Cara Mengatur Privacy Di Whatsapp Untuk Mengatur Siapa Saja Yang Boleh Melihat Pesan Status Kita

Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita



Selamat Malam Sahabat Bloggers.. Pada malam yang turun hujan ini, admin akan menunjukkan sebuah tutorial ihwal bagaimana Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita. Sebelum itu aku ingin menjelaskan alasan aku kenapa kita perlu mengatur privacy ini. 

Mungkin teman-teman semua punya pengalaman dan alasan serta dongeng yang berbeda-beda kenapa harus mengatur privacy kita di aplikasi whatsapp ini. jujur saja aku sendiri mengatur ini alasannya yakni untuk membatasi siapa saja yang sanggup melihat status yang aku buat di aplikasi whatsapp ini. masalahnya aku berteman dengan banyak orang yang tidak aku kenal dan juga ada beberapa dosen dikampus saya. alasannya yakni untuk menghindari mereka tahu apa yang aku update di status aku maka aku membatasi mereka dengan melaksanakan pengaturan di bab privacy aplikasi whatsapp ini. bagi kalian kalau merasa tidak suka statusnya di liat oleh orang tertentu, kalian sanggup mengikuti tips ini.

Baiklah kita mulai saja dengan mengikuti step-step berikut ini:

  1. Buka Aplikasi Whatsapp kalian
  2. Pada pojok kanan atas kalian pilih hidangan titik 3 itu dan pilih hidangan setting. perhatikan gambar berikut ini:
    Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Statu Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita

    Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Statu Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita
  3. Setelah itu kalian sanggup menentukan Menu Account > Privacy > Status


  4. Di Menu Status ini kalian sanggup mengaturnya sesuai dengan option yang tertera.
    Pilih salah satu yang anda suka. jangan lupa ceklis pada nomor kontak yang di pilih.
  5. Setelah itu final deh! kalian sanggup menentukan sesuai dengan keingin kalian, mana yang berdasarkan kau harus di pilih. kalau kalian menentukan di option kedua yaitu : My Contact Except maka kalian harus meilih kontak mana yang berdasarkan kau dilarang melihat status kamu. Jika kalian merasa bingung, kalian sanggup menonton video yang sudah aku buat di bawah ini. selamat menontonnya:

Sekian Tutorial ihwal Bagaiman Cara Mengatur Privacy di Whatsapp Untuk Mengatur siapa saja Yang boleh Melihat Pesan Status Kita. Semoga tutorial ini sanggup bermanfaat untuk teman-teman semuanya. Terima Kasih sudah berkunjung!

0 Response to "Cara Mengatur Privacy Di Whatsapp Untuk Mengatur Siapa Saja Yang Boleh Melihat Pesan Status Kita"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel