Cara Sederhana Meningkatkan Pendapatan Dari Adsense

Google adsense masih merupakan favorit untuk menghasilkan uang dari internet bagi mereka yang mempunyai blog maupun website menyerupai saya hehehehe... Mungkin dari kebanyakan pemilik blog atau web gres mereka akan kesulitan untuk mendaftarkan blog atau website mereka supaya diterima oleh pihak Adsense, tetapi bagi kita yang sudah berkecimpung dalam dunia Adsense untuk menghasilkan banyak uang dari internet ini ialah tantangan. Karena kalau mau bicara jujur untuk mendaftarkan blog menjadi member itu memang sulit namun untuk menghasilkan banyak uang dari adsense ini jauh lebih sulit.

 Google adsense masih merupakan favorit untuk menghasilkan uang dari internet bagi mereka  Cara Sederhana Meningkatkan Pendapatan dari Adsense

Banyak cara yang dilakukan para publisher adsense untuk meningkatkan pendapatan mereka dari jadwal periklanan milik Google ini. Dan mulai dari trik yang ada di internet merek coba untuk meningkatkan penghasilan ini mulai dari penempatan iklan, menaikkan jumlah trafik kunjungan, mempromosikan web/blog mereka, meningkatkan secara optimal iklan, pemilihan kata kunci bahkan cara cara curang yang dilakukan untuk meningkatkan penghasilan dari adsense.

Meningkatkan Penghasilan Adsense

Dan kalau kita mau bicara jujur berikut ialah beberapa fakta bagaimana cara yang paling umum para publisher meningkatkan penghasilan dari Google adsense yang paling banyak dilakukan dan mari kita bahas satu persatu.

Meningkatkan CTR/RKT untuk meningkatkan penghasilan Adsense
Menurut banyak master Adsense CTR /RKT terbaik ialah 2-5 % dan faktanya kalau mau bicara jujur sangat sulit untuk mendekati angka itu bahkan 1 persen saja sudah sangat beruntung. CTR ialah Click Through Rate (Rasio klik Tayang). Mungkin cara ini memang ampuh namun hingga ketika ini belum ada cara atau formula yang ampuh untuk meningkatkan CTR adsense

Tata letak iklan untuk menghasilkan lebih banyak klik
Banyak publisher akan menyarankan tata letak iklan yang baik untuk mendapat jumlah klik yang banyak. Masalahnya ialah sebaik apapun kita meningkatkan iklan supaya iklan terlihat pengunjung tetapi kalau iklan tidak relevan dengan isi atau konten blog hal itu juga menjadi kemungkinan kecil pengunjung mau klik iklan. Mungkin tata letak sanggup berkontribusi meningkatkan jumlah klik kalau memang iklan relevan atau sesuai dengan konten sehingga pengunjung merasa harus klik iklan tersebut.

Banyak klik banyak uang
Mungkin anggapan itu benar dan akan menjadi lebih benar kalau BPK (biaya per klik iklan) juga besar. Namun kenyataannya berapa nilai BPK teman terbesar yang pernah didapat. Sepengalaman saya saya pernah mendaptkan 1 klik paling besar $ 1, tapi paling sering dan paling banyak ialah dibawah $0,2. Banyak klik tapi nilainya sangat kecil juga sama saja, mending sanggup 5 klik tapi seharga $1 kan, daripada 100 klik seharga 0,01...

Mempromosikan blog untuk mendapat banyak klik
Mempromosikan ke media umum atau web lain memang terbukti ampuh meningkatkan pengunjung blog dan mungkin jumlah klik juga, namun permasalahannya ialah pengunjung dari media umum atau blog lain yang mengunjungi blog kita dan mengklik iklan harganya jauh lebih kecil daripada pengunjung yang tiba pribadi dari mesin pencari.

Optimasi keyword dan sasaran elite trafik
Cara yang banyak dilakukan para publisher adsense untuk meningkatkan jumlah pendapatan adsense dengan menentukan keyword yang bernilai HPK tinggi. Nah masalahnya keyword yang bernilai tinggi ini sangat jarang dicari orang bahkan kita kesulitan menciptakan kontennya alasannya memang diperlukan talenta menulis yang luar biasa tidak hanya kopi paste untuk sanggup menciptakan konten blog ber HPK tinggi ini.

Selain itu banyak publisher yang menargetkan pengunjung elite untuk mendapat banyak uang dari adsense menyerupai pengunjung dari US, Kanada, UK dll. Tapi maslahnya ialah tidak semua orang sanggup menulis konten inggris dengan baik untuk sasaran pengunjung tersebut, menyerupai saya yang bisanya cuma translate kemudian menulis kembali hahahahha...padahal kalau orang bule orisinil membaca blog berbahasa inggris yang hasil dari translate mereka akan tertawa atau bahkan kesulitan untuk mengartikan gramar konten blog kita....

Nah dari aneka macam hambatan dan kesulitan kesulitan diatas untuk meningkatkan penghasilan dari adsense memang membutuhkan kerja yang ekstra keras. banyak blog atau web yang menyampaikan sangat gampang untuk menghasilkan uang dari adsense itu berdasarkan saya bullshit yang benar ialah "Sulit untuk menghasilkan banyak uang dari Adsense, namun kalau kita mau kerja keras penghasilan besar dari adsense bukan hal yang mustahil"

Cara paling sempurna untuk menghasilkan banyak uang dari adsense ialah kerja keras, meningkatkan perbanyak pengunjung,selalu perbaharui blog / web dengan konten konten yang original dan bermanfaat, jangan pernah berhenti belajar, terus berusaha dan berdoa maka tidak tidak mungkin bagi siapapun publisher baik blog bahas indonesia atau inggris.

Apapun konten blog anda (asal tidak melanggar ketentuan Google) maka bukan tidak mungkin untuk mendapat 1 juta, 5 juta, 10 juta atau 100 juta perbulan dari blog atau website anda alasannya memang sudah banyak terbukti blog Indonesia yang sukses menghasilkan ratusan juta perbulan dari blog atau web mereka. Jika tidak percaya silahkan Googling dengan kata kunci blog sukses di Indonesia. Semoga artikel ini menginspirasi dan terus memotivasi anda dan tentu saja bermanfaat untuk menjadi blogger sukses. Amiin.

0 Response to "Cara Sederhana Meningkatkan Pendapatan Dari Adsense"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel