3 Tips Ampuh Mengusir Cicak & Tokek

Cicak dan tokek sering kita temui di dalam rumah dan kotorannya sering menciptakan seisi ruangan menjadi bau. Sebenarnya banyak cara untuk membunuh atau mengusir cicak & tokek ini dengan cara sederhana maupun pemakaian obat pembasmi hama. namun tentunya berdasarkan saya langsung tidak akan menyarankan memakai obat obatan kimia untuk membunuh cicak & tokek alasannya yaitu tentu saja berbahaya bagi binatang peliharaan dirumah ibarat kucing maupun untuk anak anak.

Sebenarnya secara alami cicak dan tokek membantu kita untuk mengurangi jumlah nyamuk dan serangga pengganggu dirumah ibarat kecoa lalat dan serangga lain, namun untuk beberapa sebagian orang binatang yang termasuk dalam jenis reptil ini merupakan binatang pengganggu. nah kali ini saya akan share perihal bagaimana cara mengusir dan membunuh cicak maupun tokek dengan cara cara alami yang kondusif untuk lingkungan rumah anda.

 Cicak dan tokek sering kita temui di dalam rumah dan kotorannya sering menciptakan seisi ruan 3 Tips Ampuh Mengusir Cicak & Tokek

Tips Ampuh Mengusir Cicak & Tokek

Menggunakan bulu merak
Awalnya saya tidak percaya dengan sebuah tutorial di website yang saya temui yang membahas cara mengusir cicak dan tokekmenggunakan bulu ekor burung merak, rasanya asing dan lucu . Bagaimana cara kerjanya dan kenapa dapat ? namun dikala saya membuktikannya sendiri gres percaya hehehe, kebetulan tetangga saya ada yang memelihara burung merak dan saya minta ekor bulu merak yang rontok, kesannya saya dikasih sama tetangga saya dan beliau bilang niscaya mau buat ngusir tokek, eh ternyata tetangga saya duluan tahu kalau mengusir tokek dapat memakai ekor bulu merak.

Dan benar saja sesudah saya menggantungkan bulu ekor merak di tembok kamar saya tiap malem gak ada lagi bunyi tokek yang berisik, dan sesudah saya googling kesana kemari kesannya saya menemukan tanggapan real kenapa tokek dapat takut dengan bulu ekor merak. Dan ternyata cukup simpel, ekor bulu merak jikalau anda amati dengan benar ternyata membentuk bola mata yang besar dan berdasarkan web tersebut menjelaskan hal tersebut merupakan hal psikologis ciak maupun tokek yang secara alami menakuti bulu ekor merak, ternyata cicak sama tokek punya efek psikologis juga ya hehehehe, jikalau anda tidak percaya silahkan dicoba.

Cangkang telur
Masih dalam hal psikologis hehehe...saya mendapat ini dari web sebelah namun saya belum membuktikannya sendiri. Cangkang telur juga dapat anda gunakan untuk mengusir cicak maupun tokek, cukup ambil cangkang telur ayam tidak terpakai atau dapat cangkang telur lain kemudian remukkan. tempatkan serpihan serihan cangkang ini diatas almari di atas plafon ataupun di kawasan tempat yang banyak dilalui cicak maupun tokek. Hal ini menciptakan cicak maupun tokek pergi dari rumah anda alasannya yaitu menyangka pecahan cangkang tadi sebagi telurnya yang dipecah binatang lain jadi mereka tidak merasa kondusif kemudian pergi, itu berdasarkan blog sebelah perihal benar atau tidaknya lebih baik anda buktikan sendiri.

Menggunakan bawang merah atau merica
Bawang merah dan merica mempunyai amis yang khas dan hal itu dibenci tokek dan cicak, cukup haluskan bawang putih atau merica debu kemudian campur dengan air. kemudian semprotkan air ini ditempat yang banyak cicak maupun tokeknya atau sering dilalui binatang tersebut.


0 Response to "3 Tips Ampuh Mengusir Cicak & Tokek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel