7 Cara Sederhana Menambah Jumlah Follower Di Twitter

Menambah follower twitter- Twitter merupakan situs media umum terbesar kedua sesudah facebook, hingga ketika artikel ini ditulis Alexa mempunyai pagerank 10 dan global rank alexa di posisi 9.  Sama menyerupai Facebook dan sosial media lainnya, Twitter sekarang telah berubah menjadi menjadi sosial media yang banyak diminati masyarakat khususnya anak muda. Dengan Twitter kita dapat saling menyebarkan ke banyak orang di seluruh dunia, mulai dari silaturrahmi hingga ajang marketing jasa dan produk. Saat ini pengguna yang teregister di situs media umum ini mencapai 284 juta pengguna. Memiliki follower banyak di twitter tentu menjadi pujian tersendiri para user twitter. Mungkin bagi orang orang populer menyerupai artis, aktor, pimpinan politik dan orang yang populer lain gampang untuk mendapat follower, namun bagi kita orang biasa tentu tidak gampang untuk mendapat follower dengan jumlah ribuan.

Bagi sebagian pengguna gres Twitter, mendapat follower (pengikut) yang banyak mungkin menjadi harapan yang diidamkan. Namun ada beberapa cara sederhana yang dapat anda gunakan untuk menciptakan follower anda bertambah banyak. Nah, berikut ini tips biar Anda dapat mendapat follower di Twitter.

 Twitter merupakan situs media umum terbesar kedua sesudah facebook 7 Cara Sederhana Menambah Jumlah Follower di Twitter
Img credit: Flickr
Tips Menambah Follower di Twitter

Follow orang lain terlebih dahulu
Ada aneka macam macam tipe orang di Twitter, dan kebanyakan berdasarkan saya langsung banyak orang Indonesia yang akan gantian memfollow orang yang follow mereka terlebih dahulu. Cara paling sederhana yang dapat kita lakukan untuk mendapat follower yaitu dengan berkenalan dan memfollow akun orang lain.

Pajang profil diri Anda
Jangan lupa memajang kesukaan dan bidang pekerjaan Anda pada profil akun Twitter. Bisa jadi dengan kesamaan hobi dan profesi, ada follower lain yang tertarik mengikuti Anda. Selain itu, biar akun Twitter Anda dapat lebih dikenal, cobalah pajang di situs-situs jejaring sosial lainnya menyerupai Facebook, Linkedln, ataupun di blog.

Jangan nge-tweet yang monoton
Janganlah jadikan Twitter sebagai ajang narsis tweet langsung Anda saja, alasannya ini dapat menyebabkan follower menjadi bosan. Buatlah sesekali tweet-tweet yang menarik dan bermanfaat untuk orang lain, misalnya, tweet perihal isu kemacetan, masakan enak, dan sebagainya yang bermanfaat untuk orang lain.

Tweet foto
Jika Anda menggunakan TwitPic, cobalah sesekali tweet sejumlah foto. Ini akan menarik orang untuk melihat walaupun sebentar.

Dialog
Satu lagi yang penting yaitu Anda harus berdialog dengan sesama pengguna Twitter. Dengan begitu, mereka dapat mengenal Anda lebih jauh kemudian mem-follow akun Anda. Jika perlu, cobalah ikut terlibat dalam pembicaraan yang sedang tren di Twitter, contohnya dengan berpartisipasi ngetweet terkait hastag tertentu.

Jangan Pelit Retweet (RT)
Jangan pelit untuk me-Retweet (RT) tweet yang Anda anggap bermanfaat dan menarik. Selain follower Anda akan mendapat manfaat, orang yang Anda RT juga akan merasa senang.

Sapa follower gres Anda
Jangan sungkan untuk menyapa follower gres Anda. Misalnya, dengan menyapa "Trims sudah follow saya". Ini akan menciptakan kesan bahwa Anda orang yang terbuka.

0 Response to "7 Cara Sederhana Menambah Jumlah Follower Di Twitter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel