Tips Membersihkan Lumut Membandel Keramik Kamar Mandi

Porselen kamar mandi yang jarang dibersihkan simpel sekali ditumbuhi jamur apalagi porselen selalu berair atau terendam air. Lumut lumut akan tumbuh dan sulit dihilangkan dikala bertambah banyak. Keramik atau porselin kamar mandi yang biasanya paling banyak ditumbuhi lumut yaitu pada bak, lantai dan dindingnya. Kali ini aku akan menyebarkan tips mengenai bagaimana cara membersihkan lumut yang membandel sehingga dengan simpel kita bersihkan dengan simpel dan cepat dan tentunya irit sebab kita dapat mengerjakannya sendiri tanpa harus memanggil tukang atau jasa profesional.

Porselen kamar mandi yang jarang dibersihkan simpel sekali ditumbuhi jamur apalagi porselen Tips Membersihkan Lumut Membandel Keramik Kamar Mandi

Cara ini juga ampuh tidak hanya untuk keramik pada kamar mandi tetapi juga pada toilet. Berikut yaitu tips menyingkirkan lumut pada keramik atau porselen pada kamar mandi dengan simpel dan cepat, berikut ini caranya :

  • Pastikan untuk menguras air dalam kolam mandi terlebih dahulu hingga habis jikalau yang dibersihkan yaitu kolam mandinya, jikalau pada dinding diamkan dulu hingga kering.
  • Masak air hingga mendidih sekitar 1 bejana air.
  • Setelah mendidih angkat air panas dan campurkan air mendidih dengan citric acid, simpel untuk mendapat citric acid Anda hanya perlu membelinya di warung atau toko terdekat citric acid juga biasa disebut dengan  garam asam.
  • Siramkan seluruh larutan di atas ke seluruh belahan porselen kamar mandi, kemudian tunggu hingga satu jam lamamnya.
  • Sembari menunggu  larutan bekerja, siapkan larutan yang lain yaitu larutan sabun colek untuk mencuci piring atau air yang di campur dengan sabun atau detergen biasa.
  • Setelah satu jam menunggu, siramkan larutan air dan sabun ke porselen dan gosok-gosok ringan dan merata memakai busa atau sikat.
  • Bilas dengan air bersih. Jika masih ada noda ulangi lagi.
  • Nah porselen kamar mandi sudah higienis dan kelihatan lebih mengkilap.

Silahkan baca artikel kami yang lain wacana bagaimana cara membersihkan noda membandel pada keramik kloset atau WC. 

0 Response to "Tips Membersihkan Lumut Membandel Keramik Kamar Mandi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel