikala selalu meningkatkan sistem keamanannya untuk melindungi data-data akun dari user yang memakai akomodasi dari google itu sendiri. Menurut saya ini cukup baik dan elok untuk di sertakan dalam setiap produk smartphone yang berbasis android, lantaran android itu sendiri ialah besutan google.

Namun ada beberapa sisi negatif yang di hasilkan darinya. Misalnya, apabila sesorang membeli sebuah smartphone bekas dari counter, tentunya untuk menghapus semua data-data yang tersimpan sebelumnya maka si pembeli harus melaksanakan factory reset dan menggantikannya dengan yang baru. Nah, bagaimana kalau si pembeli tidak mengetahui akun yang sebelumnya sudah tersimpan di smartphone tersebut?. Kasus semacam inilah yang menciptakan banyak sekali pengguna android yang mencari cara di internet untuk melaksanakan bypass terhadap smartphone mereka yang terkena perlindungan sehabis selesai melaksanakan factory reset.

Nah, kalau anda ialah salah satu yang mengalami insiden yang sama menyerupai yang saya alami, maka menyerupai kesepakatan saya diatas bahwa, saya akan memperlihatkan cara menyerupai yang telah saya lakukan dan berhasil. Tetapi mohon di ingat bahwa, apa yang saya tulis di artikel ini jangan di salah gunakan. Semua yang saya tulis untuk tujuan kebaikan.
Baca :
▪️ Cara Bypass FRP Evercoss M50 Tanpa Pc.
▪️Cara Bypass Frp/Melewati Verifikasi Akun Google Menggunakan Android Fastboot Reset Tool.

Cara Melewati Verifikasi Akun Google Setelah Factory Reset.

Setelah kita ketahui wacana apa itu FRP (Factory Reset Protection) maka kini kita lanjutkan ke langkah-langkah untuk melewati verifikasi akun google sehabis selesai melaksanakan factory reset di smartphone android. Sebelum kita lanjutkan, saya persilahkan anda untuk mengambil bahan-bahan yang di perlukan di bawah ini. Gunakan smartphone lain untuk mengambilnya dan simpan di SDcard.




Setelah kedua materi yang saya maksud di atas telah anda simpan di sdcard, maka kini kita lanjutkan kecara untuk melakukannya. Silahkan simak baik-baik caranya di bawah ini.

Langkah-langkah Melakukan Bypass Atau Melewati Verifikasi Akun Google.

1. Untuk memulainya, smartphone yang terkena frp harus terhubung ke internet, maka buatlah sebuah hotspot dari smartphone lain semoga sanggup terhubung.

2. Nyalakan Smartphone yang terkena frp. Pada tampilan "Selamat Datang" silahkan pilih bahasa dan klik tanda panah untuk melanjutkan.

3. Hubungkan smartphone ke jaringan wifi yang tersedia. Setelah terhubung silahkan lanjutkan dengan klik tombol Next.

4. Pada halaman terms of service silahkan chacklist dan klik Next.

5. Penting : pada dikala masuk ke "Memeriksa pembaruan system/software update" maka segera matikan hotspot atau jaringan wifi yang tersambung. Jika hotspotnya memakai data seluler, maka segera matikan data seluler pada smartphone yang digunakan untuk memperlihatkan hotspot tersebut. (Usahakan untuk gerak cepat). Ini tujuannya adalah, semoga smartphone yang terkena frp melaksanakan loading dan memunculkan sajian untuk mengatur kunci layar di lockscreen smartphone. Setelah ponsel gagal mengusut pembaruan system maka akan muncul notif gagal mengusut pembaruan, maka silahkan klik Next.

6. Setelah muncul sajian untuk mengatur kunci layar/lockscreen. Maka silahkan isi nama anda dan klik Next. Selanjutnya buatlah teladan kunci layar sederhana semoga muda di ingat. Setelah selesai buat pola, tekan back hingga kelayar awal smartphone yang bertuliskan Welcome/Selamat Datang.

7. Silahkan matikan layar smartphone dan menghidupkannya kembali dengan menekan pelan tombol power. Maka anda akan melihat teladan kunci layar telah dibuat. (Ingat : mematikan layar smartphone, bukan mematikan smartphone.)

8. Slide keatas pada ikon kamera kemudian coba buatkan sebuah foto. Buka foto yang gres saja anda buat, kemudian tekan dan tahan untuk bagikan, dan pilih bagikan lewat Email.
Lihat gambar: (Klik untuk melihat dengan jelas).

sebuah pangalaman wacana cara melewati  Cara Ampuh Bypass/Melewati Verifikasi Akun Google Tanpa PC Dan OTG.
Gambar Ilustrasi

9. Isikan sebuah alamat email untuk mengirim kemudian klik Lampir. Nah, kini silahkan masukan microSD yang didalamnya sudah terdapat dua buah aplikasi yang sudah anda persiapkan tadi kemudian tap pada sajian my file/file saya dan cari file aplikasi yang anda simpan tadi kemudian pilih dan klik simpan di pojok kanan atas.

10. Tap pada aplikasi yang gres saja anda lampirkan dan Pilih Install. Jika ada notif install blocked maka masuk ke Pengaturan » Keamanan » Sumber tidak dikenal » aktifkan.

Catatan penting : (Aplikasi yang harus di install terlebih dahulu adalah: google-frp-bypass.apk). Setelah install pilih selesai.

11. Tap pada aplikasi com.frpbypass 1.0.apk dan install. Setelah install buka aplikasi tersebut dan tap pada "tiga titik" di pojok kanan atas kemudian pilih masuk kebrowser/sigin. Kali ini usahakan untuk masukan alamat email anda yang aktif serta sandi yang benar-benar anda ingat.

12. Setelah berhasil masuk ke browser, tekan back hingga ke tampilan welcome/selamat tiba pada layar awal, dan lanjutkan untuk menuntaskan pengaturan awal menyerupai biasa. Ikuti saja petunjuk yang ada di smartphone. Nah, pada dikala masuk ke tampilan untuk memverifikasi akun google maka anda akan melihat goresan pena bahwa "Akun telah di tambahkan". Silahkan lanjutkan prosesnya hingga ponsel berhasil masuk ke tampilan homescreen.

Tutorial ini saya coba dan berhasil di perangkat android adik saya yaitu samsung galaxy j200G, dan baru-baru ini saya coba di samsung galaxy j5 dan itupun berhasil. Langkah-langkah yang saya tulis di artikel ini sesuai dengan sajian serta tampilan pengaturan di android samsung galaxy j200G. Makara bagi teman-teman pengguna smartphone merek lain silahkan di coba saja. Menurut saya walaupun banyak smartphone dengan tipe serta merek yang berbeda namun semua pengaturan yang ada di smartphone tersebut hampir sama. Inti dari pada menuntaskan persoalan terkena frp ini ialah kita sanggup masuk ke smartphone dan menginstall kedua aplikasi diatas. Makara saya rasa tutorial inipun sanggup berhasil di perangkat lain. Silahkan di coba saja.

Sampai disini dulu postingan saya kali ini. Muda-mudahan apa yang saya tulis di artikel ini berkhasiat dan bermanfaat bagi teman-teman yang pingin menuntaskan persoalan tanggapan terkena factory reset Protection di androidnya masing-masing. Akhirnya saya ucapkan "selamat mencoba"

0 Response to "Cara Ampuh Bypass/Melewati Verifikasi Akun Google Tanpa Pc Dan Otg."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel