Cara Menyembunyikan Chat Group Atau Chat Personal Pada Aplikasi Whatsapp Plus

Cara Menyembunyikan Group Whatsapp Pada aplikasi Whatsapp Plus

Menyembunyikan Chat Di Whatsapp - menyerupai yang sudah saya tulis pada artikel sebelumnya, dimana saya menyebutkan bahwa Whatsapp Plus sanggup menyembunyikan Hasil Chat Personal maupun Chat group. pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan sebuah tutorial wacana bagaimana Cara Menyembunyikan Chat Group atau Chat Personal Pada aplikasi Whatsapp Plus.

Bagi teman-teman sekalian yang merasa belum mendownload aplikasi Mod Whatsapp Plus ini, Kalian sanggup mendownloadnya di bab artikel sebelumnya. klik disini untuk membaca dan mendownloadnya.  Link downlo0adnya sudah saya sediakan di bab final artikel sebelumnya itu. Link download whatsapp plusnya tidak melalui proses captcha ataupun Safelink, jadi sangat gampang untuk mendownloadnya. atau kalian sanggup juga mendownloadnya melalui link website official whatsapp plus nya.

Saya ceritakan sedikit alasan saya membagikan tutorial ini. singkat kisah saya menyembunyikan pesan chat ini dikarenakan berdasarkan saya pesan chat tersebut bersifat rahasia. diam-diam alasannya itu dari pacar saya. kebetulan handphone saya terkadang di pinjam sama mitra saya, jadi untuk menghindari chat nya di baca, maka saya sembunyikan pesan nya. ada dua pilihan yang harus kalian lakukan jikalau ingin menyembunyikan chat tersebut. menyerupai menyembunyikan chatnya kemudian mensilent pesan chatnya. 

jikalau di sembunyikan saja itu tidak cukup, alasannya pesan tersebut akan muncul di notification, jadi untuk menghindari ini kita harus mensilentnya juga. alasan lain kenapa di sembunyikan dan di silent alasannya chat dari group whatsapp terkadang menciptakan saya risih dan cukup berisik.

Kita eksklusif saja ke bagaimana cara menyembunyikan pesan chat atau chat personal dari aplikasi whatsapp plus ini. ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi whatsapp plus kalian (Saya anggap kalian sudah login dengan nomor hp kalian)
  2. Jika sudah, kemudia klik dan tahan salah satu group chat atau pesan chat personal yang ingin kalian sembunyikan dan pilih tanda titik 3 yang ada di atas kanan aplikasi, kemudian pilih hide. sesudah itu kalian akan di suruh menciptakan password, pilih password Pola dan buat Password Polanya, sesudah itu selesai.
    Gambar 1
    Gambar 2


    Gambar 3. pada step ini kita akan menciptakan password berupa pola. jadi kalian wajib ingat contoh ini untuk membuka whatsapp chat yang di sembunyikan tersebut
    Hasil Group yang di sembunyikan
  3. Untuk kalian yang belum tahu bagaimana cara melihat hasil chat yang di sembunyikan tersebut, kalian sanggup melihat pada gambar di bawah ini
    Klik pada goresan pena Whatsapp tersebut dan masukan password contoh nya. jikalau password contoh nya benar maka akan tampil seluruh list chat yang kalian sembunyikan
  4. Untuk Mensilent Chat tersebut, kalian sanggup klik dan tahan pada group chat yang tadi di hide, kemudian kalian pilih silent menyerupai pada gambar dibawah ini

     
  5. Untuk Mengembalikan ke menyerupai semula, kalian sanggup tahan pesan group tersebut dan pilih menyerupai pada gambar di bawah ini
     Cara Menyembunyikan Group Whatsapp Pada aplikasi Whatsapp Plus Cara Menyembunyikan Chat Group atau Chat Personal Pada aplikasi Whatsapp Plus
  6. Selesai sudah tutorial menyembunyikan hasil chat kita.
Demikian tutorial wacana bagaimana cara menyembunyikan sebuah pesan chat personal maupun group pada aplikasi whatsapp plus kita. biar artikel ini sanggup membantu dan mempunyai kegunaan bagi teman-teman semuanya. Terima Kasih!!

0 Response to "Cara Menyembunyikan Chat Group Atau Chat Personal Pada Aplikasi Whatsapp Plus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel