Cara Menentukan Tema Atau Niche Blog Yang Baik

Cara Memilih Tema atau Niche Blog yang Baik - Yang dimaksud dengan tema atau niche blog merupakan abjad keseluruhan dari isi blog, misalnya blog anda membicarakan secara keseluruhan berisi perihal kesehatan maka niche blog anda ialah kesehatan. Sedang adonan dari beberapa niche blog dalam 1 blog disebut sebagai general blog. Kaprikornus yang dimaksud general blog ialah blog yang mengulas beberapa niche didalam 1 blog sebagai pola blog yang mengulas kesehatan, otomotif, info blog, game dan topik lain dalam 1 blog. Untuk mempunyai general blog yang manis biasanya mempunyai talenta menulis yang bagus, pengetahuan yang luas dari beberapa niche yang dibicarakan dan lain sebagainya. Nah kali ini aku akan membahas perihal cara menentukan niche blog yang baik dan benar.

Cara Memilih Tema atau Niche Blog yang Baik Cara Memilih Tema atau Niche Blog yang Baik

Sesuaikan Niche dengan Hobi, Minat dan Keahlian
Hal ini sangat penting kenapa? bagaimana anda akan mengulas sesuatu hal jikalau anda tidak mempunyai hobi, minat dan keahlian dalam bidang artikel yang anda muat. Ok kini banyak orang tinggal copy paste artikel orang lain untuk mendapat niche yang manis dan banyak, anda memang berhasil mengisi blog dengan niche yang kaya artikel namun anda gagal dalam hal SEO blog, itu sama saja sebab anda mempunyai banyak artikel copy paste dan aku yakin tidak akan ada banyak trafik ke blog anda, apalagi kini ini google sudah mengeluarkan robot txt hummingbird yang lebih tepat dari pendahulunya yaitu google panda. Jika ketika google panda saja banyak blog yang mempunyai banyak artikel copy paste saja banyak yang anjlok rank nya apalagi hummingbird ini. Untuk itulah kenapa aku menyarankan anda mempunyai hobi, minat dan keahlian yang akan anda tulis sehingga didapatkan konten yang original, unik dan yang niscaya mesin pencari menyukainya.

Sesuaikan Niche dengan Perkembangan Zaman
Kenapa harus perkembangan zaman, nah disinilah faktor SEO menentukan. Tidak mungkin anda menentukan niche yang sudah ketinggalan zaman, tidak banyak dicari pengunjung blog akibatnya blog anda tidak ada yang mengunjungi. Sebagai pola saja anda menentukan niche perihal mesin ketik manual, padahal zaman kini sudah banyak komputer kemudian siapa yang akan mengunjungi sebuah blog yang membahas mesin ketik manual, ada sih ada cuma paling kolektor barang antik hehehehe...

Sesuaikan niche Dengan Keyword yang Paling banyak Dicari
Ini sangat penting apalagi blog anda ialah blog yang ditujukan untuk berbisnis, kecuali jikalau anda mempunyai tujuan hanya untuk diary saja itu tidak masalah. Cari niche yang mempunyai keyword yang lagi ramai sebagai pola saja niche perihal isu terkini, demam isu selalu ramai dicari pengunjung atau sanggup saja niche perihal game, olahraga , artikel terunik atau asing dan lain sebagainya.

Nah mungkin itu dulu yang sanggup aku sampaikan, tentunya masih banyak lagi cara menentukan topik atau niche yang manis untuk sebuah blog aku hanya membahas yang utama saja, jikalau anda mempunyai suplemen yang bermanfaat silahkan komentar di kotak komentar yang disediakan. Terima kasih.

0 Response to "Cara Menentukan Tema Atau Niche Blog Yang Baik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel