Cara Mewarnai Jelly Case Smartphone Untuk Mengatasi Noda Kuning.

Apakah anda pernah merasa kesal dan kurang percaya diri di hadapan teman-teman tanggapan jelly case smartphone yang anda gunakan berwarna kekuning-kuningan? Nah, mulai kini lupakan problem itu dan mulailah beralih ke jelly case dengan warna sesuai dengan solerah dan impian masing-masing. Kasus timbulnya noda kuning atau warna kekuning-kuningan pada jelly case terjadi sebab jelly case smartphone yang anda gunakan sudah usang terpakai namun anda tidak perna coba untuk menggantikannya dengan yang baru. Pada dikala awal kita membeli sebuah jelly case sebagai pelindung smartphone, tampak terang sekali warnanya begitu bening dan sangat lezat di pandang. Namun seiring dengan berjalannya waktu pemakaian, maka akan tampak berubah warna tersebut menjadi kuning dan kalau terus di biarkan maka usang kelamaan akan menjadi coklat kehitaman menyerupai air teh.

Hal  kecil menyerupai ini memang terlihat sangat sepeleh namun terkadang cukup  menciptakan kita kehilangan rasa percaya diri di hadapan teman-teman, apalagi sahabat tersebut tergolong sahabat yang istimewa, maka akan sangat memalukan. Di artikel kali ini aku akan menawarkan sebuah trick simpel namun sanggup mengembalikan rasa percaya diri anda di hadapan teman-teman. Dengan cara sederhana serta sedikit kemauan yang anda miliki maka anda sanggup merubah warna jelly case yang semulanya kekuning-kuningan menjadi bening sesuai dengan warna yang anda inginkan.

Memilki sebuah smartphone yang glamor dengan tampilan menawan, yakni suatu pujian tersendiri buat anak muda zaman sekarang. Untuk itu bagi yang muda-muda, jangan hingga deh, jelly case smartphone anda berwarna kekuning-kuningan. Karena hal itu sungguh tidak lezat di lihat, bahkan sangat memalukan.

Apakah anda pernah merasa kesal dan kurang percaya diri di hadapan sahabat Cara Mewarnai Jelly Case Smartphone Untuk Mengatasi Noda Kuning.
Gambar Ilustrasi.

Cara Sederhana Mewarnai Jelly Cese Smartphone Untuk Mengatasi Noda Kuning.


Buat apa jelly case harus diwarnai, Kenapa tidak beli dan ganti saja dengan yang baru? Pertanyaan menyerupai ini kadang muncul pada mereka-mereka yang berduit dan menginginkan semuanya serba instan. Kalau berdasarkan saya, untuk mengatasi suatu problem dengan jalan membeli untuk menggantikannya dengan yang gres yakni suatu langkah final dari segala permasalahan yang kita hadapi. Nah, tutorial ini di khususkan untuk orang-orang yang mau berkreasi dan pingin mencoba sesuatu yang baru. Dan biasanya hasil dari kreasi sendiri itulah terdapat kepuasan didalamnya. Dan hal ini tidak sanggup di beli dengan uang.



Kalau kita pikir-pikir bahwa harga sebuah jelly case smartphone di pasaran tidak seberapa, dan kita sanggup mendapatkanya dengan muda. Namun ada beberapa kasus di smartphone dengan merek serta tipe tertentu, kadang untuk memperoleh sebuah jelly case saja cukup sulit. Karena untuk mendapatkanya kita harus melaksanakan pemesanan secara online. Kasus menyerupai ini biasanya terjadi pada smartphone dari produsen pendatang baru, sebab pihak produsen sendiri belum menyediakan aksesoris dari smartphone yang gres mereka luncurkan secara lengkap. Nah kalau anda termasuk pengguna smartphone menyerupai ini, maka mulai kini rawatlah aksesoris smartphone anda yang ada, termasuk salah satunya yakni jelly case ini. Jika sudah terdapat noda kuning, maka usahala untuk tetap membuatnya menarik dengan cara memberi warna semoga lebih bervariasi. Langkah untuk memulainya, silahkan anda simak di bawah ini.

▪️ Belilah kertas krep, kurang lebih seharga (Rp: 2000-3000), kalau sanggup usahakan untuk beli yang bermerek Biola, sebab lebih panjang dan murah.

▪️ Rebuslah air 2 gelas dan tambahkan garam ±2-3 sendok makan.

▪️ Pindahkan air rebusan ke wadah yang tidak terpakai, kemudian masukan semua kertas krep kedalamnya.

▪️ Tunggu hingga warna kertas krep larut, kemudian angkat bekas kertas krep yang ada.

▪️ Masukan jelly case kedalam larutan kertas krep dan diamkan selama ±1-24 jam. Semakin lama, semakin elok hasilnya.

Sampai pada langkah terakhir di atas, maka anda sudah berhasil mewarnai jelly case smartphone anda. Silahkan di tunggu sambil mengamati perubahan yang ada. Semakin usang anda biarkan, maka semakin elok hasil yang di dapat.

Oke, cukup hingga disini artikel kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. 

0 Response to "Cara Mewarnai Jelly Case Smartphone Untuk Mengatasi Noda Kuning."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel