Cara Mengusir Semut Di Rumah

Cara Mengusir Semut Di Rumah - Pasti sangat menjengkelkan jikalau tempat makan atau dapur anda dipenuhi semut. Semut menyukai makanan yang mengandung gula atau makanan yang manis, maka tidak mengherankan jikalau anda lupa menutup makaan yang bagus dan lupa menyimpannya seringkali makanan tersebut dikerubungi semut. Ada beberapa jenis semut yang apabila menggigit sanggup mengakibatkan alergi kulit kadang ada juga beberapa jenis semut gigitannya sangat menyakitkan ibarat terbakar api. Nah berikut ialah beberapa cara yang sanggup anda gunakan untuk mengusir semut didalam rumah anda.

 Pasti sangat menjengkelkan jikalau tempat makan atau dapur anda dipenuhi semut Cara Mengusir Semut Di Rumah

Cara mengusir semut didalam rumah

Cuka
Anda sanggup memakai cuka dicampur dengan air dengan rasio adonan 1:1. Semprotan pada kawasan yang dijadikan semut sebagai sarang ibarat didalam laci,lemari maupun tempat lainnya. Semut tidak menukai wangi dan rasa asam cuka. Selain sanggup mengusir semut cuka juga sanggup menetralisir wangi yang ditimbulkan oleh adanya semut.

Baby Powder
Taburkan bedak bayi di tempat di mana semut memasuki rumah Anda.

Kapur Barus
Kapur barus selain sanggup mengusir semut dari rumah anda kapur barus juga sanggup mengusir kecoa dari rumah anda, atau jikalau anda menginginkan semut semut tersebut mati maka buatlah adonan adonan dari borax dan sirup ataupun makanan yang disukai semut ibarat gula atau jely. Taruh atau tempatkan dimana banyak semut berada, sehabis memakannya semut semut tersebut akan mati alasannya ialah kandungan borax mengakibatkan kerusakan sistem pencernaan semut 'dan kerangka luarnya, yang menjadikan kematian. Kapur barus juga sanggup mengusir kecoa dalam rumah anda.

Rempah-rempah
Kayu manis, daun mint, cabai, lada hitam, cabai rawit, cengkeh atau bawang putih pilih salah satu materi yang ada dirumah anda dengan menghancurkannya dan ditempatkan ditempat dimana sering dilalui semut. Daun salam juga sanggup ditempatkan dalam lemari, laci atau tempat tertutup lainnya untuk mencegah semut maupun kecoa dirumah anda. Bahan materi tersebut mengeluarkan aroma yang berpengaruh untuk mengusir semut dan serangga lainnya di alam liar, dan bekerja sama baiknya di rumah Anda. Semua materi yang beraroma berpengaruh sanggup mengusir tikus dan serangga.

Bubuk Kopi
Taburkan bubuk kopi ditempat yang banyak semut atau serangga lain di rumah Anda.

Mentimun/ Kulit Jeruk
Mentimun dan kulit jeruk bersifat racun terhadap semut, dan alasannya ialah itu dihindari oleh semut.

0 Response to "Cara Mengusir Semut Di Rumah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel