Cara Gampang Mendapat Uang Jutaan Di Internet Dengan Android


Cara mendapat uang dari internet dengan cepat Cara Praktis Mendapatkan Uang Jutaan Di Internet Dengan Android
   
      Pada masa globalisasi ketika ini,mencari apapun gampang dan sangat cepat mulai dari berita,informasi,mencari makanan,beli barang,menonton video online dll.tentu saja dengan masa maju menyerupai yang kita alami ketika ini.teknologi sudah mulai canggih dari masa ke masa.Dan banyak orang yang memanfaatkan kemajuan teknologi  untuk mencari uang guys.banyak cara mencari uang lewat dunia internet baik perdagangan,pemesanan,penjualan kini dilakukan secara online.
Trus bagaimana cara kita memanfaatkan smartphone android untuk mencari uang?

kali ini saya akan memeberitahu kepada kalian semuanya bagaimana cara mendapat uang dari internet lewat smartphone?langsung saja kita simak dibawah ini.

1.YOUTUBE
   Youtube ialah aplikasi yang diluncurkan oleh google.inc untuk berbagu video baik video komedi,casual,horor dll.zaman dahulu awal mula terbit youtube,kegunaan youtube hanya sebagai wadah untuk saling menyebarkan video kita masing2.beda sekali pada zaman modern ini.youtube digunakan mencari uang guys.jangan kaget kalau youtubers itu kaya semuanya sebab penghasilan youtubers sekitar 100 juta lebih jikat chanel youtube kalian sangat diminati.

DARI MANAKAH UANG YOUTUBE BERASAL?
uang yang kita peroleh ialah dari hasil video kita.jika video kita banyak penonton dan banyak like plus subscribe tentu penghasilan kita akan semakib besar.

SIAPAKAH YANG MEMBAYAR UANG KE YOUTUBERS?
jawabnya ialah google adsense.pasti kalian sudah tidak ajaib lagi dengan google adsense.google adsense ialah jasa iklan yang memasangkan iklan di setiap video youtube kalian.jadi uang yang kalian sanggup itu dari iklan google adsense.semakin iklan google adsense di klik dan ditayangkan semakin banyak pula penghasilan yang kalian dapatkan.dan niscaya tidak hanya upload video melainkan ada beberapa persyaratan guys.

APA SAJAKAH PERSYARATAN DIMONETISE/DITERIMA GOOGLE ADSENSE?
1.Video kalian wajib dilihat sebanyak 4000 jam tanyangan.
2.wajib mempunyai minimal 1000 subscribers.

2. BLOGGER
Cara mendapat uang dari internet dengan cepat Cara Praktis Mendapatkan Uang Jutaan Di Internet Dengan Android
       Yang kedua adalah blogger.berbeda dengan youtuber yang identik dengan upload konten video,
Blogger ini identik dengan upload artikel guys,boleh artikel mengenai hiburan,cara tutorial,download film dan lain lain.
Jika kalian ingin menjadi blogger tidak usah bingung-bingung mencari modal.cukup kalian mempunyai harapan yang berpengaruh dan satu lagi tidak malas untuk menulis.

DARI MANAKAH KITA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI BLOG?
Penghasilan yang kita raih dari blog yaitu GOOGLE ADSENSE.sama menyerupai youtuber tapi lebih gampang blog dan lebih efisien.

APA SAJAKAH SYARAT DITERINA GOOGLE ADSENSE?
1.Blog minimal berumur 1 bulan.
2. Memiliki artikel-artikel berkualitas dan pastinya tidak copas.
3. Terdapat desclaimer,privacy police,about us,site map.
4.Membeli domain tld(.com .co.id .net)Yang ke 4 hanya sebagai tinjauan saja dan tidak diwajibkan.

   Nah,daripada kalian pengangguran dirumah,apa salahnya mencoba tips diatas agar saja anda ialah salah satu orang yang mempunyai talenta terpendam tersebut.
  Cukup sekian pembahasan kita kali ini mengenai bagaimana mencari uang lewat internet hanya memakai android saja.#TEKNOLIGIKU99
  


0 Response to "Cara Gampang Mendapat Uang Jutaan Di Internet Dengan Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel