Cara Gampang Grab Gratis Kemanapun Kalian Suka !!!


                              aplikasi ojek online yang lagi booming di Indonesia terutama kota Cara Praktis GRAB Gratis Kemanapun Kalian Suka !!!

 Grab adalah  aplikasi ojek online yang lagi booming di Indonesia terutama kota-kota besar menyerupai Surabaya, Jakarta, bandung dan kota-kota besar lainya.  Di aplikasi grab ini pun banyak yang dapat kita lakukan seperti  ojek perjalanan baik memakai motor maupun mobil, antar makanan, antar barang  dan cara pembayaranya pun dapat memakai OVO atau kita dapat menyebutnya dompet elektronik. OVO ini sudah usang bekerja sama dengan GRAB alasannya yaitu memang keduanya sangat cocok jikalau dipadukan satu sama lainya. Dan niscaya kebutuhan insan di dunia sangat beraneka ragam alasannya yaitu di setiap harinya banyak kebutuhan, pekerjaan , problem yang harus diselesaikan oleh setiap insan yang ada didunia. Karena ingin instan dan cepat antar-jemput ataupun memesan barang ini dan itu maka GRAB lah yang sangat sempurna dengan semua problematika itu.
  Dan yang perlu kalian ketahui aplikasi Grab ini dapat kalian kelabuhi dengan hanya membayar 0 RUPIAH atau GRATIS guys ! Ini sangat cocok buat orang-orang yang sangat malas buat ngeluarkan uang dari kantongnya meskipun hanya 1000 rupiah saja bener gak guys? Hehe

1.Yang perlu kalian ketahui yaitu dalam memakai fitur ini kalian harus mendaftar OVO terlebih dahulu. Cara mendaftar OVO kalian dapat cek di youtube guys

2. buka aplikasi grab dan dalam memakai gratisan ini jarak tempuh maximal yaitu 2 km guys. Jika melewati jarak tersebut maka tidak dapat 0 rupiah melainkan lebih

3. klik tempat yang ingin kalian tuju (dalam cara ini hanya digunkan pada jarak tempuh yang bersahabat menyerupai jikalau malas ke pasar, ke kampus, ke sekolahan dll sebagianya. Yang harus kalian ketahui cara ini tidak akan berfungsi jikalau jarak tempuh kalian jauh melewati 3 km guys.

4. Jika kalian membayar dengan cash biasanya jarak 2 km sekitar 2-3 ribu rupiah guys dan inilah kegunakaan OVO yang  memberikan diskon setiap kali memakai grab dan selamat kalian membayar hanya dengan 0 rupiah saja guys dengan santunan OVO.
BACA JUGA :

Cara menciptakan nick name unik di mobile legen Cara mendapat uang milyaran dari internet
Cara download video intagram tanpa aplikasi Cara memakai NOX Player dengan gampang 100% work
  NB :
Cara ini hanya dilakukan oleh professional guys alasannya yaitu pastinya kalian akan sungkan alasannya yaitu membayar dengan 0 rupiah saja dan tutorial ini saya alami sendiri dikala saya mau ke kampus uinsa alasannya yaitu malas jalan kaki dan coba-coba experiment dengan aplikasi Grab+OVO dan risikonya lumyan kemana-mana hanya dengan 0 rupiah saja guys wkwk. Dan yang tak kalah penting pastikan OVO kalian ada saldonya meski hanya Rp.50 rupiah saja dengan mengisi saldo OVO di outlet-outlet terdekat menyerupai indomaret, alfa maret, outlet OVO resmi dan ke driver grab pun bisa. Share ke sobat kalian jikalau ini bermanfaat dan komen jikalau anda mengalami bencana ini menyerupai saya wkkw.

  Mungkin cukup sekian tutorial Bang Teknologiku99.com biar manfaat dan dapat kalian pola apa yang pernah saya alami dalam hidup saya. and salah teknologiku !!

0 Response to "Cara Gampang Grab Gratis Kemanapun Kalian Suka !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel