Cara Jitu Install 2 Akun Bbm Di 1 Hp Android Terbaru

 saya akan membagikan trik cara install  Cara jitu Install 2 Akun BBM di 1 Hp Android terbaru

saya akan membagikan trik cara install 2 bbm dalam 1 hp android, bahkan cara ini sanggup anda lakukan lebih dari 2 bbm 3, 4 sanggup anda gunakan pada hp samsung, asus, xiaomi, lenovo. Berikut ini akan kami kupas untuk sanggup memakai akun ganda pada blackberry messenger pada 1 hp yang mana cara ini terbilang sangat gampang untuk anda ikuti.
Seringnya kita mengenal aplikasi bbm (blackberry messanger) sebagai aplikasi chat untuk mengirim pesan online kepada teman – teman yang saling terkonfirmasi satu sama lainnya, aplikasi kece ini mempunyai kelebihan yang tidak dimiliki beberapa pesaing aplikasi chatting sejenisnya menyerupai whatsapp, Line, Wechat, Line dan lain sebagainya, aplikasi berbasis pesan online ini selalu mendominasi download dengan jumlah terbanyak atau kita artikan dengan jumlah terbanyak.


Aplikasi bbm buatan kanada ini menjadi salah satu aplikasi yang seolah wajib ada pada hp android anda, yang sebelumnya aplikasi ini hanya sanggup dinikmati pada hp blackberry saja, namun sesudah itu aplikasi ini telah berhasil menyebarkan ke aneka macam platform menyerupai Ios dan juga android, entah mengapa seiring banyaknya aplikasi messanger bbm sendiri menjadi salah satu aplikasi yang usang – usang makin ditinggalkan oleh para pengguna hp blackberry, berkat android aplikasi bbm ini bangun kembali menjadi salah satu aplikasi terbaik pada hp android. Bahkan beberapa para pengguna hp android sendiri sanggup mempunyai 2 akun bbm pada 1 hp android yang terbukti mudahnya aplikasi messenger ini untuk dipakai pada platform android yang mana para pengguna tidak perlu repot – repot untuk membeli 2/3/4 hp android, kalau anda mengetahui cara mempunyai 2 akun bbm di 1 hp android.

Untuk melaksanakan cara install ini sobat harus mendownload bbm2 dan bbm3 yang kemudian anda simpan dan install pada smartphone android anda, untuk para pelaku bisnis memakai 2 akun bbm sudah menjadi hal wajib yang harus mereka miliki, tetapi bagi anda yang mempunyai 2 pacar sanggup mencoba cara install 2 akun bbm di 1 hp android ini, kelebihan lain yang sanggup anda nikmati ketika memakai aplikasi bbm ini yaitu salah satunya lebih ekonomis dalam penggunaan kuota data internet dan tidak menciptakan boros pulsa anda. Terlebih lagi di bulan ini beberapa provider menyajikan beberapa layanan terbaik untuk mendapat saluran fitur bbm gratis di hp android.


Teman – teman para pengguna android sanggup memasang 2 bbm pada 1 hp android dengan gampang melalui aplikasi yang nanti akan kami berikan pada link download, sebagai catatan yang harus sobat ketahui yaitu mengenai cara install 2 aplikasi bbm ini sanggup mengurangi kinerja dari smartphone android sobat oleh sebab itu sebelum anda mengambil tindakan setidaknya kami sudah memperlihatkan saran kepada anda, untuk mempunyai 2/3/4 akun aplikasi bbm setidaknya anda harus mempunyai spesifikasi ram yang terbilang mencukupi, selain itu juga 2 kapasitas dari memori internal yang besar, oleh sebab itu mari kita simak bagaimana cara install 2 bbm di hp android pada artikel sebagai berikut ini.

Cara Install 2 Akun BBM di Hp Android Mudah
1. Sebelum anda mempunyai 2 akun bbm anda harus memasang 2 bbm atau 3 bbm, memakai aplikasi BBM 2 dan BBM 3, yang sanggup anda download pada link Download BBM 2 dan Download BBM 3.
2. Selanjutnya ekstraklah BBM2.rar dan aplikasi BBM3.rar yang sebelumnya telah anda download. 3. 3. Apablia anda memakai laptop/komputer anda sanggup memindahkannya pada hp android.
4. Setelah itu anda tinggal menginstall aplikasi BBM2 BBM3 pada hp android anda.
5. Setelah anda final melaksanakan instalasi file tersebut kini bukalah aplikasi BBM2 secara bergantian dengan BBM3
6. Saat membuka aplikasi BBM2 apk menyerupai biasa anda akan diminta untuk melaksanakan pendaftaran berupa akun email dan juga password, begitu juga dengan BBM 3 apk. Penggunaan akun email yang anda gunakan pada setiap aplikasi bbm haruslah saling berbeda baik pada akun bbm1, bbm2, dan bbm3 sehingga akan mempunyai PIN BBM 1/2/3 sekaligus.
7. Setelah anda telah melaksanakan pendaftaran pada semua aplikasi BBM2 dan BBM3 kini anda sudah sanggup menikmati 2/3 akun bbm sekaligus pada 1 hp android.

Cara install 2 akun bbm di hp android ini tidaklah begitu sulit sebab menyerupai biasa anda mendownload pada playstore bedanya anda mendownload pada link 4shared dan sesudah itu anda tinggal melaksanakan pendaftaran email layaknya ketika pertama kali memakai 1 akun bbm, dengan mempunyai 2/3/4 akun anda tidak akan mengalami kerepotan untuk membeli 2 hp atau 3 hp sekaligus, sebab dengan memakai 1 buah smartphone android anda sanggup memakai 2/3/4 akun bbm.

Demikian Informasi perihal cara install 2 akun BBM di hp android gampang telah kami sampaikan, anda sanggup mendapat isu terbaru mengenai tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai goresan pena dan dari tips dan trik kami anda sanggup untuk menyebar luaskan kalau dirasa artikel ini bermanfaat dan apabila ada penulisan kata mohon untuk dimaafkan









0 Response to "Cara Jitu Install 2 Akun Bbm Di 1 Hp Android Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel