Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain



Dizaman kini ini, insan tidak sanggup terlepas oleh gatget, khususnya jaringan internet. Karena banyak sekali isu sanggup kita dapatkan dari sana. Oleh alasannya yakni itu, banyak juga orang yang pengen menikmati jaringan internet gratis atau WiFi.

Bahkan setiap kali bepergian ke kawasan umum menyerupai restoran atau kafe, stasiun, perpustakaan umum, dan sebagainya, pertanyaan paling umum yang sering diajukan kepada pelayan atau petugas di kawasan umum tersebut yakni : “ada Wifi atau tidak?”.

Cukup banyak pula kawasan komersil yang menarik pelanggan dengan cara mempromosikan Wifi gratis untuk siapapun yang mau berkunjung sambil bersantai sejenak

Namun apa bila kalian seseorang yang mempunyai wifi atau pemakai wifi mencicipi lemot atau lelet alasannya yakni kebanyakan / terlalu banyak pemakai, kalian sanggup mengambil keputusan network wifi dengan sepihak menggunakan ponsel canggih android kalian, ada aplikasi yang begitu keren yang mempunyai peranan untuk mematikan koneksi wifi orang yang lain dengan membisu – diam. Cara semacam ini juga sanggup untuk menjahili rekan kalian dengan memutuskan sambungan WiFi.
Sehingga saluran internet ke hp kalian menjadi lancar.


Langkah mematikan koneksi wifi orang yang lain ini sanggup kalian kerjakan dalam ada banyak versus. Salah satu aplikasi android yang cukup dikenal yakni netcut, netcut merupakan satu diantara aplikasi pemutus network dalam 1 network wifi. Aplikasi ini dahulunya ditujukan kepada Laptop atau computer saja, tetapi ketika ini kalian pula sanggup nikmati di smartphone android.
Pada kesempatan ini, saya akan menawarkan sedikit tutorial kepada kalian wacana cara memutuskan jaringan WiFi orang lain menggunakan android. Namun perlu diketahui bahwa cara ini hanya sanggup dilakukan jikalau hp android kalian sudah di-root terlebih dahulu.
Oh iya, yang sanggup kalian putus jaringannya yakni jikalau kalian terhubung dalam satu jaringan yang sama atau satu jaringan WiFi.
Langkah pertama, kalian download dulu aplikasi netcut. Kalian sanggup mendownloadnya lewat playstore atau mencarinya di google. Tapi jikalau kalian tidak pengen repot, kalian sanggup mendownloadnya di sini.


Selanjutnya kalian buka aplikasi netcut, nanti tampilannya akan menyerupai ini:




Langkah selanjutnya kalian pilih, kemudian kalian tekan tombol (gambar icon WiFi) sampai berubah warna menjadi merah. Itu artinya jaringan WiFi pada perangkat tersebut sudah terputus.





Bagaimana???? Sangat gampang bukan???
Mohon gunakan cara ini dengan bijaksana, dan jangan sembarangan menggunakannya.
Bayangkan saja jikalau kalian sendiri yang jadi korban aplikasi netcut ini, Sudah terhubung ke jaringan WiFi tapi internetnya tidak mau jalan. Pasti sangat kesal bukan???



0 Response to "Cara Memutuskan Jaringan Wifi Orang Lain"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel