Inilah Empat Browser Android Terbaik Dan Ringan Yang Harus Anda Coba.

Pada zaman serba modern dikala ini, semua orang hampir tidak perna lepas dari internet. Kebutuhan seseorang akan internet seolah sudah menjadi salah satu kebutuhan wajib yang harus di penuhi. Betapa tidak, kehadiran ponsel cendekia dikala ini kolam jamur yang tumbuh dimana-mana, ini semua salah satu faktor pemicu kenapa banyak sekali orang yang mengakses internet dikala ini. Dengan ponsel cendekia kita bebas mengakses internet kapan saja dan dimana saja tergantung cita-cita kita. Namun untuk berinternet dengan baik tentunya kita juga membutuhkan sebuah aplikasi browser yang baik pula, semoga kita bebas menjelajahi atau membuka web-web penyedia informasi yang kita butuhkan dengan lebih leluasa.

Kalau kita lihat di Play Store, ada banyak sekali browser-browser yang di kembangkan oleh developer semoga sanggup di gunakan di perangkat android. Namun dari sekian banyak browser yang ada, tidak semua pengguna android yang bahagia untuk menggunakannya. Ini terbukti dengan begitu banyaknya komentar-komentar pedas dan negatif dari pengguna smartphone yang merasa kurang puas dengan aplikasi browser yang mereka gunakan. Kalau berdasarkan saya baik tidaknya sebuah aplikasi, entah itu browser atau aplikasi lainya, tergantung sebaik mana spesifikasi dari smartphone yang kita gunakan. Terkadang ada aplikasi-aplikasi tertentu berjalan tidak sesuai dengan yang kita harapkan lantaran aplikasi tersebut tidak kompetable dengan versi android yang kita miliki. Makara tidak semestinya kita menyalahkan pihak pengembang sepenuhnya. Hargailah hasil karya orang lain itu menciptakan kita akan lebih baik. Oke, kembali ke topik poatingan.

Internet akan menjadi suatu hal yang amat menyenangkan kalau aplikasi browser yang kita gunakan juga masuk dalam kategori browser yang baik. Walaupun yang namanya sesuatu yang baik, setiap orang niscaya mempunyai pendapat serta evaluasi yang bereda-beda. Namun disini saya coba kasih beberapa review browser android terbaik sesuai dengan pangalaman saya selama memakai smartphone android sampai dikala ini. Untuk teman-teman yang mau mencobanya silahkan anda download dan mencobanya di android masing-masing.

 semua orang hampir tidak perna lepas dari internet Inilah Empat Browser Android Terbaik Dan Ringan Yang Harus Anda Coba.
Gambar Ilustrasi

Kategori Browser Android Terbaik Dan Ringan (Versi Saya).

1. Google Chrome Web Browser.
Browser android pertama yang paling baik berdasarkan saya ialah google chrome. Alasan kenapa sampai chrome menempati urutan pertama di review saya kali ini ialah lantaran chrome ialah browser yang paling kompetable dan sanggup berjalan baik di semua versi android. Chrome sendiri bukanlah termasuk dalam kategori browser ringan dan mempunyai ukuran yang kecil, tetapi oleh lantaran google chrome mempunyai banyak sekali fitur handal yang sudah di sertakan di dalamnya maka chrome menjadi salah satu browser yang saya rekomedasikan buat teman-teman.

Fitur-fitur yang ada di browser chrome :

• Tedapat fitur untuk menghemat data. Fitur ini memungkinkan kita untuk menghemat kuota internet di android kita. Sebab semua data situs web yang di muat, semuanya telah di kompres secara maksimal, menyerupai file gambar, teks dan video tanpa mengurangi kwalitas dari file tersebut.

• Tedapat fitur multitasking sampai memudahkan kita untuk membuka dan menutup semua tab sesuai dengan cita-cita kita. Fitur menyerupai ini sangat bagus, lantaran kita bebas mengakses apa saja sesuai kehendak kita tanpa harus menutup tab yang sedang kita baca dikala ini. Contohnya menyerupai dikala ini anda sedang online di facebook, namun anda juga pingin menelusuri situs informasi atau lainnya, maka anda tinggal menambah satu tab lagi tanpa harus keluar dari tab sebelumnya yaitu facebook.

• Chrome browser mempunyai fitur download sehingga memungkinkan kita untuk mendownload dan melihat halaman yang kita download secara offline tanpa ada koneksi internet sekalipun.

• Terdapat fitur keamanan atau safe browsing. Fitur ini fungsinya untuk menjaga keamanan smartphone kita di dikala kita membuka conten disitus-situs yang berbahaya atau mencoba untuk download sebuah file yang tercemar dengan malware, maka chrome akan otomatis menunjukkan peringatan kepada kita.

• Sama menyerupai browser lainnya, chrome juga terdapat fitur penelusuran suara. Fitur ini memudahkan kita untuk melaksanakan penelusuran tanpa harus mengetik atau menulis kata kunci yang kita maksud.

• Chrome sanggup menerjemahkan banyak sekali macam teks yang muncul di layar smartphone. Karena chrome telah dilengkapi dengan fitur terjemahan dari google. Fitur ini sangat penting sekali, lantaran memudahkan kita untuk menjelajah web manapun termasuk web-web luar negeri yang memakai bahasa inggris atau bahasa apapun. Chrome akan menerjemahkan seluruh halaman ke dalam bahasa anda dengan sekali ketukan saja.

• Browser chrome mempunyai fitur penyamaran atau penelusuran rahasia. Fitur ini memungkin kita untuk menjelajahi internet tanpa meninggalkan jejak atau riwayat penelusuran di browser.

• Terdapat fitur sinkronisasi di seluruh perangkat, menyerupai bookmark, sandi, dan setelan lainnya. Sebab chrome sendiri ialah browser besutan google sehingga semua akun yang kita gunakan untuk browsing di internet tersimpan secara otomatis. Jika anda pengguna perangkat android, maka browser ini sangat di rekomedasikan, lantaran android itu sendiri ialah besutan google jadi akan sangat pantas kalau memakai browser ini.



2. Boat Browser For Android.
Browser android kedua yang saya sarankan disini ialah Boat Browser Android. Tidak jauh berbeda dengan browser android lainnya, boat browser juga di rancang dengan multi fitur yang ada di dalam satu paket aplikasi. Beberapa ahad memakai browser ini saya merasa betah dan pingin menggunakanya terus di android saya. Untuk fitur dari boat browser silahkan anda baca di bawah ini.

Fitur yang ada di boat browser android:

• Tampilan Menawan.
Boat browser mempunyai tampilan yang sanggup di atur sesuai dengan cita-cita kita. Fitur standarnya di desain dengan side toolbar yang memungkinkan kita untuk mengakses cepat tombol sajian yang telah di sediakan. Namun semuanya itu masih sanggup kita atur sesuai dengan ke inginan kita.

• Pengaturan Tema.
Boat browser mempunyai fitur untuk melaksanakan customisasi terhadap tampilan. Apabila anda bosan dengan tema default yang sudah di tetapkan, maka anda bebas melaksanakan customisasi sesuai dengan cita-cita anda masing-masing.

• Terdapat fitur Add-on
Add-on ialah perluasan terbatas dari boat browser. Menyesuaikan browser dengan menginstal Boat Add-on yang akan meningkatkan pengalaman browsing. Fitur-fitur ini sanggup dengan gampang ditemukan di Toolbar Side, sesudah instalasi.

• Manajemen Bookmarks Powerfull
Bookmarks manager mendukung folder baru, drag dan drop, menghapus, impor, ekspor dan sinkronisasi dengan penanda browser.

• Panggil cepat
Tambahkan situs favorit ke sajian panggilan cepat untuk mengakses situs dengan lebih muda.

• Terdapat fitur tab mengambang.
Fitur ini mendukung multi window menyerupai yang terdapat pada perangkat komputer. Dengan fitur ini,  anda sanggup membuka beberapa tab sekalipun.

Fitur lainnya yang tak kalah penting dari boat browser ini antara lain:
• Mendukung video dan video flash.
• Penelusuran suara.
• Praktis untuk melaksanakan download.
• Tampilan mobile freandly dan dekstop.
- Super gampang untuk melaksanakan copy paste.

3. Appus Browser Turbo.
Appus browser turbo ialah salah satu browser android terbaik di play store. Browser ini termasuk salah satu browser ringan dan cepat. Fitur utama dari APUS Browser Turbo:

• data Tabungan : Dengan memakai Turbo tabungan teknologi data, Anda sanggup memakai APUS Browser Turbo untuk menjelajahi web secara efisien. Biasanya modus pilihan untuk kecepatan dan tabungan.
Save Page : Menyimpan halaman didukung dalam browser. Dengan itu, Anda sanggup membaca halaman web off line untuk menyimpan data internet Anda.

• Cari di Halaman :. Gunakan fitur ini untuk dengan gampang mencari kata kunci dan isi yang menarik di halaman web
Buka di Backgrounds :. Ketika membuka tab baru, akan lebih gampang bagi Anda untuk menentukan apakah akan terbuka di latar belakang atau di depan sesuai dengan kebiasaan Anda

• Modus Malam : Gunakan modus malam untuk membalikkan warna browser. Melindungi mata Anda dan gampang mencari dan membaca di malam hari.

• Incognito Mode : Dalam APUS Browser Turbo, Anda sanggup memakai Incognito Mode mempunyai penyamaran dan swasta penjelajahan yang menjamin privasi dan keamanan

Download Manajer : Segera cari setiap file yang telah anda download dalam Download Manajer
Fitur lainnya :

• Shortcuts favorit: cepat memuat situs favorit anda, menyerupai jaringan sosial modia terkenal misalnya facebook atau situs-situs informasi lainnya.

• Pencarian cepat: Tinjau ulang situs yang sebelumnya diakses atau paling banyak dikunjungi situs yang ada akan pribadi muncul kembali dalam hasil pencarian dikala anda mengetik kembali.

• Terdapat multi tab: Praktis menavigasi antara beberapa tab dengan kontrol gerakan yang nyaman antara jendela browser.

Penjelajahan internet aman, gampang digunakan, pengaturan user friendly, dan kecepatan super cepat, appus browser turbo dikembangkan dengan baik menjadi salah satu browser android terbaik.

4. Puffin Web Browser.
Browser android terbaik dan ringan salah satunya di sini saya rekomedasikan ialah Puffin Web Browser. Browser ini berdasarkan saya ialah salah satu browser android terbaik lantaran sarat akan fitur-fitur yang tertanam di dalamnya. Nah,  untuk fitur lengkap dari Puffin Web Browser anda sanggup simak ulasannya di bawah ini.

Fitur-fitur yang ada di Puffin Web Browser:

• Puffin web browser ialah browser cepat dan ringan yang di rancang untuk berjalan di smartphone dan tablet anda. Anda sanggup buktikan sendiri sesudah memakai browser ini. Saya sendiri betah menggunakannya, jadi silahkan anda coba sendiri.

• Terdapat fitur proteksi awan. Fitur ini fungsinya menjaga lalulintas dari aplikasi puffin keserver puffin secara enskripsi sampai bebas dari peretas atau file-file yang berbahaya. Jika anda sering memakai wifi publik yang tidak berpengaman untuk berselancar di internet,  maka browser ini patut anda coba.

• Puffin browser mempunyai fitur hemat data. Fitur ini memungkinkan penggunaan data internet anda menjadi lebih irit,  sebab data-data penelusuran akan di kompres terlebih dahulu sebelum di tampilkan ke perangkat tanpa mengurangi kwalitasnya. 

Fitur-fitur lainya:
• Puffin browser mempunyai pinjaman adobe flash melalui awan.
• Download atau unduh ke awan (up to 1G per file).
• Mode Teater untuk video dan game flash.
• Trackpad dan gamepad virtual.
• Tema warna untuk toolbar dan sidebar.
• Mesin JavaScript tercepat.
• Tampilan web sesuai dengan keinginan. Karena tersedia versi telusur seluler dan dekstop.
• Terdapat fitur pembersih riwayat penelusuran serta file cache dikala hendak keluar dari browser. 

Nah, itulah review keempat browser android terbaik dan ringan sesuai dengan pangalaman saya pada dikala memakai android. Makara silahkan anda mencobanya di android anda masing-masing. Satu hal yang perlu anda ingat bahwa, baik dan ringan menyerupai apapun sebuah browser yang kita gunakan, semuanya tergantung dari kecepatan koneksi jaringan internet di android kita. Walaupun kita memakai sebuah browser tercepat,  namun tidak di dukung dengan koneksi internet yang stabil, maka semuanya akan sia-sia.

Ke empat browser di atas saya katakan baik, lantaran itu baik berdasarkan saya. Anda akan menyampaikan hal yang berbeda kalau berdasarkan anda ada lagi yang lebih baik dari ini. Silahkan beropini sesuai dengan pangalaman masing-masing, toh intinya semuanya itu tergantung dari diri kita dan kebutuhan kita masing-masing. 

0 Response to "Inilah Empat Browser Android Terbaik Dan Ringan Yang Harus Anda Coba."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel