Cara Menghilangkan Atau Menonaktifkan Iklan Yang Muncul Pada Aplikasi Bawaan Xiaomi


Cara Menghilangkan atau Menonaktifkan Iklan yang muncul pada Aplikasi Bawaan Xiaomi

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai iklan yang sering muncul pada aplikasi smartphone xiaomi kita. Saat kita membuka aplikasi musik bawaan xiaomi  terkadang kita menemukan iklan yang muncul sehingga cukup mengganggu dan tidak lezat di pandang. selain pada aplikasi musiknya, iklan juga muncul pada file manager xiaomi dan pada aplikasi security nya juga. untuk mengatasi permasalahan tersebut, kita sanggup menonaktifkan iklan yang muncul tersebut. disini  kita tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga untuk menonaktifkan iklan tersebut, sebab memang sudah ada feature yang tersedia pada masing-masing aplikasi tersebut untuk menonaktifkan iklan tersebut. feature ini sudah di aktifkan secara default ketika aplikasi kita update. feature ini lah yang mengizinkan iklan tersebut muncul, sebab dengan feature ini akan menampilkan suatu rekomendasi konten kepada kita.  

Sebenarnya iklan tidak akan muncul kalau kita tidak melaksanakan update pada aplikasi tersebut. ketika pertama melaksanakan flashing rom xiaomi, maka aplikasi tidak terdapat iklan, namun sebab ada pemberitahuan untuk update maka kita terkadang melaksanakan update tersebut untuk mendapat feature gres dan fixed bug di aplikasi nya.

Baiklah kita  eksklusif saja ke cara untuk menghilangkan iklan atau menonaktifkan iklan yang muncul pada aplikasi bawaan xiaomi. kalian sanggup ikuti langkah berikut ini:

Pada Aplikasi Musik



Pada File Manager
Ikuti sesuai langkah yang ada di gambar



Pada aplikasi security caranya juga sama ibarat pada gambar diatas. untuk settingan lanjutannya kalian sanggup menonton video yang aku sediakan di bawah ini. kalau kalian galau sanggup bertanya pada kolom komentar pada video saya. berikut video untuk settingan lengkapnya, selamat menonton dan agar sanggup membantu teman-teman semua nya.


Selain dengan cara diatas kalian juga sanggup melaksanakan peniadaan iklan secara menyeluruh dengan mendisable aplikasi system msa yang ada pada handphone xiaomi kalian. untuk cara ini sangat simpel sekali dan akan aku lanjutkan di lain waktu saja. tetap stay di blog ini untuk mendapat tips dan trick seputar dunia teknologi dan informasi lainnya.

Sekian tutorial ini aku buat atas pengalaman aku sendiri, agar sanggup membantu sahabat semuanya. terima kasih sudah berkunjung di blog berguru gratis ini.




0 Response to "Cara Menghilangkan Atau Menonaktifkan Iklan Yang Muncul Pada Aplikasi Bawaan Xiaomi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel