Download Whatsapp Mod Support Stiker



Aplikasi chatting WhatsApp baru saja menambahkan fitur yang seru, yaitu sanggup mengirimkan stiker.

Untuk sanggup mengirimkan stiker ke orang laing, teman-teman harus terlebih dulu melakukan update WhatsApp yang ada di smartphone masing-masing, ya.

Ternyata selain sanggup mengirimkan stiker yang tersedia diWhatsApp, teman-teman juga bisa, lo, menciptakan stiker sesuai yang teman-teman inginkan.
Teman-teman sanggup menciptakan stiker dari foto selfie, hewan peliharaan, atau foto apapun yang teman-teman inginkan.

Tapi bagi pengguna WhatsApp MOD, apakah sanggup mengirim stiker lewat WhatsApp?? Jawabannya ialah bisa.


Seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi WhatsApp MOD mempunyai banyak kelebihan kalau dibandingkan dengan WhatsApp original. Begitu juga dengan fitur yang baru-baru ini diluncurkan oleh WhatsApp original yaitu mengirim stiker.

Disini WhatsApp MOD yang saya gunakan ialah GBWhatsApp. Untuk sanggup mengirimkan atau menciptakan stiker sendiri, kalian harus menginstall dua aplikasi yaitu GBWhatsApp versi 6.65 dan aplikasi personal stiker for WA.

Untuk aplikasi keduanya (personal stiker for WA) ini saya dapatkan di Channel The Begal. Kalian sanggup mengunjungi channel tersebut atau kalau tidak pengen repot, sanggup download disini.
Atau
File download dalam bentuk zip, kalian sanggup meng-ekstrak terlebih dahulu sebelum meng-install nya.

Cara menciptakan stiker sendiri sangat mudah, sama ibarat menciptakan stiker di WhatsApp original. Atau kalau kalian belum faham dengan cara menciptakan stiker di WhatsApp, kalian sanggup menonton video ini:


Sekian dulu sedikit gosip dari saya, biar bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Download Whatsapp Mod Support Stiker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel