Cara Gampang Membuka Situs Web Yang Diblokir

Membuka blokir situs - Nah tertangkap tangan kan kalau anda penyuka situs situs dewasa, terbukti anda sanggup masuk ke halaman ini perihal bagaimana cara membuka situs yang diblokir hehehehe...(just kidding). Baru gres ini kebijakan pemerintah perihal penggunaan dan pembatasan beberapa website tertentu menjadi lebih "keras" dengan memblokir beberapa situs yang "nakal". Sebenarnya tuujuannya baik yaitu melindungi pengguna atau pembaca internet dari efek atau dampak penggunaan website tertentu yang melanggar kebijakan pemerintah. Namun yang menciptakan kenapa saya menshare tutorial ini bukan sebab saya tidak menyutujui kebijakan tersebut namun sebab saya juga langsung ikut kesal sebab pembatasan atau pemblokiran website tersebut belum sepenuhnya tepat.

Ada beberapa web yang sering saya kunjungi dan merupakan favorit saya ikut ikutan diblokir padahal halaman website tersebut tidak melanggar kebijakan menyerupai konten berbau dewasa, hacker, mengandung spyware atau virus dan lain lain tetapi tetap saja diblokir. Situs website tersebut di blokir oleh Smartfren, XL, AXIS, Telkomsel, Speedy, 3 Three, dan Indosat. Sebenarnya berbagai cara membuka situs yang diblokir ini, tetapi sebelum menuju ke bagaimana cara membuka situs yang diblokir saya terlebih dahulu akan menjawab kenapa banyak situs yang diblokir. Seperti yang telah saya jelaskan diatas situs web diblokir sebab beberapa alasan seperti:

Kenapa Situs web Diblokir
  1. Website konten diduga mengandung konten dewasa, hacking, virus, spyware, malware yang sanggup merusak hardware maupun software.
  2. Website tidak mengikuti anutan yang ditetapkan oleh aturan internasional, aturan negara yang bersangkutan maupun beberapa provider intenet (operator internet).
  3. Website melanggar hak cipta (copyright) sehingga web tersebut diduga ilegal.
  4. Melanggar aturan dan menyalahi UU warta dan transaksi elektronik (ITE).

Cara Praktis Membuka Situs Web Yang Diblokir
Setelah anda mengetahui alasan kenapa web tersebut diblokir oleh provider kini bagiamana cara membuka situs yang diblokir tersebut dengan beberapa cara yang cukup ampuh dan 100% berhasil (terbukti dari pengalaman saya sendiri) berikut tutorialnya.

1. Membuka situs yang diblokir memakai Web Proxy Gratis
Web proxy merupakan web site layanan ketiga yang akan membantu anda membawa ke alamat URL sebuah web yang diblokir, caranya cukup gampang tinggal anda buka salah satu alamat web proxy ini, sesudah anda memasukinya tinggal anda masukkan alamat URL yang diblokir. Beberapa situs web proxy tersebut adalah:

  • http://webproxy.to
  • http://hidemyass.com
  • http://webproxy.ca
  • http://www.freshproxylist.net
  • http://www.anonymizer.com
  • http://www.ultrareach.net
  • http://www.demonproxy.com
  • http://www.myfreeproxy.com
  • http://www.guardster.com
  • http://www.spysurfing.com
  • Dan masih banyak yang lainnya, situs web diatas yaitu yang paling sering digunakan.

2. Membuka situs yang diblokir Dengan mengganti pengaturan Web Proxy Di Mozilla Firefox
Nah berikut detailnya cara mengakses situs yang diblokir

1. Pertama anda buka web browser Mozilla Firefox milik Anda.
2. Apabila sudah , klik pada hidangan setting/options di tool mozilla. Maka akan muncul menyerupai tampilan gambar di bawah ini.
 Nah tertangkap tangan kan kalau anda penyuka situs situs sampaumur Cara Praktis Membuka Situs Web Yang Diblokir

3. Apabila sudah melaksanakan langkah diatas lanjut ke hidangan “Advanced” – “Network” – “Settings”.
4. Maka akan muncul menyerupai tampilan gambar di bawah ini.
 Nah tertangkap tangan kan kalau anda penyuka situs situs sampaumur Cara Praktis Membuka Situs Web Yang Diblokir

5. Maka selanjutnya anda pilih pada “Manual proxy configuration”, pada kolom “HTTP Proxy” silahkan isi dengan proxy gratisan yang sudah anda dapatkan dari website porxy gratisan diatas dan ingatnya jangan lupa port juga di isi . Lalau centang goresan pena “Use this proxy server for all protocols”. menyerupai gambar di bawah kemudian klik ok.

Jika sudah melaksanakan langkah diatas maka selanjutnya anda buka kembali situs yang di blokir nawala atau provider internet lainya. Maka jikalau anda melaksanakan langkah di atas, situs yang tadi di blokir kini sudah sanggup di susukan .

3. Membuka situs memakai Google Translate
Cara ini cukup gampang dilakukan tinggal anda masuk ke URL Google Translate ini ketikkan alamat web yang diblokir kemudian klik alamat web tersebut dihasil translate google, cukup gampang kan sanggup dilihat pada screenshoot dibawah ini:

 Nah tertangkap tangan kan kalau anda penyuka situs situs sampaumur Cara Praktis Membuka Situs Web Yang Diblokir

Mungkin itu dulu yang sanggup saya sampaikan, jikalau anda mengalami kesulitan, pertanyaan maupun pemanis silahkan berkomentar atau kirim ke email kami pada form contact us. Kami akan membalas pertanyaan anda dengan segera.

0 Response to "Cara Gampang Membuka Situs Web Yang Diblokir"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel