Tips & Cara Supaya Blog Anda Cepat Terkenal

Agar Blog Anda Cepat Terkenal - Memiliki artikel-artikel post blog yang nangkring di halaman pertama Google merupakan suatu pujian apalagi kalau blog anda ditujukan untuk bisnis tentu saja akan mendapat trafik kunjungan yang besar ke blog maupun web anda. Pengunjung internet tentu saja akan membuka halaman pertama atau halaman-halaman selanjutnya kalau mereka menemukan keyword yang mereka cari dihalaman utama. Lalu bagaimana cara biar artikel post blog kita cepat terindeks di Google serta mempunyai peringkat tinggi di halaman google berikut yaitu tutorialnya:

artikel post blog yang nangkring di halaman pertama Google merupakan suatu pujian apal Tips & Cara Agar Blog Anda Cepat Terkenal

Kualitas Artikel
Kita semua mengerti bahwa alogaritma google selalu berubah untuk mendapat kesempurnaan dari robot txt mereka, kita semua juga memahami bahwa dari alogaritma google panda, google pinguin, sampai dikala ini google hummingbird hampir selalu memakai sistem yang hampir sama walaupun versi pembaharuannya semakin baik. Mereka menitikberatkan pada kualitas konten, untuk itulah mengapa mereka yang mempunyai konten orisinil, unik yang bisa bertahan dari alogaritma google tersebut dan buat mereka yang isi blognya copy-paste sudah dipastikan rank mereka akan terjun bebas.

Link Struktural dalam Blog
Mesin pencari umumnya lebih menyukai blog dengan struktural link yang baik dan teratur, tak terkecuali pada template blog. Untuk itu bangkit struktural link anda dengan benar menyerupai penggunaan popular post, recent post, related post dan sitemap yang baik. Bangun inbound link anda dengan baik dan dapatkan juga link-link yang berkualitas.

Iklankan Blog Anda
Pasti pikiran anda niscaya perihal pengeluaran biaya yang banyak, padahal banyak media yang bisa kita gunakan secara gratis sebut saja kita bisa promosikan blog kita di Facebook, Twitter, Link directory, komentar di blog teman dan media lain. Tentu saja tetap harus bersabar kecuali kalau anda menginginkan kilat namun berhasil ya butuh dana yang cukup besar, coba iklankan saja blog anda di Google ads atau media berbayar lainnya menyerupai tv dalam waktu sekejap blog anda akan kebanjiran trafik.

Daftarkan Blog ke Mesin Pencari
Sebenarnya tanpa mendaftar ke search engine pun blog kita tetap akan terdaftar di search engine asal pengaturan di blog memperbolehkan mesin pencari mengakses blog kita, namun tetap membutuhkan waktu yang relatif lama, untuk biar blog kita cepat terindeks mesin pencari kita harus mendaftarkan blog ke mesin pencari.

Gunakan Ping Blog
Ping blog mempunyai kegunaan untuk memanggil mesin pencari menyidik artikel blog kita yang gres kita publish, nah dengan cara demikian setiap kita mempublish artikel gres secara otomatis mesin pencari akan mengindeksnya dengan cepat. Banyak situs ping blog yang bisa kita gunakan menyerupai googleping, pagerank.net, pingoat dan lain sebagainya.

Manfaatkan Webmaster Search Engine
Nah yang terakhir kita bisa memakai webmaster search engine Google maupun bing, dengan webmaster tools kita bisa mengetahui sistem maupun struktur blog yang bermasalah dan perlu kita perbaiki.

Dengan cara-cara yang diatas dengan mengikuti langkah-langkah SEO yang baik, benar dan tidak berlebihan aku yakin blog anda akan cepat populer dan kebanjiran trafik. Semoga artikel diatas mempunyai kegunaan dan bermanfaat, kalau ada suplemen silahkan berkomentar di form komentar yang telah disediakan terima kasih.

0 Response to "Tips & Cara Supaya Blog Anda Cepat Terkenal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel