Tips Sempurna Menentukan Nama Sebuah Blog

Memilih nama sempurna untuk sebuah blog memang praktis gampang susah. Memang praktis menamai sebuah blog bila blog kita merupakan blog eksklusif yang tanpa harus memikirkan faktor SEO, tetapi bila memakai sebuah blog untuk monetize tentu hal tersebut menjadi sulit. Banyak hal yang sering dilupakan para blogger atau blog owner dalam memberi judul atau nama blog mereka, sehingga mereka asal asalan saja memberi nama sebuah blog tanpa mempertimbangkan faktor SEO blog, padahal kita semua mengetahui bahwasannya faktor SEO sangat mempengaruhi trafik atau ;a;u lintas kunjungan pada sebuah blog. Berikut ini aku akan share wacana bagaimana menentukan nama sempurna untuk sebuah blog yang anda kelola.

 Memilih nama sempurna untuk sebuah blog memang praktis gampang susah Tips Tepat Memilih Nama Sebuah Blog

Tips Tepat Memilih Nama Sebuag Blog

Nama blog sesuai dengan alamat domain
Nama sebuah judul blog disarankan mempunyai kesesuaian dengan alamat domain anda. Tidak lucu kan bila alamat domain anda seumpama www.tipskecantikan.com namun judul blog anda Tips Dunia Otomotif hehehehe... Nama blog haruslah sesuai atau terkait dengan nama domain dan niche (tema) pada sebuah blog. Kaprikornus bila tema blog anda merupakan blog yang berisi dunia otomotif usahakan menentukan nama judul juga harus terkait dengan dunia otomotif.

Nama blog harus menggambarkan isi sebuah blog
Seperti yang aku kemukakan diatas bahwa judul merupakan inti dari semua isi di blog anda, nama blog harus menggambarkan apa isi dari blog yang anda kelola, mendeskripsikan segala konten yang ada diblog anda dengan jelas. Kenapa harus menggambarkan isi blog alasan utama yaitu kemungkinan bahwa banyak orang akan melihat link blog Anda sebelum mempunyai kesempatan untuk benar-benar membacanya (di search engine, misalnya). Jika hanya dengan melihat nama sebuah blog dapat mewakili apa yang mereka cari, mereka akan lebih cenderung untuk mengunjungi blog anda.

Nama Blog terang & praktis diingat
Nama blog anda harus jelas, padat dan jangan terlalu panjang. Kenapa harus praktis diingat? Sebagai teladan saja lihat portal web kapanlagi.com. Siapa yang tidak kenal dengan web yang membahas wacana dunia selebritis ini. Kapanlagi.com mempunyai judul kapanlagi dan diskripsi blog kalau tidak kini kapanlagi? Kalau semua dari nama domain, judul blog serta diskripsi blog praktis diingat penffuna blog mereka akan praktis untuk menemukan blog anda.

0 Response to "Tips Sempurna Menentukan Nama Sebuah Blog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel