8 Cara Meluluhkan Hati Perempuan Cuek, Pendiam & Pemalu

Tips meluluhkan hati perempuan cuek - Wanita cuek, pendiam dan pemalu merupakan tantangan besar yang biasanya disukai para pria, semakin sulit untuk diluluhkan hatinya menjadi semakin menantang. Saya masih inget pengalaman abang aku yang butuh waktu hampir 1,5 tahun untuk meluluhkan hati abang ipar aku yang memang termasuk perempuan yang cuek, pendiam dan pemalu. Dan kini abang aku telah mempunyai anak kembar yang lucu dan imut dan rasanya aku sebagai om nya nggak ngeliat 1 hari saja rasanya gimana hehehe...

Ok kembali lagi ke topik kali ini aku akan merangkum pengalaman abang aku dan akan mengembangkan pengalaman tersebut kepada anda perihal bagaimana meluluhkan hati perempuan yang cuek, pemalu dan mungkin juga pendiam. Kunci meluluhkan hati perempuan secara umum yaitu bagaimana cara anda menciptakan mereka merasa nyaman dengan kehadiran anda, dan berikut yaitu tipsnya:

 pendiam dan pemalu merupakan tantangan besar yang biasanya disukai para laki-laki 8 Cara Meluluhkan Hati Wanita Cuek, Pendiam & Pemalu

Meluluhkan Hati Wanita Cuek, Pendiam & Pemalu

Jangan pernah berbohong
Wanita yang cuek, pendiam dan pemalu memang membutuhkan kesabaran ekstra untuk sanggup mendapat perhatian mereka, jangan hingga hanya kebohongan anda yang sedikit sanggup menghancurkan kepercayaan yang telah anda bangun. jadilah diri anda sendiri tanpa perlu menjadi orang lain untuk menciptakan mereka berkessan, Umumnya cewek yang cuek, pendiam dan pemalu akan menyukai laki-laki yang percaya dengan diri mereka sendiri dan tentu saja jujur.

Kesabaran dan komunikasi yang intens
Seperti yang aku ceritakan pada poin pembuka diatas bahwa dari pengalaman abang aku yang berdasarkan aku cukup ganteng sama menyerupai adiknya (berarti saya) hahahahaha...butuh waktu yang tidak sedikit untuk mendapat abang ipar aku yang cukup cuek, pendiam dan pemalu. Padahal mereka sudah saling mengenal dari pertama masuk kuliah, namun masih butuh waktu 1,5 tahun dari sejak lulus kuliah. Mendapatkan cewek yang cuek, pemalu dan pendiam memang membutuhkan kesabaran ekstra dan tentu saja komunikasi intens yang anda perlukan untuk menarik perhatian perempuan tipe ini.

Ekstra perhatian
nah selain kesabaran yang ekstra dan komunikasi yang intensif untuk mendapat perempuan yang cuek, pendiam dan pemalu ini anda juga membutuhkan yang namanya perhatian yang ekstra. Perhatian yang anda berikan akan menunjukkan bahwa anda serius dan untuk membangun kepercayaan perempuan tipe ini memang sangat sulit, namun jikalau anda berhasil mendapat perhatian mereka tipe=tipe perempuan menyerupai ini umumnya mempunyai kesetiaan yang tinggi.

Percaya dengan diri anda
Wanita yang cuek, pemalu dan pendiam menyukai laki-laki yang penuh percaya diri namun bertanggung jawab, bagaaimana anda akan membangun korelasi dengan perempuan ini dengan lebih baik jikalau anda tidak percaya diri sedang perempuan ini pemalu dan pendiam, mungkin akan jadi pacaran gaya kerikil (diem-dieman aja kalau ketemu menyerupai kerikil hehehehe....)

Jaga emosi dan perasaan mereka
Wanita yang pendiam dan pemalu umumnya mempunyai sensifitas yang tinggi walaupun mereka kelihatan cuek, sekali anda menyakiti atau membohongi mereka atau mengecewakan mereka maka akan sangat sulit bagi anda untuk mendapat kepercayaan yang utuh dari mereka.

Perjelas korelasi anda
Wanita cuek, pemalu dan pendia umumnya menginginkan korelasi yang lebih serius. Wajar saja alasannya mereka cuek, pendiam dan suka cari cari perhatian atau mencari populariotas untuk menarik perhatian banyak orang. Mereka hanya ingin seseorang yang ikhlas dan serius.

Setia
Jelas lah hal ini...Umumnya setiap perempuan tentu menginginkan kesetiaan dari pasangannya tidak peduli merreka cuek, pendiam, pemalu, ceria, humoris atau lainnya, semua perempuan tentu menuntut kesetiaan dari pasangannya

Dekati keluarganya
Nah jikalau cara diatas sudah anda gunakan untuk mendapat perhatian dari perempuan yang cuek, pemalu, pendiam dan belum membuahkan hasil yang tepat maka trik terakhir yaitu dengan mendekati sobat mereka, orang terdekat maupun keluarganya. Biasanya perempuan tipe ini akan tertarik dengan anda jikalau anda sanggup meluluhkan dan menciptakan nyaman maupun kedekatan dengan anggota keluarga mereka.

Nah itulah pengalaman abang aku yang aku rangkum perihal bagaimana cara mendapat perhatian dari perempuan yang super cuek, pendiam dan pemalu yaitu abang ipar aku (maaf ya kak yang manis hehehe...) Nah jikalau anda mempunyai pengalaman atau pandangan yang lain perihal bagaimana meluluhkan hati perempuan yang cuek, pemalu dan pendiam silahkan share info anda kepada ribuan pembaca lain blog ini, sedikit share dari anda sanggup berkhasiat bagi yang lain.

0 Response to "8 Cara Meluluhkan Hati Perempuan Cuek, Pendiam & Pemalu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel