5 Trik Jitu Ajak Cewek Berkenalan

Cara berkenalan - Mengajak berkenalan cewek bagi sesorang perjaka yang penuh percaya diri mungkin hal itu tidak menjadi masalah, namun bagaimana dengan perjaka yang pemalu. Tentunya hal itu merupakan kesulitan tersendiri untuk mengajaknya berkenalan. Menurut riset saya sendiri "cara berkenalan dengan cewek" ialah keyword yang paling banyak dicari oleh laki-laki akhir-akhir ini dimesin pencari Google. Nah untuk itulah kali ini saya akan share perihal bagaimana mengajak kenalan cewek bagi anda seorang perjaka yang pemalu. Cowok pemalu sering terhambat oleh pikirannya sendiri untuk mengenal seorang cewek, ketakutan yang berlebihan ibarat "kalau ia menolak" atau "dia tidak mau diajak kenalan".. Tetapi bekerjsama tidak demikian.

Yang pertama harus anda lakukan ialah dengan memotivasi diri anda sendiri. Hanya alasannya ialah anda pemalu bukan berarti ditakdirkan untuk hidup dalam kesendirian sepanjang masa. Cara pandang perjaka terhadap dirinya sendiri ialah yang paling penting. Bagi sebagian orang, aib justru sanggup menjadi kekuatan. Kami akan membahas beberapa cara menyapa dan berkenalan dengan cewek yang cocok untuk laki-laki pemalu.

 Mengajak berkenalan cewek bagi sesorang perjaka yang penuh percaya diri mungkin hal itu tid 5 Trik Jitu Ajak Cewek Berkenalan
img credit: vindicarlo.com

5 Trik Jitu Ajak Cewek Berkenalan

Buat segalanya sederhana
Jika anda ingin mengenal seorang cewek anda tidak perlu merancang kata kata yang bagus untuk mengajaknya berkenalan, hal itu hanya akan menciptakan anda semakin takut untuk mengajaknya berkenalan, takut kalau perkataan anda salah. Buat segala sesuatunya sederhana. Langsung saja pada poin yang kita inginkan. Berbicara berputar-putar dengan motif apapun ialah tidak disarankan. Semakin kita berputar-putar, akan semakin berpengaruh rasa aib merayapi diri kita. Maka sebelum rasa aib itu semakin besar, eksklusif saja pada poinnya, selain itu cewek yang melihat anda berputar putar dengan pembicaraan yang tidak penting dan tidak eksklusif kepokok permasalahan hanya akan menciptakan mereka berpikir bahwa anda suka bertele-tele dan tidak serius.

Lalu, bagaimana caranya? Sederhana, cukup tersenyum dan perkenalkan diri. Setelah itu tanyakan namanya si cewek itu. Percayalah, hal itu tidak seburuk di bayangan kita. Nah kalau hal itu berhasil anda sanggup menambahkan kebanggaan yang masuk akal tentunya untuk menarik cewek yang anda ajak kenalan semoga ia mau membuka percakapan lebih nyaman dengan anda. Kata kata kebanggaan yang sederhana seperti, menyampaikan bahwa bajunya kelihatan bagus atau "eh kau cocok sekali deh dengan warna baju kamu". Setelah ritual ini berhasil, kita berikan kebanggaan spesifik kondisional sederhana. Pujian yang sesuai dengan keadaan si cewek ketika itu, namun bukan gombal.

Baca juga:

Belajar berani berkenalan dengan cewek
Lalu bagaimana caranya? Mungkin itu pertanyaan yang terlontar dari lisan anda. Anda tidak mempunyai sahabat cewek alasannya ialah anda mempunyai sifat malu, tapi anda tetap mempunyai banyak sahabat perjaka kan? nah melalui sahabat anda ini anda sanggup berguru untuk mengenal sahabat sahabat cewek yang sahabat anda miliki. Berteman dengan perjaka yang mempunyai banyak sahabat cewek ialah tips lain untuk mengurangi rasa aib ketika berkenalan dengan cewek yang asing. Secara tidak eksklusif kita akan berkenalan juga dengan banyak cewek-cewek itu. Namun jangan terburu nafsu untuk menyebabkan salah satu diantara mereka pacara, biarkan mengalir saja.

Jadikan sifat aib anda sebagai senjata
Jadikan kemaluan, eh, rasa aib kita sebagai senjata. Tak perlu bingung, kita hanya merubah apa yang menjadi kelemahan kita menjadi sesuatu yang unik. Sebagai pola ketika kita berada di sebuah pesta, kita melihat cewek yang sedang sendiri. Kita dekati ia dan berkata: Jujur, saya ini pemalu dan kurang bagus berkomunikasi dengan orang baru. Bisakah kita akal-akalan sudah berteman? Hanya supaya saya tidak tampak aneh. Saya [nama_kita], siapa nama anda?

Cara kedua ialah meminta rekomendasi dari cewek. Misalnya kita berada di toko camilan manis dan ada seorang gadis elok disitu. Kita sanggup menanyakan kepadanya perihal kue, minta rekomendasi padanya. Sebagai contoh: Hm, kuenya bagus-bagus ya, terlihat enak semua. Saya bodoh memilih, kalo contohnya mbak ulang tahun, mbak lebih suka camilan manis ini atau ini?

Kita sanggup menanyakan itu sambil menunjuk camilan manis apa saja. Kita sanggup beralasan bahwa yang ulang tahun ialah ibu, nenek, adik perempuan atau sepupu. Setiap cewek suka dimintai pertimbangan hal-hal semacam itu. Kita tinggal menyebarkan dialog saja. Kalaupun kita tidak jadi beli, balik lagi ke alasan semula hehehe...

Cari persamaan
Kita sanggup mencari sesuatu yang sanggup menciptakan kita dan cewek tertentu mempunyai kesamaan, hal itu akan memudahkan anda untuk mengenal cewek. Yang paling gampang tentu hobi. Tetapi bukan berarti kita memaksakan diri menyukai sesuatu, ya. Hobi itu harus sudah ada dalam diri kita semenjak lama, namun tidak kita eksplorasi dengan baik. Setidaknya, kita tidak akan terlihat asing nantinya. Contohnya ialah ketika kita menyukai kucing, kita sanggup bergabung dalam klub pecinta kucing. Dengan begitu kita punya banyak hal yang sanggup dijadikan materi dialog dengan cewek. Contoh lainnya ialah kita bergabung dalam sebauh fans club selebriti atau apalah yang penting disana ada ceweknya. Paling tidak ini juga akan mengikis bertahap perasaan aib kita.

Kembali ke hukum pertama
Saat kita mendekati seorang cewek, bekerjsama mereka sudah tahu bahwa kita akan mengajaknya berkenalan. Maka dari itu lebih baik kita kembali ke hukum awal, yakin buat semuanya sederhana. Tidak perlu mengucapkan kalimat-kalimat bagus pada cewek, cukup yang sederhana saja. Sebuah sapaan perkenalan diri seperti, “hai, saya Awan, dan anda?”, sudah cukup untuk seorang cewek.

Semakin kita cepat mengajak berkenalan, cewek akan semakin hormat pada kita. Minimal kita mempunyai nilai plus, yakni tegas dalam mengambil keputusan. Setelah itu jangan mengobrol berlama-lama, apalagi kalau kita mempunyai penyakit gugup. Segera buat si cewek terhubung dengan kita. Bagaimana caranya? Akan kita bahas dalam artikel berikutnya.

Referensi: hanyalewat.com

0 Response to "5 Trik Jitu Ajak Cewek Berkenalan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel