4 Cara Paling Jitu Mengatasi Facebook Tidak Dapat Dibuka Pada Android

 Media sosial terbesar facebook merupakan media umum terbesar sepanjang masa 4 Cara paling jitu Mengatasi Facebook Tidak Bisa Dibuka Pada Android

Media sosial terbesar facebook merupakan media umum terbesar sepanjang masa, penggunanya hampir seluruh insan penghuni bumi memakai facebook, bahkan satu orang sanggup melibihi dari 2 akun facebook. seiring perkembangan smartphone android facebook sendiri menambahkan fitur untuk memudahkan para penggunanya untuk mengakses situs facebook.com yaitu aplikasi facebook Lite, secara fungsi aplikasi ini mempunyai fungsi yang sama dengan sosial media lainnya menyerupai Line, BBM, dan Whatsapp yaitu terhubung dengan orang lain melalui pesan pendek yang dikirimkan.



Kendala pada aplikasi android ini yaitu seringnya error, tidak sanggup dibukan bahkan macet pada aplikasi facebook lite tersebut, menyerupai muncul berupa tampilan pop up yang berisi “Unfortunately Facebook Has Stopped” atau juga dalam bahasa Indonesianya “Sayangnya Facebook Lite Telah Berhenti”. Hal demikian sanggup saja terjadi pada semua perangakat Android baik pada brand Samsung Galaxy, Smartfren Android, Oppo, Lenovo, Asus Zenfone, Xiaomi, Vivo, Advan, dan beberapa smartphone android lainnya. oleh alasannya itu kita buat pertanyaan yang sederhana Kenapa Facebook Tidak Bisa Dibuka? untuk menjawab pertanyaan tersebut mari kita simak ulasan artikel mengenai cara mengatasi facebook tidak sanggup dibuka pada android di bawah ini

Langkah 1: Menghapus File Cache Android
Cara pertama ini sanggup anda lakukan dengan menghapus file cache di hp android, cache intinya bertujuan untuk meningkatkan loading performa smartphone android yaitu lantaran cache merupakan history yang disimpan pada sistem sehingga saat anda menjalankan situs browsing atau aplikasi menjadi lebih ringan dengan mengambil history pada sistem tadi, namun jikalau sudah terlalu banyak jumlah cache malah sebaliknya akan menurunkan performa dari hp android anda, cache menumpuk mengakibatkan kinerja ram android menjadi menurun. anda sanggup mengatasi hal tersebut dengan mengikuti cara sebagai berikut.


Langkah 2: Paksa dan Hapus Cache Aplikasi Facebook Lite
Cara kedua untuk mengatasi facebook lite intinya mempunyai langkah yang sama namun anda hanya menambahkan untuk menghentikan aplikasi secara paksa sekaligus menghapus data pada aplikasi facebook lite. saat anda menghapus data facebook lite data – data berupa data login, cache, basis data, history, setelan akan hilang. Untuk menghentikan aplikasi facebook lite secara paksa ikuti langkah sebagai berikut.

* Bukalah sajian Pengaturan > Aplikasi > Unduhan > Facebook Lite > Tekan tombol Paksa Berhenti > Hapus Data

Langkah 3: Mengupdate Aplikasi Facebook Lite
Hal ini sering terjadi pada aplikasi facebook lite yang tidak sanggup dibuka cobalah untuk mengecek apakah aplikasi facebook sudah sesuai dengan versi terbaru, jikalau belum anda sanggup melaksanakan update pada aplikasi tersebut lantaran aplikasi yang belum diperbaharui biasaya masih terdapat bug yang belum terpecahkan dan akan mengganggu kinerja pada hp android anda. Anda sanggup melaksanakan update terhadap aplikasi facebook lite yaitu dengan melalui Google Playstore secara gratis.

Langkah 4: Install Ulang Aplikasi Facebook
Jika langkah ketiga belum terpecahkan maka jalan terbaik yang sanggup anda lakukan ialah dengan menghapus aplikasi Facebook Lite dan menginstallnya kembali dengan menyesuaikan aplikasi facebook lite versi yang terbaru, untuk membersihkan file facebook lite yang usang yaitu dengan membersihkan cache memakai CCleaner, Clean Master, atau CM Security. Untuk menghapus aplikasi facebook lite ikuti langkah di bawah ini.

* Buka Pengaturan > Aplikasi > Unduhan Facebook Lite > Copot Pemasangan.

Demikian Informasi perihal 4 Cara Mengatasi Facebook Tidak Bisa Dibuka Pada Android telah kami sampaikan, anda sanggup mendapat info terbaru mengenai tips dan trik android keren lainnya disini, sebagai bentuk untuk menghargai goresan pena dan dari tips dan trik kami anda sanggup untuk menyebar luaskan jikalau dirasa artikel ini bermanfaat dan apabila ada penulisan kata mohon untuk dimaafkan









0 Response to "4 Cara Paling Jitu Mengatasi Facebook Tidak Dapat Dibuka Pada Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel