Cara Mengubah File Word Ke Pdf

Cara Mengubah File Word ke PDF - Bagi anda pelajar, mahasiswa ataupun karyawan kantor tentu tak absurd dengan microsoft word. Program yang satu ini sangat diharapkan di dunia pendidikan, laporan, administrasi, perkantoran maupun instansi. Nah bagaimana dikala anda dihadapkan ketika anda ingin mengubah file word anda menjadi file PDF. Nah kali ini saya akan share ihwal tutorial tersebut. Sebenarnya ada banyak cara yang dilakukan namun saya hanya akan share ihwal 2 cara yang sering digunakan.

Menggunakan Fitur Save as di Word
Cara yang satu ini paling gampang dilakukan dan paling banyak digunakan yaitu memakai fitur save as di microsoft word. Namun dikala ini hanya dapat dilakukan di microsoft word 2010 dan 2019 saja, sedang untuk word 2007 dan 2003 harus memakai plugin yang dapat anda download di situs web developer yang banyak disediakan diinternet. Caranya cukup gampang yaitu buat goresan pena di word kemudian sehabis final simpan dengan fitur save as pilih PDF atu XMS. Seperti gambar di bawah ini:

 mahasiswa ataupun karyawan kantor tentu tak absurd dengan microsoft word Cara Mengubah File Word ke PDF
Menggunakan PDF Converter Online
Banyak sekali pdf converter online yang dapat anda cari di internet, namun saya akan share di web free pdf convert alasannya selain gampang digunakan web yang satu ini juga cepat dalam pengoperasiannya dan gampang downloadnya, caranya ialah sebagai berikut:

 mahasiswa ataupun karyawan kantor tentu tak absurd dengan microsoft word Cara Mengubah File Word ke PDF

  • Masuk ke web freepdfconvert.com
  • Masukkan file word di komputer anda
  • Isikan email anda
  • Convert
  • Tunggu sampai final kemudian anda dapat mengunduhnya dengan gratis
 Selamat file pdf anda sudah jadi, selain convert word ke pdf web yang satu ini juga dapat mengubah file excel ke pdf, power point ke pdf, email ke pdf dan lain sebagainya. biar tutorial diatas bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengubah File Word Ke Pdf"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel