9 Tips Mendekati Perempuan & Membuatnya Jatuh Hati Kepada Anda

Tips mendekati wanita - Apakah anda sedang "mengincar" seorang cewek yang anda sukai namun tidak tahu bagaimana mendekatinya dan takut ditolak, atau anda tidk mengetahui cara sempurna untuk memikat hatinya? Tenang anda berada ditempat yang sempurna alasannya ialah kali ini saya akan share ihwal bagaimana mendekati seorang perempuan dan membuatnya jatuh hati kepada anda. Wanita selalu berhati hati dalam menentukan lawan jenis dan hal itu merupakan hal yang alami alasannya ialah perempuan umumnya mempunyai sifat yang sensitif, namun jikalau anda bisa menempatkan diri anda di daerah yang sempurna maka tentu saja perempuan akan membuka tangan mereka untuk mendapatkan uluran tangan anda. Berikut beberapa tips mendekati perempuan dan membuatnya jatuh hati kepada anda.

 seorang cewek yang anda sukai namun tidak tahu bagaimana mendekatinya dan takut ditolak 9 Tips Mendekati Wanita & Membuatnya Jatuh Hati Kepada Anda
img credit: marriageessence.wordpress.com
Percaya diri
Setiap perempuan menyukai seorang laki-laki yang penuh percaya diri, mereka percaya bahwa seorang laki-laki yang percaya diri akan menciptakan mereka aman, bagaimana anda akan menciptakan perempuan percaya kepada anda jikalau anda sendiri pun tidak mempunyai kepercayaan diri? Nah jawabanyya ialah rasa percaya diri, kepercayaan diri tentu saja bukan lebay, dibentuk buat atau overacting hal tersebut hanya akan menciptakan perempuan yang anda dekati semakin menjauh. Selalu tampil percaya diri didepannya alasannya ialah kebanyakan perempuan menganggap hal tersebut "sexy" dimata mereka.

Perhatian
Yah bahkan perempuan yang anda anggap keras dan "angker" sekalipun akan luluh dengan yang namanya perhatian. Berikan perhatian secara perlahan-lahan dan alami, jikalau anda memperlihatkan perhatian terlalu besar maka perempuan yang anda dekati menganggap anda melaksanakan hal yang sama kepada setiap perempuan dan mempunyai kesan anda mempunyai maksud tersembunyi, mereka mempunyai tingkat sensitifitas lebih tinggi daripada anda kaum pria, untuk itulah berikan perhatian secara masuk akal dan alami.

Tersenyum
Tersenyum ialah cara gampang menghilangkan grogi jikalau dihadapan perempuan dan akan mencairkan suasana. Selain bisa meningkatan rasa kepercayaan diri dengan tersenyum anda sanggup mengomunikasikan perasaan anda dengan tersenyum, Ketika anda bertatap muka ataupun berbicara dengan perempuan yang menciptakan anda tertarik selalu berikan senyum manis anda.

Jadilah pendengar yang baik
Kebanyakan laki-laki sering melupakan hal penting ini, ketika sedang asyik berbicara dengan perempuan pujaannya kadang mereka melupakan hal yang sangat penting yaitu "pendengar yang baik". Ketika anda berbicara hal itu menciptakan anda lupa waktu kapan anda harus menjadi pendengar, apakah anda tahu dengan memperlihatkan waktu kepada perempuan yang anda dekati untuk berbicara hal itu akan memperlihatkan kesan bahwa anda tidak egois, bisa mendengarkan keluh kesah merek.
   
Jadilah temannya
Ini ia poin penting yang harus anda catat. Wanita itu mempunyai sifat yang cukup unik, dan anda memang harus benar benar mendekatinya dengan ekstra kerja keras, namun sekali anda bisa memasuki kehidupannya maka mereka akan mencintai anda lebih dari apa yang anda bayangkan. Wanita tidak ingin mendapatkan seorang laki-laki hanya untuk menjadi kekasihnya saja, yang perlu anda ketahui mereka menginginkan anda bisa menjadi sahabat yang baik, sahabat, pendamping, pelindung sekaligus motivator mereka. Merka selalu percaya bahwa jodoh yang tepat merupakan mereka yang bisa menjadi teman, sahabat, pendamping, pembina maupun menciptakan mereka lebih baik.

Rayuan
Siapa perempuan yang tidak menyukai rayuan? Mereka akan suka dirayu dengan kata kata manis, pujilah mereka bahwa mereka elok (walaupun sebetulnya mereka biasa saja hehehehe.....) namun hal itu akan menciptakan mereka bahagia walaupun mereka sendiri menyadari bahwa hal tersebut memang tidak demikian. Perempuan suka dipuji, tapi jangan memperlihatkan kebanggaan mengenai body-nya yang hot ataupun bab badan sensitif lainnya, simpan kebanggaan tersebut nanti bila ia sudah menjadi pacar anda.

Humoris
Tentu saja perempuan menyuakai seorang laki-laki yang mempunyai selera humor. Mereka berpikir jikalau anda mempunyai selera humor, maka anda sanggup menghibur mereka disaat mereka down atau bersedih. Selain itu humor juga menciptakan suasana akan lebih menyenangkan dan mencairkan suasanan yang kaku. Anda tidak harus melucu menyerupai ‘Sule’, tapi sesekali lakukan hal-hal yang konyol yg sanggup menciptakan ia tersenyum menyerupai menciptakan expresi wajah yg abnormal ataupun mengucapkan kata kata lucu.

Misterius
Yah sesekali anda harus menjadi seseorang yang misterius, jikalau anda masih dalam tahap mendekati seorang wanita, penting untuk tidak membeberkan semua hal ihwal anda, ini hanya akan menciptakan perempuan tidak menjadi ingin tau lagi dan mungkin malah akan menjauh dari anda. Wanita mempunyai rasa ingin tau dan ingin tahu yang tinggi, jikalau anda bisa memanfaatkan ini saya yakin anda akan lebih akrab dengan perempuan yang anda "incar".

Buat ia memikirkan anda
Hal hal yang menyenangkan tentunya akan menjadi kenangan dan memori yang indah tentunya, buatlah segala hal yang menyenangkan dikala anda berada didekatnya maka hal tersebut akan menciptakan anda dipikirknnya setiap malam dan ingin segera bertemu dengan anda.

Namun bila cara memikat hati perempuan diatas belum berhasil, jangan bersedih, alasannya ialah mungkin gadis tersebut memang belum siap mempunyai pacar ataupun belum move on dengan hubungannya sebelumnya, mungkin anda juga perlu membaca tanda bahwa ia naksir kita. Yang perlu anda lakukan cukup mengulangi lagi tips di artikel ini ke gadis yang lain. Good Luck.

0 Response to "9 Tips Mendekati Perempuan & Membuatnya Jatuh Hati Kepada Anda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel