Tips & Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah

Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Felek hitam di wajah muncul lantaran banyak sekali faktor semisal terlalu banyak di bawah terik matahari langsung, bekas nanah ataupun disebabkan lantaran penuaan. Cara menghilangkan flek hitam inipun tergolong sulit. Jika anda ialah orang kaya mungkin anda sanggup menghabiskan banyak waktu di salon-salon kecantikan dengan perawatan kulit wajah yang ditangani pribadi oleh pakar kecantikan, namun bagaimana kalau anda tidak mempunyai cukup uang untuk perawatan wajah, nah berikut ini saya akan share wacana perawatan kulit wajah untuk menghilangkan flek hitam di wajah dengan cara alami dan tentunya tidak mempunyai efek samping yang sanggup merugikan kesehatan diri anda tidak mirip bahan-baha kecantikan kimia yang banyak beredar dikala ini, bukannya tambah elok malah merugikan kesehatan diri anda sendiri:

 Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah  Tips & Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Campuran Buah Tomat dan Jeruk Nipis
Buah tomat dan jeruk nipis mempunyai kandungan antioksidan dan antiseptik yang sanggup menghilangkan nanah secara alami. Selain sanggup menghilangkan nanah kedua materi tersebut juga bermanfaaat untuk menghilangkan flek hitam di wajah lantaran bekas jerawat. Caranya dalah dengan blender atau haluskan tomat sehingga mirip pasta ditambah dengan air perasaan jeruk nipis. Buatlah campuran tersebut sebagai masker. Diamkan selama 10-15 menit kemudian cuci majah anda memakai air bersih.

Jeruk Nipis
Jeruk nipis mempunyai kandungan antiseptik yang berguna untuk membunuh bakteri dan memerahkan bibir secara alami, jeruk nipis juga berguna untuk menghilangkan plek hitam di wajah caranya ialah potong jeruk nipis menjadi 2 kepingan kemudian gunakan kepingan potongan tadi untuk mengoles flek hitam di wajah, untuk penggunaan pertama kali akan sedikit perih lantaran kandungan yang terdapat di jeruk nipis sedang membersihkan kotoran yang ada di pori pori wajah. Diamkan hingga kering kemudian cuci muka anda dengan air bersih.

Jus Lemon & Putih Telur
Adonan putih telur sanggup dipakai untuk mengobati tumit agresif dan pecah-pecah, dan kalau jus lemon digunankan dengan putih telur berguna untuk menghilangkan flek hitam caranya ialah siapkan jus lemon dan campurkan putih telur dengan dosis yang sama dan aduk campuran tersebut hingga merata. Siapkan wajan kecil dan panaskan campuran tersebut sebentar saja kemudian angkat dan simpan di kulkas. Setelah campuran tersebut cuek gunakan sebagai masker. Diamkan selama 15 mnit kemudian bilas dengan air bersih.

Buah Semangka
Cranya dengan menghaluskannya memakai blender kemudian buatlah sebgai masker. Diamkan antara 10-15 mnit kemudian bilas dengan air bersih.

Mentimun
Menghilangkan flek memakai mentimun juga sanggup dilakukan, caranya dengan memarut atau haluskan memakai blender kemudian gunakan sebagai masker selama 10-15 mnit kemudian bisah dengan air hangat, lakukan secara teratur dan flex hitam akan memudar. Mentimun juga mempunyai kegunaan untuk mengusir kecoa secara alami.

Bengkoang
Nah kita semua mengetahui bahwa bengkoang sangat berguna untuk memutihkan wajah dan menghilangkan flek hitam, caranya ialah dengan memarut bengkoang jadikan sebagai masker hingga mengering, kemudian bilas memakai air bersih.

Kulit Pepaya
Kuli pepaya dipercaya sanggup memutihkan ketiak dan selangkangan sedangkan Getah kulit pepaya diketahui sanggup menyamarkan flek hitam dengan cepat, caranya ialah ambil pepaya yang masih mentah kemudian iris kulit pepaya kepingan luar kemudian oleskan pada flex hitam hingga mengering, kemudian bilas memakai air bersih.

0 Response to "Tips & Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel